badge

Monday, May 11, 2009

Tumbang Deh

Haduh tumbang semua nih dirumah bertiga. Aku ketularan sakit mata (gakelit sakitnya hehehe), Pascal Batpil tapi Allhamdulillah udah mau sembuh, Suami demam pkus muntah-muntah.

Pascal sama bapak nya sih gak sampai ke rumah sakit dan masih bisa tanpa obat. Tadi pagi akhirnya aku ke dokter mata, karena sabtu & minggu gak ada dokter mata yang praktek. Sebenernya sabtu udah sempet beli obat tetes dari apotik. Jadi sama dokter tinggal ditambahin obatnya aja, obat lama tetap dipakai.

Sedihnya, jadi gak bisa deket2 Pascal, kecuali mandiin sama nyuapin, maklum memang dirumah gak ada pembantu.
Kebiasaan nya Pascal tuh kalo sore atau menjelang malam minta sayang2an di kamar. Maksudnya sih main sama dipeluk2 gitu deh.
Sekarang aku menghindari Pascal untuk deket2 sama aku. Tadi Pascal tanya, ” kok mama gak mau sayang2an?” hikss..hiksss bukan nya gak mau, tapi takut Pascal ketularan kan kasihan.
Sabar ya sayang nanti kalo udah sembuh kita sayang2an lagi deh.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...