Prewedding Sambil Liburan di Australia, Ini Pilihan Lokasi yang Menarik

Prewedding Sambil Liburan di Australia



Pinjaman bunga rendah dapat Anda gunakan untuk mendanai prewedding sekaligus liburan Anda di tempat-tempat terbaik di Australia. Nah, apakah Anda dan pasangan tertarik untuk melakukan prewedding di Negeri Kanguru ini?

Artikel kali ini akan membahas sejumlah rekomendasi lokasi photoshoot di Australia beserta tips prewedding di luar negeri. Ketahui seluruh informasi menarik dengan tidak melewatkan pembahasannya!

Rekomendasi 5 Lokasi untuk Foto Prewedding di Australia


Di bawah ini adalah daftar spot indah dan terbaik yang bisa menjadi pilihan bagi Anda dan pasangan melangsungkan photoshoot prewedding:

Cable Beach


Terletak di Broome Australia Barat, pantai ini menjadi yang paling banyak dituju oleh wisatawan. Mengapa Cable Beach begitu populer? Tak cuma menghadirkan keindahan pasir putih yang lembut dan memesona, Anda dan pasangan bisa juga berfoto sambil melakukan camel rides. 
Tentunya, aman untuk berenang di pantai ini! Camel rides sendiri bisa dinikmati tiap jelang sunset setiap harinya. Bukankah terasa magica ketika mengendarai unta di pasir putih laksana di negeri 1001 malam.

Campbell House


Bangunan mansion penuh sejarah dengan desain gaya Victoria yang megah dan menunjukkan kemewahan bisa menjadi salah satu spot foto prewedding Anda. Tempat ini berlokasi di 31 Campbell Street Castlemaine. 

Dari lounge megah dengan perabotan bersejarah dan antik, Campbell House membawa kesan aristokrat dan sudah dilengkapi fasilitas modern. Jadi Anda tak Cuma berfoto saja di sini tapi dapat juga menginap dan memanjakan diri. Tak usah bimbang masalah dana, Anda dapat mengajukan kredit dengan bunga pinjaman bank yang rendah.

Warburton Redwood Forest


Salah satu kawasan hutan ini terletak di Melbourne dengan ratusan pohon California Redwood. Lokasinya di Cement Creek Rd, East Warburton. Tempat ini tak banyak diketahui, kecuali oleh penduduk lokal. 
Jadi kesan menguasai lokasi hutan dan terasa private lebih bisa didapatkan. Anda pun bisa melangsungkan foto prewedding dengan aman dan nyaman. 

The Ironbark Hill


The Ironbark Hill menawarkan pemandangan kebun anggur yang menakjubkan. Tempat yang paling direkomendasikan adalah Enzo Cottage yang dikelilingi oleh restoran terbaik. 
Peter Drayton wine juga mengakomodasi acara terkait pernikahan seperti resepsi dan tempat fotografi. Pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di kebun anggur adalah latar belakang yang ideal untuk prewedding Anda.

Royal Exhibition Building


Merupakan bangunan pertama di negara ini yang menjadi bagian dari daftar Situs Warisan Dunia yang menjadikannya tempat yang terkenal dan sakral. Dibangun pada tahun 1880, telah menjadi saksi sejarah masa lalu negara tersebut selama beberapa dekade hingga sekarang. 

Banyak acara dan festival diadakan untuk fasilitas yang mengesankan. Desain interiornya adalah tempat yang sempurna untuk menggambarkan pasangan yang akan segera menikah.

Tips Photoshoot Prewedding Sambil Liburan di Australia


DBS KTA



Untuk melangsungkan prewedding sembari liburan di luar negeri tentu dibutuhkan dana yang  tak sedikit. Namun tak usah khawatir, Anda bisa mendanainya dengan pinjaman bunga rendah yang bisa dengan mudah didapatkan saat ini. 

Untuk momen sekali seumur hidup tentu harus mempersiapkannya dengan matang! Nah, berikut hal yang harus Anda siapkan beserta kisaran budgetnya:

Tentukan Lokasi Foto


Tentukan spot dari yang paling dekat dengan tempat menginap, jangan lupa untuk mengkalkulasikan dananya. Beberapa lokasi yang disasar belum tentu bisa free entry. Akomodasi ke sana juga diperlukan. 
Disarankan untuk menyewa mobil agar lebih leluasa berpindah-pindah lokasi, apalagi harus membawa banyak perlengkapan dan tim. Sewa mobil di Australia range harga mulai dari Rp2 juta sehari, tergantung dari mobil yang  disewa. Belum termasuk bahan bakar atau supir. 

Sewa Fotografer dan MUA


Anda bisa memakai fotografer dan make up artist dari Indonesia, tapi disini Anda juga harus mengcover kebutuhan dan akomodasi bagi mereka. Per orang bisa mencapai hingga Rp25 juta. Mulai dari tiket pesawat, hotel, konsumsi dan lain-lain. 

Anda juga bisa memilih menggunakan vendor asli Australia agar lebih memudahkan Anda dan pasangan. Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp10 juta. Sementara untuk MUA juga memiliki tarif kisaran Rp10 juta dengan kualitas terbaik. 

Hotel 


Untuk hotel bintang lima di Australia, seharinya Anda harus mengeluarkan uang mulai dari Rp14  juta untuk menikmati fasilitas terbaik. Karena liburan dan photoshoot pasti melelahkan sehingga Anda membutuhkan tempat istirahat yang nyaman.

Buat Anggaran Budgeting


Setelah menentukan semuanya termasuk jadwal dan lokasi serta vendor, saatnya mengkalkulasi budget yang dibutuhkan. 

Untuk tiket pesawat round-trip, hotel, sewa  mobil, outfit photoshoot, tim MUA dan fotografer, supir, dan segala kebutuhan lainnya Anda akan membutuhkan kurang lebih Rp150–300 juta untuk dapat liburan sekaligus prewedding. Tak usah khawatir karena Anda bisa memakai KTA dengan bunga pinjaman bank yang rendah. 


Wujudkan Prewedding Sambil Liburan di Australia dengan DBS KTA


Tak perlu khawatir gagal mewujudkan impian prewedding di Australia. Biayai dengan DBS KTA, tak memerlukan jaminan apapun. Anda dapat merasakan mudahnya mendapat dana pinjaman! 

Dengan DBS KTA, Anda bisa apply dan mendapatkan dana pinjaman dengan mudah! Approval hanya butuh 3-5 hari kerja. Dana bisa cair hingga Rp300 juta dengan masa tenor fleksibel sampai 36 bulan! Selain itu, suku bunga flat terhitung rendah, mulai dari 0.88% per bulan. Untuk syarat pengajuannya, Anda hanya perlu berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP & NPWP, penghasilan Rp5 juta per bulan, dan kartu kredit di bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Tertarik untuk dapatkan dana pinjaman bunga rendah untuk realisasikan prewedding & liburan di Negeri Kanguru? Jika iya, dapatkan informasi lebih lanjut mengenai DBS KTA dengan klik https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page.







Post a Comment

0 Comments