badge

Sunday, October 26, 2008

Week End

Sabtu malam minggu ini gak kemana-mana, krn memang ada undangan halal bihalal dari RT setempat. Memang sih dari siang juga udah hujan jadi males kemana-mana. Untungnya selepas Magrib cuaca cerah, jadi kita ber3 jadi deh menghadiri undangan halal bihalal. Seperti biasa kalau mau kemana-mana harus agak repot dikit sama Pascal :-D. harus nyiapin susu dulu nih takut2 dia minta susu disana. Untung aja Pascal gak terlalu rewel, cuma ya gitu deh krn liat anak2 yang lain jadi dia ikutan bolak balik & mondar-mandir.

Aku pikir ini murni acara halal bihalal, ternyata ada peremajaan pengurus RT juga. Pinter juga nih pengurus nya, kalau sengaja diadakan rapat untung peremajaan pengurus mungkin yang datang sedikit jadi di gunakan moment halal bihala ini untuk pembentukan pengurus RT yang baru.

Opps nyaris aja suami ku tertunjuk jadi pengurut RT (selamet….selamet akhirnya gak jadi). setelah acara makan2, gak lama kemudian aku langsung pulang nih, maaf ya buat ibu2 yang lain aku gak ikut bantu2 nih, berhubung udah jam 22.30 n Pascal harus tidur krn dia gak bisa tidur tanpa aku. (Hehehe alesan aja kali nih).

——————————-

Minggu pagi bangun agak terlambat nih krn semalem setelah menidurkan Pascal gak lgs tidur, biasa ngobrol2 dulu sama suami sambil nonton TV di kamar:). Repot deh pagi2 langsung ke Pasar n masak sarapan buat Pascal, maklum aku gak punya Asisten rumah tangga. Ternyata waktu ke pasar ada tetanggaku yang ngasih tau “Mama Pascal nanti jam 9 dateng ke deket Mesjid ya, ada demo Sunlight ada Mas krisna loh dateng”. Karena penasaran pingin liat acara apa sih, akhirnya buru2 deh masak. Masaknya juga yang cepat aja sayur, pepes ikan buat Pascal plus semur daging buat aku n suami.

Jam 9.30 setelah sarapan n mandi, akau sama Pascal penasaran mau liat nih ceritanya. Oooh ternyata promosi sunligt, tapi lumayan juga berhubung sunlight aku habis jadi aku ikutan beli plus ambil hadiah deh (Dasar ibu2 :-D). gak lama mas Krisna Muktinya dateng n dimulai tuh acaranya yang di isi dengan berbagai games2. Ternyata bukan cuma ABG aja yang repot minta foto, ibu2 yang sudah berumur pun ikut2. AKu sama tetanggaku yang kebetulan melihat dari jauh cuma semyum2 sambil geleng2 kepala aja:).

Baru sore setelah Ashar kita keluar untuk cari2 DVD film buat di tonton nanti malem nih (itu juga kl gak ngantuk n gak males nontonnya).

—————————

Pascal baru aja tidur (Jam 21.30), tapi kok ya males mau nonton akhirnya aku ikutan konek Inet deh, berhubung suamiku udah konek duluan, jadi sekalian aja aku nyalain laptop di samping dia.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...