Rekomendasi Hampers Untuk Pelari, Kamu Pilih Yang Mana?

Di bulan akhir bulan Ramadan atau mendekati hari Idulfitri, biasanya banyak orang menyiapkan hampers untuk orang-orang terdekatnya. Hampers juga biasa diberikan oleh perusahaan atau brand untuk clientnya. Saya juga menerima beberapa hampers dari orang-orang baik dan client yang sudah bekerjasama, Alhamdulillah.

Mungkin ada dari kamu yang bingung mau mengirimkan hampers dalam bentuk apa, gak usah bingung bisa disesuaikan dengan budget dan hobi dari penerima supaya lebih bermanfaat. Tapi semua itu tidak jadi keharusan kok. Apapun yang diberikan asalkan ikhlas Insya Allah penerimanya bisa senang.  Berikut ini rekomendasi hampers untuk pelari mungkin bisa kamu berikan :)


Rekomendasi Hampers Untuk Pelari


Ngomongin soal hampers lebaran jadi ingat dengan salah satu postingan @curhatpelari di Instagram. Walaupun lucu-lucuan tapi biasanya relate kok dengan kondisi para pelari. Ya begitulah kira-kira anak lari kalau nge-joke. Untuk membeli sepatu saja banyak perhitungan, kalau harga sekian lebih baik beli sepatu lari aja deh daripada sepatu formal. Ayo siapa yang kaya gini juga?



Kalau boleh memilih berikut ini beberapa running gear yang ingin saya terima dari hampers lebaran, siapa tau aja ada orang baik yang baca dan berbaik hati mengirimi langsung.

Sepatu Lari

Sebagai pelari hore-hore senang banget kalau ada yang kasih hampers sepatu lari terbaru. Sebelum memilih sepatu lari yang tepat cari tahu dulu penerima hadiah tersebut sukanya lari di mana. Apakah dia suka lari di road atau trail, ini akan menentukan pilihan jenis sepatu yang akan dibeli

Yakinlah apapun pilihan sepatu yang kamu pilih dan berikan akan dipakai dan digunakan dengan happy untuk berlatih lari dalam keseharian. Tak harus memberikan sepatu brnad luar karena brand sepatu lokal pun tak kalah bagusnya. 

Smartwatch

Kalau hanya untuk mengukur jarak atau jumlah langkah ketika kita berjalan atau berlari sih mudah bisa menggunakan aplikasi tracker untuk lari yang ada di ponsel. Tapi kalau larinya sudah improve mau dong menggunakan smartwatch untuk memantau aktivitas lari kita. Manfaat smartwatch ini untuk pelari salah satunya sebagai fitness tracker, memantau heart rate, running tracker, navigasi dan membantu mengetahui kualitas tidur. Makanya bermanfaat banget nih kalau memberikan smartwatch untuk pelari.

Kacamata


Ketika berlari di pagi hari perlahan matahari mulai naik, biasanya pelari membutuhkan kacamata hitam untuk berlari supaya larinya lebih nyaman dan tidak silau. Selain itu penggunaan kacamata hitam juga untuk melindungi mata dari paparan sinar UV dan tidak membuat mata menjadi cepat lelah.

Karena pentingnya menggunakan kacamata saat olahraga lari, tepat sekali dijadikan hampers lebaran juga nih.

Jersey

Pelari konten butuh jersey yang cakep nih untuk dipakai lari saat weekend, lebih cakep lagi kalau matching dengan running gear lainnya seperti sepatu, topi, atau kacamata.

Buat kamu yang mau cari jersey lari untuk hampers bisa memilih sesuai kebutuhan mulai dari bahan, ukuran, perlindungan terhadap sinar matahari, warna hingga ke desainnya. Sebaiknya dilihat terlebih dahulu siapa yang akan diberikan jersey tersebut, dia suka model seperti apa atau suka warna apa supaya lebih senang menerimanya. Walaupun apapun yang diberikan akan diterima, kumayan banget kan menambah koleksi jersey untuk lari.


Topi

Pilihan hampers lainnya adalah topi untuk melindungi pelari dari sinar matahari ketika berlari. Topi juga bisa digunakan untuk gaya dan menambah rasa percaya diri. Ketika berlari cepat dan menggunakan topi maka topi tersebut bisa memecah atau menembus angin saat menghampiri tubuh sehingga kecepatan berlari tidak terhalang. 


Selain kelima produk tersebut,masih banyak kok running gear lainnya yang dapat dijadikan hampers lebaran seperti kaos kaki, softflash, running shorts, running pants, waist pouch dan lain-lain. Pilih saja dari running gear tersebut yang masuk di budget.


Jadi, sekarang sudah tahu dong apa saja running gear yang bisa dijadikan hampers lebaran. Kalau saya sih gak bisa memilih salah satu, apapun yang diberikan akan diterima dengan senang hati. Kalau kamu maunya yang mana?

Post a Comment

1 Comments

  1. jadi kangen lari, kangen kumpul sama temen-temen komunitas lariku
    seneng kalau dapet hampers yang sekiranya barangnya bisa digunakan untuk hobi kita ya mbak
    wahh aku juga dapet hampers dari temen, ga disangka juga

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya