Tampil Prima Tanpa Repot dengan Implora Day to Day Series: Review lengkap

Tak bisa dipungkiri, hubungan antara perempuan dan make-up serasa tak terpisahkan. Namun, dalam konteks ini, make-up tak selalu mengacu pada tatanan wajah serba lengkap ala acara besar seperti pernikahan. Bahkan, penggunaan bedak dan lipstik saja sudah dianggap sebagai bentuk make-up yang cukup.

Jangan salah, penggemar make-up seperti saya pun tak keberatan mengenakannya saat keluar rumah, entah itu hanya untuk sekadar berbelanja di pasar atau pun untuk sesi lari pagi. Make-up bagi kita bukan hanya tentang tampilan, tapi juga menjadi ungkapan diri dan cara untuk merawat diri, serta meningkatkan rasa percaya diri.

Implora



Dasar dari make-up sendiri adalah untuk memperindah penampilan perempuan, membuat kita merasa lebih cantik dan memberikan dorongan positif. Kuncinya ada pada kemampuan menyelaraskan jenis make-up dengan aktivitas yang akan kita lakukan. Apakah itu tampil natural atau memilih full make-up tergantung pada kegiatan yang dijalani.

Setelah menyempurnakan tatanan wajah, perempuan modern biasanya membawa beberapa produk make-up dalam tasnya. Tujuannya sederhana: untuk retouch setelah sholat atau setelah makan. Sama seperti saya, yang tentu saja membutuhkan make-up yang praktis dan bisa dibawa ke mana-mana.

Dan, berbicara tentang kepraktisan, baru-baru ini Implora meluncurkan produk terbarunya, yaitu Implora Day to Day Series. Rangkaian make-up ini diciptakan khusus untuk perempuan yang aktif dan ingin tetap tampil prima di setiap kesempatan. Desainnya memperhatikan warna kulit khas perempuan Indonesia, menjadikannya aman digunakan setiap hari, tanpa terkecuali.

Dengan Implora Day to Day Series, kini kita bisa tampil maksimal tanpa perlu repot membawa banyak produk. Itulah keajaiban make-up yang dapat menemani kita ke mana pun dan kapan pun, memberikan sentuhan kecantikan yang sesuai dengan warna kulit kita. Jadi, siapa bilang make-up hanya untuk acara khusus? Dengan Day to Day Series, setiap momen adalah kesempatan untuk tampil istimewa!



Review Implora Day to Day Series



Tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang rangkaian Day to Day Series dari Implora? Ayo kita simak lebih dalam melalui review berikut setelah saya menggunakan rangkaian produknya

✨ Day to Day Two Way Cake


Bedak padat dengan kemasan 10 gram ini memang layak dicoba! Memberikan efek halus dan hasil akhir yang bercahaya, produk ini cocok untuk segala jenis kulit, termasuk kulit kering, kombinasi, dan normal. Selain itu, bedak ini ringan, memberikan kelembaban, dan memberikan cakupan sedang hingga tinggi. Tidak hanya itu, bedak ini juga membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus, tanpa rasa berminyak, serta memberikan kontrol kilap dan minyak. Hasil akhirnya pun tampak luminous, membuat kulit terlihat lebih cerah dan sehat!

Day to Day Two Way Cake



Produk ini sangat cocok untuk mengatasi masalah kulit yang kusam dan tidak merata. Dengan formula yang ringan, bedak ini memberikan hasil akhir yang menyenangkan tanpa membuat kulit terasa berat. Jadi, apapun jenis kulitmu, bedak padat ini menjadi pilihan yang tepat untuk tampil dengan kulit yang cantik dan bercahaya sepanjang hari.

Saat ini saya sangat menggunakan Two Way Cake shade warna 02 Butter. Pilihan shade lengkap lainnya meliputi  Porcelain, Butter, Cashew, Honey, hingga Toffee Nutmeg. Setiap shade memberikan sentuhan yang begitu halus dan natural pada kulit, membuat penampilan saya terasa lebih segar dan bersinar. Dengan Two Way Cake ini, saya merasa seperti sedang merayakan kecantikan alami saya, karena setiap warna cocok dengan kulit saya dan memberikan hasil yang sangat memuaskan. Apalagi, teksturnya ringan dan mudah dipakai, membuat pengalaman berdandan saya menjadi lebih menyenangkan.

✨ Day to Day Keychain Lip Bullet


KeyChain Lip Bullet dengan berat 1.5 gram ini tidak hanya memikat hati dengan ukurannya yang praktis, tetapi juga memiliki formula istimewa yang memberikan nutrisi dan kelembaban maksimal untuk bibir. Dengan hasil akhir yang creamy-matte, lipstik ini tidak hanya memberikan warna yang cantik, tetapi juga memberikan keunggulan lainnya.

Day to Day Keychain Lip Bullet



Selain itu, pigmen yang kuat pada KeyChain Lip Bullet membuat warnanya tahan lama dan intens. Formula ini juga membantu menutup garis halus pada bibir, memberikan tampilan yang mulus dan rapi. Keunikan lainnya dari produk ini adalah kemampuannya sebagai 3-in-1, dapat digunakan sebagai lipstik, blush, dan eyeshadow sehingga memberikan variasi yang menarik untuk penampilan. Bonus tambahan, KeyChain Lip Bullet hadir dengan keychain eksklusif, sehingga dapat dibawa dengan gaya di setiap langkah. Dengan semua fitur istimewa ini, KeyChain Lip Bullet menjadi teman setia untuk menonjolkan kecantikan alami sepanjang hari.

Day to Day Keychain Lip Bullet



KeyChain Lip Bullet memukau dengan kehadiran dalam 5 pilihan warna yang masing-masing memiliki pesona unik. Dari nuansa 01. Intention yang saya pilih, hingga ke 02. Habitual, 03. Extraordinary, 04. Attention, dan 05. At Night, semuanya menghadirkan keindahan yang memikat. Saya pribadi merasakan daya tarik khusus dari varian 01. Intention, menciptakan pengalaman yang luar biasa. Setiap warna tidak hanya sekadar pewarna bibir, tetapi juga merupakan cerminan dari berbagai nuansa emosi dan suasana hati. Dengan KeyChain Lip Bullet, kecantikanmu akan bersinar dalam setiap momen.


✨ Day to Day Brow Pop


Selanjutnya saya akan berbagi  review tentang pensil alis Brow Pop dari Implora. Pensil alis ini memiliki ujung yang super tipis, hanya 1,5 mm, sehingga memberikan efek microblading yang begitu alami. Teknologi double-wax-nya membuat pengaplikasian sangat mudah dan presisi. Selain itu, fitur "Easy Define with Teardrop" pada ujung lancipnya membuat alis tampak sempurna. Dengan lima pilihan warna yang cocok untuk setiap tipe kulit, seperti Taupe, Medium Brown, Dark Brown, Dark Ash, dan Ash Brown, kamu bisa mendapatkan Natural Groomed Brows sesuai selera.

Day to Day Brow Pop




Bagi saya pribadi, Medium Brown adalah pilihan yang tepat karena memberikan hasil yang alami tanpa kesan hitam pekat. Saya sangat merekomendasikan pensil alis ini untuk mereka yang mencari tampilan alis yang cantik dan natural!


✨ Day to Day Lite Matte Lip Cream


Nikmati pengalaman menggunakan Lip Cream yang luar biasa dengan formulasi yang ringan dan sangat ramah pada bibir. Dikemas dalam ukuran 4 gram, lip cream ini diperkaya dengan bahan-bahan berkualitas seperti Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid, Avocado Oil, serta omega 3, 6, & 9 untuk memberikan kelembutan dan kelembaban maksimal.

Day to Day Lite Matte Lip Cream




Dengan pilihan 6 warna yang memukau, mulai dari yang lembut hingga bold, seperti Uplifted, Cherish, Passionate, Humble, Ambition, hingga Attitude, lip cream ini tidak hanya menawarkan kecantikan tetapi juga keunggulan lainnya. Diformulasikan dengan tingkat pigmentasi yang tinggi, tahan lama seharian, ringan di bibir, dan mudah diaplikasikan, memberikan sentuhan warna yang mempesona untuk tampilan bibir yang memesona.

Day to Day Lite Matte Lip Cream



Hasil Pemakaian Rangkaian Implora Day to Day Series


Sejauh ini saya merasa puas menggunakan rangkaian Implora Day to Day Series apalagi sangat praktis dibawa kemanapun. Yang paling saya sukai adalah Keychain Lip Bullet yang imut dan bisa digantung di tas jadi kapan pun berada bisa langsung touch up deh.

Implora Day to Day Series



Kalau kalian ingin samaan juga pakai rangkaian Implora Day to Day Series bisa didapatkan di Implora Official Shop Shopee atau melalui Website Implora

Post a Comment

0 Comments