Review Implora Lip Essence Atasi Bibir Kering Saat Puasa

Review Implora Lip Essence Atasi Bibir Kering Saat Puasa - Bagi umat muslim bulan Ramadan adalah bulan yang selalu dinanti dan dirindukan. Di Bulan suci ini kami juga diwajibkan puasa satu bulan lamanya. Meskipun puasa, kita perlu memperhatikan kesehatan loh termasuk kesehatan bibir karena selama puasa rentan mengalami bibir kering dan pecah-pecah. Kondisi seperti ini tidak bisa dibiarkan begitu saja karena bisa mengganggu penampilan loh apalagi ketika kita harus bertemu dengan orang lain bikin rasa percaya diri menurun. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Yuk, baca terus postingan saya berikut ini, kamu bakal menemukan jawaban untuk bantu mengatasi bibir kering ketika puasa.

Implora Lip Essece







Penyebab Bibir Kering Ketika Puasa dan Cara Mengatasinya


Ketika puasa tubuh kita kekurangan asupan cairan di siang hari sehingga dapat menyebabkan bibir menjadi kering. Kondisi bibir kering sebenarnya tanda kita mengalami dehidrasi ringan. Penyebab lain dari bibir kering juga bisa disebabkan oleh cuaca panas, dingin atau sensitif pada bibir.

Supaya bibir tidak kering selama puasa, jangan lupa penuhi asupan cairan terutama air putih ketika sahur dan berbuka puasa. Asupan cairan juga bisa didapatkan dari buah-buahan yang memiliki kadar air yang tinggi.

Saat bibir terasa kering, suka gak sih kalian tanpa sadar menjilat bibit tersebut untuk membasahinya? Cara tersebut tidak akan membuat bibir lembab melainkan akan semakin kering dan mengelupas ketika sisa air liur kering di bibir.

Cara lain mengatasi bibir kering dan membuatnya lembab adalah dengan menggunakan produk kesehatan khusus bibir seperti Implora Lip Moist Essence.


Implora Lip Moist Essence Bantu Melembabkan Bibir Kering


Untuk mengatasi keluhan bibir kering yang terjadi, saya akhirnya mencoba produk  perawatan bibir terbaru Implora yaitu Lip Moist Essence.

implora







Implora Lip Moist Essence ini dikemas dalam kemasan mirip lipstik dengan wadah berwarna soft pink dengan berat produk 2.8gr. Untuk mengaplikasikan Lip Moist Essence terdapat aplikator dengan ujung memanjang yang terbuat dari bahan sponge yang lembut

Untuk kandungan Implora Lip Moist Essence ini di dalamnya terdapat:
  • Dragon's Blood Tree Extract yang diekstraksi dari getah pohon Lechleri yang bermanfaat untuk meningkatkan hidrasi kulit sehingga membuat bibir tetap lembab. Selain itu kandungan ini juga bisa mengangkat sel kulit mati pada bibir, bikin bibit jadi lebih halus dan gak pecah-pecah.
  • Argan Oil & Vitamin E yang terdapat di dalamnya juga membantu melembabkan, melembutkan serta melindungi bibir.
  • Shea Butter, buat kamu yang ingin mempunyai bibir jadi lebih muda dan memberikan hidrasi
  • Ekstrak Madu membuat bibir kamu makin sehat.

Review Pemakaian Implora Lip Moist Essence


Produk Implora Lip Moist Essence digunakan di malam hari sebelum tidur, pastikan bibir kalian dalam keadaan bersih ya. Oleskan dengan perlahan Lip Moist Essence menggunakan aplikator ke bibir secara perlahan dan merata. Yang saya rasakan setelah selesai pengaplikasian adalah adanya sensasi dingin. Enaknya lagi Lip Moist Essence ini tidak ada menghasilkan warna pada bibir dan tidak ada aroma apapun.

Saya juga mencoba menggunakan Lip Moist Essence pada pagi hari sebelum menggunakan lipstik atau lip cream. Hasilnya bibir saya tetap lembab dan warna lipstik makin bercahaya dan glowing.

Implora lip essence Atasi Bibir Kering Saat Puasa







Kalian pasti kaget deh dengan harga Implora Lip Moist Essence ini, cuma Rp21.500 aja harganya. Kadang ada promo harga loh kalau beli di market place kesayangan kalian.

Lip Moist Essence bantu atasi dan mencegah bibir kering menjadi lembab dan terlihat bibir menjadi berkilau serta bercahaya dalam semalam. Jadikan Implora Lip Moist Essence untuk perawatan bibir sehari-hari. Gimana kalau rutin menggunakannya? 




Kalian gak mau punya bibir yang sehat, lembab dan bercahaya? Cepet deh beli produk Implora Lip Moist Essence di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok. Rasakan kelembaban bibir yang alami dan selamat tinggal bibir saat puasa.

Untuk informasi produk lainnya dari Implora silakan langsung cek di official store @imploracosmetics

Post a Comment

0 Comments