badge

Wednesday, May 5, 2010

Jadwal Piala Dunia 2010


Cuma mau cerita aja nih. Dulu aku suka banget nonton pertandingan sepak bola khususnya yang luar, kadang-kadang aja pertandingan indonesia ditonton kalau pas bapak ku nonton juga. Mungkin awalnya karena bapak ku juga ya, waktu SD suka nonton pertandingan sepak bola di TV jadi anaknya kecanduan.

Lama-lama makin mencandu, gak kenal waktu mau tengah malam atau subuh tetep ditonton apalagi tim favorit & pemain favorit gak bakalan ketinggalan deh. Pernah juga beli postcard pemain bola di TA buat dikoleksi tapi gak sampe banyak kok cuma punya 3. Untuk poster2nya juga gak pernah aku pasang tapi aku simpan di binder gitu deh buat dilihat2. posternya juga gratisan kok dari tabloid bola, oh ya memang aku sempat langganan tabloid bola waktu kuliah.

Teman kuliahku sampai hafal kalau hari kamis aku datang agak siangan, dijam kuliah ke 2. Biasa nonton piala champion dulu, kan selesainya subuh tuh jadi kalo males perginya siangan deh. Waktu ujian negara juga masih sempet2 nya nonton bola dini hari. Untungnya sih ortu gak pernah komplain.

Oh ya pemain kesukaanku dulu Raul Gonzales Blanco, pemain dari Real Madrid - Spanyol. keren banget deh (jaman itu loh). Raul yang lahir 17 juni 1977 punya kebiasaan mencium cincin kawinnya kalau sudah memasukkan gol.
Selain Raul aku juga suka Beckham yang ini karena permainan nya loh bukan hanya tampang. Iseng-iseng juga pernah edit foto aku sama Alesandro Nesta jadi foto nya berduaan gitu deh.

Sejak melahirkan Pascal otomatis deh kebiasaan nonton bola mulai berkurang, sampai saat ini sama sekali gak pernah nonton. Kadang2 cuma lihat berita aja buat mengetahui hasil pertandingan.
Ada rasa sedih juga gak bisa nonton, tapi harus bisa dilawan kalau gak kapan istirahatnya apalagi sekrang punya anak 2, bayi pula.
Kalau dulu nonton bola bisa dijadikan salah satu cara refreshing sekarang beralih ke internet deh.
Aku ketemu sama suamiku dulu pertama kali juga gara-gara sepak bola juga loh :), tapi gakusah diceritain deh detailnya malu hehehe


Oh ya bulan Juni nanti ada Piala Dunia di Afrika loh, kalau ada yang mau tahu jadwal piala dunia 2010 silahkan di intip di blog tetangga, blognya Hendra.

9 comments:

  1. Jiaaah eta mah foto mantan pacarku, hehehehe
    Uplod atuh foto sama Nesta...:)

    ReplyDelete
  2. Kalo aku dulu waktu kecil suka bola karena papa aku dulu adalah pengurus suatu club bola yang terkenal di surabaya itu, cuma makin lama ya makin biasa aja deh gak maniak2 banget liat bola sampai di bela2in gak bobo hehehe gak banget deh

    ReplyDelete
  3. Kalau aku tidak gila bola, kalo mood ya nonton tp lbh sering enggak :). Papiku sukanya tinju makanya dari kecil aku sukanya ya nonton tinju hahaha... Idolaku si leher beton, Mike Tyson. :D

    ReplyDelete
  4. kaya suamiku suka bola banget,aq bukannya suka, tetep aja malah g ngerti2 juga hehehe...

    ReplyDelete
  5. aku nonton bola kalo papanya anak2 lg pulang n "nglembur" nonton bola....tp ya itu....nemenin sampai akhirnya tidur sendiri! hehehe....ga dong juga masalahnya! Wong bola satu kok direbutin org 11! hahahaha.....

    tapi kalo nonton pertandingan tenis dunia okelah....bisa agak dikit2 "nyambung" hehehe

    ReplyDelete
  6. nah sekarang kan maennya sore hari jam 6 ama jam 8-9 gitu, pasti sempet donk nontonnya :)

    ReplyDelete
  7. kalo gw lumayan suka Teh sama bola, tapi nontonnya cuma pas PD ajah. Tim favorit? Italia lah yau. Guanteng2 boooooo :-) Tapi semenjak punya Zahia gw bener2 jarang nonton tivi. hehehe, Zahia nyetel Barney sehari bisa 15x!!!

    ReplyDelete
  8. Dulu waktu masih single, di kos2 an suka nonton piala dunia bareng2 di salah satu kamar. Meski saya gak candu banget sama bola, seneng aja lihat permainan bola yang ciamik. Yang gila bola mah Ayahnya Dita. Sampai dibela-belain deh. Dita pun lahir pas Ayahnya Dita nonton sepakbola Piala Eropa jam 3 pagi!... :-)

    ReplyDelete
  9. kalo saya sama sekali gak kenal, Mbak wekekeke...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...