badge

Friday, May 21, 2010

Bob the Builder

Pascal lagi suka banget nih sama Bob the Builder. Awalnya sih karena kita mau memperkenalkan tokoh atau karakter lain selain Thomas. Karena dari dulu Pascal memang maniak sama kereta api apalagi Thomas. Ada juga beberapa koleksi thomasnya walaupun tidak banyak.

Tiap bulan Pascal memang mendapat jatah membeli buku di Gramedia, dia bebas boleh pilih sendiri. Waktu liat Bob the Builder kebetulan Pascal suka. Dibeliin satu dulu karena beli buku yang lain juga kalo gak salah Petualangan Doni & Dina. Setelah itu tiap bulan Pascal nagih untuk dibelikan seri Bob the Builder yang lainnya, termasuk seri Petualangan D0ni & Dina nya juga minta dibelikan. Dia tau nya akan dibelikan kalau sudah gajian :-D. Oh ya di blognya Pascal juga tamplate nya Bob the Builder loh.

Ini sebagian koleksi buku & CD Bob the Builder nya Pascal
Bulan Desember kemarin Pascal ke rumah sepupunya, disana ada mainan peralatan tukang gitu deh, Pascal antusias banget. aku pikir dia cuma mau main gitu aja karena bareng sama sepupunya. Ternyata belum lama ini dia minta dibelikan mainan seperti itu, keinganan yang terpendam nya Pascal nih, tapi dia gak berani minta waktu itu.

Aku sempat cari-cari mainan sperti itu, banyak juga varian nya tetep aja mama nya mau cari yang murah meriah aja deh yang penting Pascal main nya senang. Sampai kemarin sih belum nemu yang cocok, tapi ternyata waktu neneknya Pascal ke depok lihat mainan seperti ini langsung di belikan. Kebetulan sekali mainannya ada helm nya seperti bob. Wah seneng banget nih main nya.

16 comments:

  1. asiik pascal punya mainan baru, nay boleh pinjem gak aa?

    ReplyDelete
  2. Wah...bener2 mainan anak cowok nih hehehe. Gak lama lagi Kak Pascal mainnya ditemenin Alvin adiknya nih :-)

    ReplyDelete
  3. koleksi thomasnya trus di apain :D

    ReplyDelete
  4. Pascal asyik banget mainnya. Pasti dibawa tidur juga, ya say?

    ReplyDelete
  5. Wah mainannya keren bener2 seperangkat ada helm nya pula, bisa2 kalo bobo sambil ngelonin mainannya dunk

    ReplyDelete
  6. enak yah, Pascal :) mainannya lengkap ;)

    ReplyDelete
  7. Boleh dong Azam pinjem maenannya...hehehehe

    ReplyDelete
  8. bob the builder itu kok mirip noddy ya? tau noddy gag mba?

    ReplyDelete
  9. Duh...seneng ya mbak kalo punya anak dah suka baca buku.

    Mudah2an nanti Zalfa juga suka baca buku supaya pinter kayak aa' Pascal.

    ReplyDelete
  10. Zahia boleh pinjem helm nya ga Ka Pascal? Hehehe

    ReplyDelete
  11. salam hangat sahabatku, apa kabar di pagi ini..?

    ReplyDelete
  12. pascall mirip banget sama kayla, kalau sdh di toko buku, maunya semua buku yg disuka dibeli. maksud hati sih mau juga membelikan tapi kalau bukunya banyak...wah, uang di kantong yg nggak kuat...

    ReplyDelete
  13. Pascal koleksinya tambah banyak aja ya...
    Vaya belum ada nih, koleksinya masih acakadut aja yg mana dapat :D

    ReplyDelete
  14. asik nih mainannya PAscal...Main barengan ma FaiDzaky yuks

    ReplyDelete
  15. dulu sering nonton Bob the Builder waktu jaman masih kuliah karena ponakannya temen kost-ku suka sm film ini..

    tapi giliran langganan TV kabel di rumah, lebih sering nonton Pocoyo dibandingin Bob the Builder :p

    ReplyDelete
  16. anak sulungku dan koko sepupunya baru nemu cartoon bob the builder di tivi dan mereka kayanya suka.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...