badge

Tuesday, September 1, 2009

Pempem Kiriman

Buat Dheniar makasih banyak ya buat kiriman mpek-mpek nya. Maksud hati dia mau kasih surprise tapi ketauan juga hehehe.
Cerita nya begini, kemarin siang hp ku berdering (kaya lagu aja ya). sang penelpon bertanya “apakah ibu yang pesan mpek2?” tentu saja aku jawab tidak, soalnya aku gak merasa pesan mpek-mpek kok. dia balik tanya lagi aku sambil mikir, kalaupun aku pesan mpek-mpek biasanya sama temanku gak pake telp2an kok.
Ya udah akhirnya telp ditutup. gak lama dia telp aku lagi, mulai dong panas hehehe bulan puasa inget loh.
dia nyebutin alamat lengkap dan nomor telpku, benar sekali tapi agak bohong dikit, aku bilang itu bukan nomor telp ku hihihi gpp lah. sambil kekeuh bilang aku gak pesan mpek2. dia bilang yang pesan atas nama pak Yan. Pak Yan siapa saya gak kenal mbak.
Begini nih karena terlalu protektif sama telp2 yang masuk, apalagi sering terima telp yang kasih hadiah dan sebagainya yang notabene itu bohong dan penipuan belaka.
Back to Mpek2, gak lama kemudian si mbak itu telp aku lagi, langsung dong aku ngomong ” apa lagi mbak? saya kan udah bilang kan pesan mpek2″. Ternyata si mbak baru jelaskan kalau yang pesan Yuniar alias Dheniar di Surabaya, dia pesan mpek-mpek di jakarta untuk dikirim ke alamat ini.
Hehehe jadi malu, kalo Dheniar aku kenal mbak, sambil minta maaf berulang kali sama si mbak penelpon karena agak2 judes. Salah si mbak sendiri dong knapa bilangnya aku pesan mpek2, padahal kan aku gak pesan apa2.
Masalah udah clear deh, sorenya kiriman mpek2 nya sampai juga dirumah. Astagfirullah banyak sekali kiriman mpek2nya. Dheniar tau sekali kalau aku suka sekali mpek2 nih. Dheniar ini aku kenal di Multiply tapi aku udah anggap adik sendiri dan sering ngobrol, via YM, telp atau sms.
Terima kasih banyak ya, dan sekali lagi buat mbak mpek2 aku minta maaf lagi ya :).

1 comment:

  1. jadi surprisenya gatot ya mba :D

    iya tuh,coba mba nya bilang, ada kiriman pempek, pasti ceritanya jadi beda toh? :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...