badge

Monday, February 2, 2009

Pascal Met Aziz & Egan



Hari ini Pascal ikut mama ke kantor Jamsostek di bulan-bulan Bekasi.
Setelah 5 tahun resign dari tempat kerja, baru sempat ngurus jamsostek sekarang. Alhamdulillah lumayan dapet uang hasil kerja dulu.
Dari semalam hujan nya deras banget, agak ragu2 berangkatnya. Akhirnya jam 8.30 berangkat juga deh,kalau ditunda takutnya harus bolak balik lagi.
Sampai kantor Jamsostek aku sempetin telp Hesti dulu, karena udah janji kalau setelah dari kantor jamsostek mau mampir ke rumah nya, yang kebetulan gak terlalu jauh dari jamsostek.

Lumayan lama juga nunggu, karena terlalu lama akhirnya suami pergi kerja gak nunggu sampai selesai.
Alhamdulillah jam 11 udah selesai semua.
Siap-siap deh meluncur ke rumahnya Hesti naik becak. Pascal senyum2 deh sambil naik becak, maklum disekitar rumah gak ada becak, terakhir naik becak di Cikampek itu juga jarang banget.

Ini pertama kali nya aku ketemu sama Hesti, udah lama chat & telp2an. Kenal Hesti dari Echi, tapi baru sempat ketemu skr. Di rumahnya Hesti, Pascal ketemuan sama Aziz & Egan, anak-anaknya Hesti.
Thank’s ya Pascal udah main Doraemon nya, dia senen banget.
Liat Aziz & Egan seneng banget ya dirumah ada teman main. Pascal kasian nih teman main nya cuma mama nya aja kalau siang :)

Jam 1 an aku & Pascal siap2 pulang, soalnya udah waktunya anak-anak untuk tidur siang. Dibawain Kripik Sanjay (kalo gak salah namanya) & apa ya satu lagi namanya gak tau, oleh2 dari bukit tinggi katanya. Thank’s banget loh Hesti.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...