Bukber Tanpa Wacana di Fast, Feast, Festive 2023 Ayomakan.com

Bulan Ramadan biasanya kita suka merencanakan bukber atau buka bersama bareng teman-teman, kadang cuma wacana aja ujungnya gak jadi bukber. Berbagai alasan bukber gak jadi dilakukan karena kejauhan, lokasinya gak cocok, gak suka makan di tempat tersebut atau lainnya. Kalian pasti suka cari review tempat makan dulu sebelum menentukan lokasi bukber. Paling pas itu bukber bisa kumpul bersama di satu lokasi yang sama tapi bisa menentukan makanan sesuai selera masing-masing tempatnya ada di Fast, Feast, Festive 2023 Ayomakan.com bukber tanpa wacana pun bisa terealisasi sehingga semua happy dan puas dengan selera makannya masing-masing gak perlu lagi debat menentukan tempat makan.

Bukber Tanpa Wacana




Bukber Tanpa Wacana Tanpa Booking Tempat di Ayomakan.com


Paling gak suka kalau bukber di luar tapi harus waiting list dulu untuk mendapatkan tempat terlebih dahulu supaya bisa makan di resto tersebut, makanya saya jarang bukber di luar. Tapi waktu tahu ada Feast, Festive 2023 Ayomakan.com saya langsung mau deh diajak ke sana apalagi bisa datang dadakan ke lokasi.

Event Fast, Feast, Festive 2023 sebagai tempat festival kuliner yang diselenggarakan oleh Ayomakan.com dengan tujuan tempat ngabuburit dan buka puasa masyarakat di Jakarta dan sekitarnya. Berlokasi di Pulau Satu, Senayan Park Mall (SPARKS), Jakarta dari tanggal 5 - 16 April 2023 untuk masuk ke festival kuliner ini gratis alias tidak dikenakan biaya, cukup register saja di ayomakan.con.

Proses registrasinya pun mudah kok dapat dilakukan melalui ponsel maupun laptop dengan meng-klik menu "Daftar" kemudian masukan data pribadi yang diminta, selesai deh prosesnya kamu pun dapat mengexplore anek masakan nusantara dan mancanegara dalam satu lokasi.


Ragam Menu Pilihan di Festival Kuliner


Setiap orang punya selera makanan yang berbeda, cocok banget memang kalau datang ke Fast, Feast, Festive 2023 Ayomakan.com yang menyajikan ragam menu pilihan dari menu nusantara hingga mancanegara.

review tempat makan



Beberapa tenant yang ada antara lain Es Pisang Ijo Payjo, Ayam Geprek, Sate Padang, Croffle, Souffle Pancake hingga Nasi Kapau kesukaan saya pun ada di sana. tenang aja tenant lainnya juga tak kalah seru dan enak makanan yang disajikan seperti Cuanki Bandung Mang Udin, Ayam Amanah, Cakwe Master, Laksa Kuy, Kuriuk, Daily box & Shirato, Siomay Lim 88, Kopi Pasar Minggoe, HONG TANG, Ketan Susu Kemayoran dan lain-lain.


Manfaatkan Promo dari Ayomakan.com


Udah bukber tanpa wacana bisa dapatkan promo sampai potongan harga hingga 50% siapa sih yang gak mau, pasti pada semangat dong. Lumayan kan bisa makan enak dengan harga diskon plus kumpul-kumpul dan silaturahmi dengan teman-teman. Berikut ini beberapa promo yang bisa kalian dapatkan antara lain:

  • Buy 25K Get 50K
  • Buy 50K get 100K
  • Free Promo Voucher 5K untuk minimal pembelian 7k, potongan 10K minimal pembelian 40K dan potongan 20K minimal pembelian 100K
  • Promo Grab car dan Grab Bike dengan menggunakan kode voucher AYOMAKAN dengan potongan 5K.
Jika tidak membeli promo voucher kalian juga masih tetap bisa membeli makanan dan minuman kok, cukup duduk aja di tempat lalu pesan secara online melalui QR Code yang tersedia di meja.

Promo dari Ayomakan.com


Bukber Bareng Teman Blogger


Bukber kali ini di Fast Feast, Festive 2023 saya berdua dengan teman blogger. Sengaja kami sudah datang sejak awal untuk memantau terlebih dahulu makanan mana yang akan dibeli untuk buka puasa nanti sekalian cari tempat yang nyaman dan startegis untuk tambah makanan.

ayomakan.com


Beberapa tenant makanan sudah saya incar sejak awal salah satunya adalah Nasi Kapau, wah nikmat banget nih makan masakan padang saat buka puasa. Beberapa tenant lain yang saya incar adalah bakso, dan es. Oh ya selain ada tenant dalam tenda atau booth di lokasi Fast, Feast, Festive 2023 Ayomakan.com juga ada beberapa food truck yang menyajikan aneka makanan seperti Just Truck dan lainnya.



Seru juga ternyata bukber di sini, selain bisa kenyang makan dan minum, silaturahmi, lokasinya enak dan nyaman juga bisa sekalian narsis foto-foto di sekitarnya. Bukber kali ini tanpa wacana berjalan dengan sukses di Fast, Feast, Festive 2023 Ayomakan.com. Semoga tahun depan bisa kembali datang ke sini.

Post a Comment

0 Comments