House Kari ala Jepang Dukung Gaya Hidup Sehat Siapkan Makanan Bernutrisi Tinggi

House Kari ala Jepang Dukung Gaya Hidup Sehat Siapkan Makanan Bernutrisi Tinggi - Biasa olahraga rutin berapa kali dalam satu minggu? Kalau saya biasanya berolahraga rutin sekitar 4-5 kali dalam satu minggu sesuai dengan anjuran WHO juga. Olahraga sebagai salah satu cara menjalankan gaya hidup sehat ini perlu diimbangi dengan konsumsi makanan bernutrisi tinggi terlebih setelah menjalani olahraga. Jenis makanan apa yang biasa dimakan setelah olahraga? Tiap orang punya kebiasaan dan kegemaran yang berbeda dalam pemilihan makanan. Ada yang suka makan bubur ayam, mie ayam, atau nasi dan lauk pauknya. Ada yang sudah pernah mencoba makan nasi kari Jepang setelah berolahraga? 


House Kari ala Jepang Dukung Gaya Hidup Sehat







Pilih Olahraga Yang Diminati


Pilihan olahraga yang saya gemari itu ada beberapa antara lain sepeda, berenang, yoga, dan lari. Hari Sabtu (7/1) lalu akhirnya saya berkesempatan mencoba olahraga Pound Fit di Plasa Sudirman Gelora Bung Karno, Jakarta. Sudah lama sekali ingin mencoba olahraga yang satu ini, konon olahraga ini termasuk olahraga kardio yang menyehatkan yang dirancang untuk melatih seluruh otot tubuh dan tentunya baik juga untuk kesehatan kita.

pound fit





Kebetulan pagi itu saya sedang ada di GBK untuk olahraga lari di arena ring road, tak jauh dari sana saya pun melipir ke Plasa Sudirman untuk menghadiri acara Cooking Demo dan Olahraga Pound Fit bersama yang diselenggarakan oleh House Kari Jepang.

Pound Fit kali ini dipandu oleh Hanny Souw sebagai certified Pound Pro. Ada sekitar 350 orang peserta yang ikut poundfit pagi itu. Mereka yang sudah mendaftar akan diberi pinjaman stick dan yoga mat untuk dipakai Pound Fit. Dibutuhkan daya ingat untuk melakukan gerakan Pound Fit dan mengikuti irama musik yang ada. Selain seru ternyata cukup menguras energi olahraga ini dan bikin badan lelah serta lapar. Tenang aja ini hal wajar kok setelah olahraga badan pun membutuhkan makanan bernutrisi. Kami disediakan Chicken Curry Rice dan buah pisang sebagai makanan serta Starbuck, YOU C1000 dan air mineral untuk mencukupi kebutuhan air minum agar badan tidak dehidrasi setelah olahraga.

Ragam Menu Makanan Bernutrisi Tinggi 

Kok saya tidak kepikiran kalau nasi kari bisa juga disajikan untuk makanan bernutrisi setelah olahraga, ternyata enak, kenyang & gak berlebihan menunya. Oh ya sajian menu makan kali ini persembahan dari House Jari ala Jepang yang merupakan produk Curry Roux atau Saus Padat Jepang Halal pertama di Indonesia sejak tahun 2016. Saya pun sudah menggunakan produk ini 2 tahun belakangan. Rasanya yang enak memang ada rasa otentik nasi Kari Jepang yang disukai di seluruh Dunia.

Chef Vindex



Kehadiran Chef Vindex Tengker membuka wawasan kami akan ragam menu makanan bernutrisi tinggi yang menggunakan House Kari ala Jepang. Chef Vindex mendemokan dua buah masakan yaitu Spicy Curry Beef Spaghetti dan Salad Wrap Prawn Curry. Hasil masakannya bukan cuma lezat tapi juga mudah cara membuatnya. Chef Vindex pun dengan ramah menjawab pertanyaan kami seputar bahan masakan dan proses memasak.

Curry Beef



Dari dua menu yang didemokan, saya pun jadi punya ide-ide masakan lain yang bisa dibuat di rumah menggunakan House Kari ala Jepang yang dapat dibuat dengan praktis untuk bekal makan siang anak-anak di sekolah.

Untuk memasak Saus Padat House Kari ala Jepang ini gak perlu bingung, ambil saja blok sesuai kebutuhan lalu dilarutkan dengan air 100 ml dan diaduk kemudian dimasukkan ke dalam masakan. Oh ya saus padat yang sudah dicairkan ini juga bisa dijadikan bahan untuk marinasi loh. Tinggal ditambah protein dari telur, daging, ikan dan lainnya dan ditambah sayuran makanan pun jadi sehat dan bernutrisi.


House Kari ala Jepang Lengkapi Pola Hidup Sehat


Untuk menjalani pola hidup sehat itu sebenarnya mudah hanya dibutuhkan niat, praktik dan konsistensi. Untuk memudahkan masyarakat menyajikan makanan bernutrisi House Kari ala Jepang hadir melengkapinya untuk menjaga pola hidup sehat lewat makanan.

Pada event pagi itu juga hadir Mr. Tetsufumi Koda (Presiden Direktur PT. House and Vox Indonesia) yang memberikan sambutan dan mengenalkan House Kari ala Jepang. Kehadirannya untuk melengkapi pola hidup sehat yang mengutamakan kesehatan dan kualitas benar-benar memudahkan sekali.

House Kari ala Jepang



Pada sesi sharing session Riany (Representatif House Kari Ala Jepang) juga memberikan informasi mengenai tujuan diadakan acara Cooking Demo dan Olahraga Pound Fit pagi itu salah satunya adalah untuk mengajak peserta menjalani hidup sehat dengan olahraga dan menikmati makanan bernutrisi tinggi. Sedangkan Chef Vindex juga membagikan ilmunya di bidang memasak.

Oh ya buat teman-teman yang ingin merasakan lezatnya House Kari ala Jepang ini hadir dengan dua varian rasa yaitu Original dan Spicy. Keduanya bisa didapatkan di supermarket dan marketplace kesayangan.


Gak rugi bisa hadir di acara Cooking Demo dan Olahraga Pound Fit kali ini dari House Kari ala Jepang. Selain bisa merasakan olahraga Pound Fit juga dapat ilmu yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Olahraga rutin itu pilihan kita, tapi perlu dijalani dengan konsisten, jangan lupa asupan menjaga asupan nutrisi. Pilihan makanan bernutrisi setelah olahraga itu banyak ragamnya House Kari ala Jepang dukung gaya hidup sehat siapkan makanan bernutrisi tinggi.

Post a Comment

0 Comments