Skincare Dissy Bling Gunakan Standarisasi Eropa Yang Cocok Dengan Kulit Orang Indonesia

Skincare Dissy Bling Gunakan Standarisasi Eropa Yang Cocok Dengan Kulit Orang Indonesia - Nama Dissy sudah melekat dengan Ussy Sulistiawaty. Kini Dissy kembali hadir dengan produk skincare bernama Dissy Bling di mana soft launching sudah dilakukan di Basic Instinct Culinary, Jakarta pada tanggal 1 Februari 2023 lalu.

Skincare Dissy Bling




Soft Launching Dissy Bling


Masya Allah soft launching Dissy Bling ini, dihadiri tamu undangan yang terdiri dari media, blogger, dan para distributor yang begitu antusias menyambut skincare yang satu ini. Deretan karangan bunga pun dikirimkan dari rekan-rekan maupun partner bisnis Ussy. 

Untuk meluncurkan Dissy Bling, Ussy bekerjasama dengan 4 wanita cantik lainnya yang expert di bidangnya masing-masing sehingga menghasilkan ingredient skincare terbaik untuk Dissy Bling. Ada Airyn Tanu sebagai pengusaha berlian dan pendiri Passion Jewelry yang digandeng Ussy untuk strategi bisnisnya. Sonia Wibisono yang dikenal sebagai dokter serta influencer fokus pada produk kecantikan dari kacamata seorang dokter. Kemudian ada Adeline Tjahjadi yang sudah memiliki pabrik untuk memproduksi skincare. Sedangkan Yuanita Handoko akan fokus di operasional Dissy.




Kolaborasi dari wanita cantik dan expert ini diharapkan bisa membantu wanita Indonesia memperoleh kesehatan dan kecantikan kulit yang maksimal tapi tidak dalam waktu instan. Selain itu pastinya dari kerjasama expert ini juga bisa memperluas Dissy Bling dalam segi bisnisnya. Jika ingin menghasilkan yang terbaik tidak bisa secara instan begitu pula dalam pembuatan skincare Dissy Bling yang menghabiskan waktu selama 2 tahun. 




Acara soft launching Dissy Bling ini begitu hangat, Ussy sendiri yang menyambut kedatangan para tamu undangan bahkan dengan ramahnya Ussy melayani foto bersama dan mempersilakan kami untuk makan siang. Tak lupa juga Ussy mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kami semua yang turut berpartisipasi baik pihak distributor yang membantu penjualan, media yang sudah menyebarkan informasi serta blogger yang sudah mencoba produk skincare Dissy Bling dan memberikan review jujurnya. Untuk distributor sendiri yang berhasil melampaui target penjualan akan mendapatkan reward tertentu termasuk ada mobil juga loh hadiahnya.

Acara tersebut juga diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ussy dan keempat expert yang hadir. Potongan tumpeng juga diberikan pada perwakilan blogger dan media. 


Dissy Bling Mengandung Bahan Premium Dengan Harga Terjangkau


Banyak skincare beredar di pasaran, lalu apa yang membedakan Dissy Bling dengan produk skincare lainnya? Sudah pasti ada perbedaannya dong apalagi Ussy juga sudah menggandeng para expert.

Oh ya nama "Bling" di belakang kata "Dissy" in diambil dari kata kinclong, Ussy mau wajah perempuan Indonesia itu kinclong secara natural bukan putih instan. Jadi para perempuan Indonesia bisa lebih percaya diri menampilkan sisi terbaik kulitnya tanpa bermake-up atau bareface caranya rutin menggunakan skincare Dissy Bling.




Dissy Bling memiliki ingredients premium, organik, halal dan sudah lulus BPOM. Dalam pembuatan skincare Dissy Bling menggunakan medical grade water dari Prancis dan Spanyol di mana keunggulan air parma grade ini adalah air yang paling tinggi tingkatannya serta belum tentu semua kosmetik menggunakan bahan air tersebut. 

Walaupun Dissy Bling mempunyai ingredient dari luar negeri tapi sudah disesuaikan dengan kondisi kulit masyarakat Indonesia yang berbeda-beda sehingga tidak perlu khawatir dalam penggunaan skincarenya. Kelima perempuan cantik ini juga memakai produknya juga loh dan mereka memiliki jenis kulit yang berbeda. Untuk Dr. Sonia jenis kulitnya oily, Ussy dan Airyn memiliki jenis kulit normal, Yuanita dengan jenis kulit dry sedangkan Adeline kulitnya superdry.

Skincare Dissy Bling dapat mencerahkan kulit 10 kali tapi tetap aman dalam penggunaannya asalkan dengan rutin pemakaiannya, kulit pun bisa lebih cerah dan segar kembali.

Meskipun Dissy Bling menggunakan bahan premium namun masyarakat bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau gak sampai menguras kantong. Untuk satu paketnya dibanderol harga Rp375.000 yang terdiri dari 5 rangkaian produk yaitu :
  • Face Wash Rp60.000
  • Miracle Water Rp85.000
  • Luminous Serum Rp90.000
  • Day Cream Rp. 65.000
  • Night Cream Rp75.000

Kalian bisa mendapatkan produk skincare Dissy Bling melalui distributor dan reseller resmi atau pun marketplace Tokopedia dan Shopee pada DIssy Bling Official.


Review Produk Skincare Dissy Bling


Senangnya para blogger ini, gak hanya diundang untuk menghadiri soft launching Dissy Bling saja, melainkan sudah dikirimkan rangkaian produk skincarenya terlebih dahulu untuk dicoba. Kurang lebih dua minggu pemakaian sudah memperoleh hasil yang terlihat pada kulit wajah saya. Dan yang paling penting itu tidak ada masalah kulit yang saya hadapi setelah pemakaian. Benar sekali berarti ingredientsnya dari standar Eropa namun disesuaikan dengan kondisi kulit orang Indonesia yang beragam. Saya sendiri memiliki jenis kulit cenderung kulit, merasakan kelembaban setelah menggunakan produk Dissy Bling.




Berikut ini review per produk yang sudah saya gunakan, di mana urutannya merupakan setp penggunaan Dissy Bling Whitening Series.

Face Wash

Ingredient yang terkandung dalam Face wash meliputi Cystoseira Extract dan Soluble Collagen yang bermanfaat mencerahkan serta mengurangi spot hitam. Selain itu juga dapat mengangkat minyak dan kotoran serta melembabkan kulit. Face wash dengan bentuk foam ini lembut sekali busanya. Setelah pemakaian di kulit wajah tidak terasa tertarik melainkan kulit wajah terasa lembab dan lebih kenyal.

Miracle Water


Miracle water ini bentuknya spray, digunakan setelah pemakaian face wash. Ada rasa dingin ketika sudah disemprotkan pada kulit wajah. Miracle water ini manfaatnya sebagai anti wrinkle, anti aging, anti oxidant dan ada kandungan moisturizernya.

Pas sekali kalau punya tanda-tanda penuaan dini, pakai miracle water bisa membantu menyamarkannya juga menjaga kulit tetap cerah serta lembab. Untuk ingredients mengandung Bacillus/Panax Ginseng Berry Extract Ferment Filtrate, Panthenol, dan cooling agent.

Luminous Serum


Setelah memakai Miracle Water dilanjut mengaplikasikan Luminous Serum. teksturnya yang kental berwarna putih ini cepat meresap ke kulit dan tidak terasa lengket. Kandungan didalamnya bermanfaat untuk mencerahkan kulit 10 kali lebih cerah, membantu menyamarkan noda hitam, dan menjaga kelembaban kulit serta mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV.

Day Cream


Day Cream digunakan setelah pemakaian Luminous Serum dan dipakai pada pagi hari. Manfaatnya juga sama dapat mencerahkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mengurangi hiperpigmentasi serta sebagai perawatan anti aging.

Tekstur dari day cream Dissy Bling ini lembut, ketika diaplikasikan jangan lupa dipijat dengan gerakan memutar kemudian diamkan sejenak supaya terserap sempurna jika kalian ingin memakai makeup.


Night Cream


Sedangkan di malam hari penggunaan Day Cream digantikan oleh Night Cream, dan menggunakan produk sama seperti sebelumnya. Tekstur night cream Dissy Bling ini ringan dan tidak lengket. Ada kandungan collagen di dalamnya untuk membuat kulit jadi lebih halus dan kenyal.





Gimana? Kalian juga tertarik menggunakan skincare Dissy Bling kan setelah saya kasih tau ingredient premiumnya dan cocok untuk kulit orang Indonesia.

Post a Comment

0 Comments