badge

Monday, January 26, 2009

Nengokin Baby Ira




Subuh tadi dapet SMS dari Ira, dia ngabarin kalo udah melahirkan semalam. sebenernya sih baru kebaca sms nya agak siang .
Jam 10 an kita bertiga berangkat deh nengokin Ira ditempat melahirkan nya. Baby nya cowo. Jadi Ira punya 2 jagoan nih skr.
Disana kita ketemuan lagi sama Erina & suaminya. dua hari berturut2 nih ketemuan. Tapi seneng kok bisa ketemuan temen baru. Berhubung minggu nya gak sempet foto sama Erina, jadi baru sempat foto skr deh :)
Pulang jenguk Ira mampir dulu nih ke Mall.Mau makan nih ceritanya. Bukan buat ngerayain ultahnya suami sih. Tapi memang kepingin makan di Pizza, cuma moment nya aja tepat ultahnya suami.
Karena udah lama juga Pascal menghindari makanan seperti ini. Alhamdulillah sekarang dia udah bisa makan nih :).
Seneng banget deh pokoknya Pascal. Untungnya yang pertama datang Spaghetti dulu sebelum pesanan Es Cream nya. Seenggaknya udah ada karbohidrat yang masuk plus dagingnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...