badge

Monday, November 30, 2009

Liburan Idul Adha


Liburan Idul Adha kali ini kita gak mudik nih, baik ke Semarang atau pun Cikampek. Padahal Pascal juga libur 5 hari sekolah nya, samapi bosen libur terus.

Sholat Ied di Mesjid dekat rumah aja nih. Pascal gak mau sholat bareng bapaknya terpaksa dia sholat sama mama nya ditempat perempuan. Gak apa-apa deh yang penting bisa ikutan Sholat Ied. Pemotongan kurban di Mesjid Al Ikhlas dilakukan hari sabtu nya karena jumat waktunya terpotong sholat Jum'at. Buat ngisi waktu kita jalan-jalan ke Carrefour aja :) sebenernya buat belanja bulanan sih.

Sabtunya, sebetulnya Pascal masuk sekolah buat melihat pemotongan hewan kurban di SD Al Huda, anak-anak TK diminta datang ke SD nya. Berhubung mama nya mau kontrol kandungan ke RSIA Hermina, Pascal bolos deh. Mikirnya sih karena gak belajar jadi dibawa aja ke Hermina.
Dari Hermina, iseng2 ke Asemka nih. Kita naik kereta dari stasiun Bekasi, kendaraan nya dititip di stasiun. Kalau Pascal bilang mau naik Thomas (maklum dia thomas mania). Ternyata agak padet juga keretanya, tapi Allhamdulillah masih nyaman kok.
Di Asemka muter2 sebentar, ternyata banyak yang tutup hari itu. Jadi cuma beli beberapa titipan aja, langsung pulang naik kereta lagi.

Minggu nya, ada acara arisan di rumah teman di Kota Wisata Cibubur. Walaupun aku gak ikutan arisan tapi beberapa teman tetap datang buat ketemuan. Selain gak terlalu suka sama arisan, dan menghidari arisan , aku udah trauma deh ikut arisan. Arisan yang sekarang diikuti pun cuma satu, yaitu arisan RT buat mempererat tali silaturahmi aja. Yang kebetulan nominalnya juga gak besar kok, cuma mengutamakan silaturahmi aja.
Sebenarnya kalau gak hujan, kita bisa jalan-jalan juga ke kampung Cina nih. Sayang hujan jadi males deh kemana-mana.

14 comments:

  1. Kita samaan mbak gak mudik Idul Adha. Masih mending Pascal jln2, Zalfa di rumah aja tuh hehehe....

    ReplyDelete
  2. Saya juga ga mudik.
    Berat diongkos soalnya hehee... cuma ikutan kurban aja di kampung sana.

    ReplyDelete
  3. Deket juga mudiknya gak mudik kumaha si ibu satu ini....hehehehe
    ntar ajak aku jalan ya ke asemka ya :)

    ReplyDelete
  4. Pascal udah segede apa skrg sis? potonya kekecilan, ga gitu jelas.. ehehehe

    ReplyDelete
  5. wah baru pindah rumah baru ya,, nice home,, lucu n cantik banget ^,-..
    pascal makin handsome aja deh.. hehe

    ReplyDelete
  6. Hehehe sama mbak, saya juga gak mudik. Padahal Ibu Jogja udah ngarep hehehe.

    Oh ya kalau ke Asemka, naik KA nya turunnya di stasiun mana ya? Hehehe gak mudeng daerah Asemka. Trus pakai nyambung gak ya? Thanks :-)

    ReplyDelete
  7. @ Diyah : jalan2 murah aja mbak :)
    @ Zee : gpp yang penting kan makna nya
    @ Fitri : hayu janjian diditu nya tapi ulah jeung si ayah hehehe
    @ Santi : Pascal udah mau 4 thn maret nanti, difoto itu gak ada pascal, dia lagi tidur waktu foto itu diambil
    @ Mella : thx udah mampir ya
    @ allumongga : turun di stasiun kota mbak, trus tinggal jalan aja sedikit

    ReplyDelete
  8. aku idul fitri aja gak mudik apa lagi idul adha teh :(

    ReplyDelete
  9. waa...rumah barunya kerreen. Lebarannya kok ga mudik hihi..cikampek kan deket tuh, sama dong azka juga libur 5 hr klo idul adha

    ReplyDelete
  10. Kita juga gak mudik mbak..co jauh banget kalo mudik..setiap lebaran baik idel fitri maupun iedul adha gak pernah mudik karena liburnya cuma bentar...so kangen banget suasana lebaran di indo...

    ReplyDelete
  11. aku mah lebaran seperti biasa ke mertua, itu juga ga ngapa2in disana hehehe

    Selamat hari raya kurban ya... maaf telat, baru sempet berkunjung sekarang..

    ReplyDelete
  12. apalagi aku mbak, gak mudik krna gak punya kampung ehehhe....lebaran idul adha kmrin aku sbuk krna suami dpt kabar kknya meninggal di kampung (NTT), rencana suami ngga mau pulang tp krn diharuskan pulang ya udah akhirnya kita sibuk cari tiket sm siap2in barang yg mo dibawa, sampai2 ngga berasa suasana lebarannya....

    aku juga ngga suka ikut arisan mbak, dari dulu smpai skrang ngga pernah ikutan...lagian gak enak juga pas narik ketauan banget klo kita punya uang yach hahahaha....

    btw mbak lidya anggota IB juga toch? dulu ikut ngga waktu kopdar di ancol?

    ReplyDelete
  13. Biarpun sudah telat, aku ucapin selamat Idul Adha ya buat mbak Lid dan keluarga ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...