badge

Thursday, April 9, 2009

nyontreng di TPS 107

Allhamdulillah selesai juga kita ikutan nyontreng di pemilu kali. Walaupun sedikit bingung, karena banyak nya partai, belum lagi nama-nama caleg yang kebanyakan ,bahkan semuanya gak kenal.Jadi aku nyontreng partai aja deh, ada juga sih caleg nya yang aku di contreng.

Jam 10 aku sama suami udah siap2 menuju ke TPS, tentu saja
Pascal ikut juga. Kita dapet undangan nyontreng di TPS 107 yang kebetulan lokasi nya dibelakang rumah,jadi ga perlu jauh2.


Di TPS kita langsung menyerahkan surat panggilanN lalu diberi nomor urut untuk menyontreng.aku dapet nomor 29, beda satu aja sama suami yg dapat no urut 28.



Tiba giliran kita, no urutnya dipanggail.untungnya Pascal mau nunggu di kursi tempat nunggu giliran, ga bisa ngebayangin deh kalo dia ikut ke bilik suara. Udah kertasnya gede kaya gitu,belum lagi Pascal suka pingin atu dan ikut2an kita lagi apa. Ini pengalaman dari nyoblos sebelumnya, untuk pemilihan gubernur Jawa Barat dan @emilihian Walikota Bekasi.



Di dalam bilik suara, kertas suara pertama untuk DPR RI lancar aku contreng.kertas suara kedua aku buka, mulai panik hahaha, ini kertas suara utuk DPD yang mana ga ada partainya,cuma ada foto dan nama2 caleg. Aku lihat satu persatu, ga ada yang dikenal. Agak lama nentuinnya. Eh ada juga 2 orang yg aku kenal.aku lihat yg tampangnya baik yang mana ya hehehe asal bgt kan.



Untuk kertas suara ke 3 dan ke 4 untuk DPRD Kota/kabupaten mulai lancar lagi,karena sudah tau partai mana yang akan di contreng. Selesai nyontreng jari kelingking aku dicelup ketinta, aku sih sedikit aja nyelupnya ga mau banyak2.


Selesai nyontreng kita rencananya mau ke Mall buat beli kado. Karena besok ada acara Ultahnya anak teman suami.


Ternyata Mall nya belum buka :-d, baru akan buka jam 10. Bararti 1jam setengah lagi.kita gak jadi masuk Mall, cari makan dulu deh.Lagi kepingin mpek-mpek kita di Pak Raden, eh sama masih tutup lagi, kita lanjut ke Gaby, tutup juga, nasib deh. Akhirnya kita makan bakso dulu aja deh sambil nunggu jam 12, karena kalau pulang lagi males untuk keluar lagi.
Pulang dari Mall, sholat dulu sebentar langsund menuju ke TPS, pingin lihat penghitungan suara.Waktu aku kesana baru 2 kotak suara yg selesai di hitung. Kotak suara pertama untuk DPR RI yang menang Partai Pojok Kanan Atas :). Untuk DPD dan ke 3 kotak suara nya aku ga tau, karena panas aku pulang deh.



Tapi dasar ibu2 ketemu,ngobrol sambil ngemil rujak bebek, hmmm seger deh, asal ga sakit perut aja deh.

1 comment:

  1. Artikel yang bagus. Terima kasih atas info yang diberikan.Saya memiliki link yang menyajikan berita-berita terkini.
    Silahkan dikunjungi. http://wartawarga.gunadarma.ac.id/

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...