Transformers 2 - Revenge of the Fallen

Jadi juga nih semalem nonton Transformer. Sebetulanya dapet tiket gratis dari kantor suami buat nonton Transformer jam 9 di Planet Hollywood. Berhubung ada acara syukuran 4 bulanan adik ku di Cikampek, jadi kita gak bisa nonton pagi.
Siang2nya kita pulang dari Cikampek langsung beli tiket transformer untuk pertunjukan malam. Antri nya gak tahan deh, untung aja kebagian di belakang. Mungkin karena musim liburan anak-anak sekolah ya.
Memang kebiasaan kita kalo mau nonton selalu beli tiket 1 hari sebelum nya atau pagi hari. Daripada harus bolak-balik akhirnya kemarin daftar MTIC aja, supaya bisa pesan tiket via sms atau via web, lebih hemat waktu.
Film nya lumayan bagus, menghibur walaupun isi nya robot-robot, kebetulan Pascal juga suka robot. Banyak para orang tua yang bawa anak nya masing-masing juga. Malah ada bapak-bapak yang titip beli tiket ke suami karena antriannya panjang dan takut gak kebagian tiket. Suami ku sih mau aja karena si bapak bilang mau ngajak nonton anaknya. Kebayangkan kalo sampe gak kebagian, kasian anak nya. Ternyata bener dia bawa anaknya nonton, umurnya ga beda jauh sama Pascal.
Film garapan Michael Bay ini, selain film nya aku suka banget sama soundtrack nya yang di nyanyikan oleh - Linkin Park yang berjudul What I’ve Done .

Post a Comment

0 Comments