badge

Wednesday, March 3, 2010

Usia Kehamilan 8 Bulan

Allhamdulillah kehamilanku sudah masuk ke bulan 8. Sampai saat ini sih tidak ada kendala yang berarti, Insya Allah selanjutnya juga begitu.
Cuma kadang-kadang agak cape aja, mungkin kehamilan kedua ini sambil ngurus anak juga, beda dengan kehamilan pertama.
Mulai agak males ngeblog :) tapi gak mau ketinggalan cerita2 blog teman-teman, Insya Allah aku akan tetap berkunjung kok nanti nya, walaupun sudah melahirkan. Tinggal pintar2 membagi waktu aja.

Untuk nama Allhamdulillah hari ini kita sudah sepakat dengan nama yang ada, tapi secret dulu aja ya, di launchingnya nanti kalau sudah melahirkan. Yang jelas nama belakangnya pasti Nugroho sebagai nama family nya. Tetap 3 kata juga seperti pascal. Berbau-bau ilmu pengetahuan juga. Dengan harapan punya anak yang pintar dan sholeh. Ooops nyebutin jenis kelaminnya ya. Menurut perkiraan sih memang laki-laki lagi. Tapi kita tetap menyiapkan nama perempuan kok.
Lagi iseng lihat-lihat fot dari kehamilan pertama, eh kok ada foto dengan baju yang sama nih. Memang baju-baju hamil terdahulu aku simpan untuk persiapan hamil berikutnya, jadi agak irit kan.


24 comments:

  1. kabar2i kalo melahirkan y mbak... semoga sehat selalu :)

    ReplyDelete
  2. 1 bulan lagi yaaa mba, semoga lancar dan sehat baby dan bundanya.
    Hmm, kira2 apa ya namanya? ga sabar nunggu launching-nya hehe

    ReplyDelete
  3. lho? emangnya ga tanya sama dokter ya mbak? kok nggak tau jenis kelamin bayinya apa?
    kata orang semakin dekat waktu melahirkan, lebih baik aktif..tapi henny juga nggak tahu kenapa :p

    ReplyDelete
  4. semoga sehat sehat dan lancar sampai lahiran ntar ya lid...take care...

    ReplyDelete
  5. Teh, kabarin yah kalo dah melahirkan. Semoga semuanya dimudahkan oleh Allah SWT. Amien. Jangan kecapean atuh Teh. Take care. Salam buat Pascal sang calon kakak :-)

    ReplyDelete
  6. Ya ampyuun gak berasa ya bentar lg mo brojol, pdhl baru kemarin kyknya dikau cerita telat 3 minggu, hehehe
    Semoga lancar persalinannya ya,bayi + mamanya sehat, amiin

    ReplyDelete
  7. bentar lagi yaa...smg ancar2 aja hamilnya ya mbaa..dan smg persalinannya jg mudah...amiin...

    ReplyDelete
  8. tinggal menunggu sebulan lagi ya mbak, jd inget masa2 kmrn deh. semoga lancar n sehat semuanya ya amiin.

    ReplyDelete
  9. oow..lucu skali bajunya samaan....dah mau 9 bulan....moga lancar semuanya

    ReplyDelete
  10. Wah sebulan lagi, mudah mudahan semua berjalan lancar ya mbak, amin.

    Salut juga nich masih sering absen di tempat saya ^_^

    ReplyDelete
  11. Semoga lancar persalinanya yaa mba...
    Tinggal menunggu hari nih..

    liat fotonya emang beda mba.. bajunya ketarik ke depan.. :)

    ReplyDelete
  12. tinggal satu bulan lagi dong yah...jangan lupa posting kalo udah melahirkan...

    ReplyDelete
  13. Sebentar lagi berarti ya.... semoga sehat selalu ya mbak, biar proses persalinannhya lancar....

    ReplyDelete
  14. Wah bentar lagi melahirkan ya...moga semuanya lancar ya jeng...trus ini layoutnya baru ya ? hehehe

    ReplyDelete
  15. HPL kapan mb? sehat terus ya.. udh sering kontraksi palsu dong

    ReplyDelete
  16. semoga terus sehat mama dan calon babynya

    ReplyDelete
  17. 2 months to go ya Lid, heheheh
    jaraknya nanti 4thn ya sama Kakak Pascal, asik deh....sehat2 ya Lid

    ReplyDelete
  18. toss dulu ahh samaan kelaminnya ya mama pascal. insyaAllah sama2 ada 2 anak cowo ntar heheh:)
    semoga lancar dan sehat terus sampe lahiran ya, sebulan lagi kurang lebih yaa:)

    ReplyDelete
  19. Wah..bentar lagi ya, Mbak.
    Kabar-kabari lho...
    Aku kan tetangga..heu heu

    ReplyDelete
  20. Assalamu'alaikum mbak Lidya, apa khabar? wah sudah memasuki usia 8 bulan yah? semoga lahir menjadi anak yang sholeh, Insya ALlah...

    ReplyDelete
  21. Gorgeous!

    Kalau saja waktu saya hamil dulu bisa secantik itu...bukan besar spt hippo! hehehehe

    Gimana caranya sih Lidya?

    ReplyDelete
  22. Semoga lancar persalinannya dan ibu anaknya semua sehat, amin. Jangan lupa kabarin lia ya..

    ReplyDelete
  23. Semoga ntar persalinannya lancar-lancar ya, mbak. Dan si kecil yang baru lahir ntar juga sehat-sehat. Jadi, kepengen punya anak lagi nih :)

    Blog Perempuan Rumahan
    Mommy Mayonnaise
    Female Stuffs

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...