badge

Monday, May 24, 2010

MotoGP

Udah lama gak liat MotoGP, semalem iseng-iseng nonton deh kebetulan lagi warm up para pembalapnya. Tadi nya Pascal cuek aja, tapi pas dia lihat salah satu motor langsung girang banget soalnya Pascal punya mainan motor seperti itu, sama persis waktu itu dikasih Om nya.

Nih motor nya Pascal


aku coba cari tahu ternyata motor nya Pascal sama persis dengan repsol honda team, pembalapnya Dani Pedrosa (26) dan andrea dovizioso (4).



Daniel Pedrosa Ramal , Lahir di Sabadell , Spanyol 29 September 1985


Andrea Dovizioso Lahir di in Forlimpopoli, Italy 23 Maret 1986

12 comments:

  1. aiih itu si ganteng Pedrosa kan fav aku sama nay, hehehe
    tiap ada GP nay pasti heboh tuh sama ayahnya :)

    ReplyDelete
  2. Hihihi Mama satu ini punya hobi persis hobi Ayahnya Dita. Kalau udh nonton sepakbola, motoGP, Voli Proliga , dah deh...istrinya gak dilirik blassss hehehe.

    Kebayang deh, Pascal seneng banget miniatur motornya sama dengan yang ditunggangi pembalap ganteng itu :-)

    ReplyDelete
  3. Ya ampiun Pedrosa cakep banget yak..kira2 bisa di bawa pulang gak ya ? hahaha

    ReplyDelete
  4. Destin ngiri sama miniatur motor balapnya, Tante. Boleh pinjem 1 hari, ga? Hehe ...
    Papa & anak2 exited banget kalo musim balap motor gini. Sang Mama jadi tersingkir dari peredaran & asyik blogging & FB-an. Ha ..

    ReplyDelete
  5. Hahha mama pascal..ternyata hobinya ibu2 itu ga jauh beda ya..sama dong kayak azam kalo nonton GP neh pasti seru "ayo peped ayo peped" hehehee ikutan bundanya...

    ReplyDelete
  6. Saya gak begitu gila bola, or motogp. Jadi gak apdet sih mbak.. :)

    ReplyDelete
  7. saya gak ngikutin moto gp, ternyata pembalapnya ganteng y.. heheh...

    ReplyDelete
  8. wah mantap pascal punya motor bagus ya teh...? apa nantinya mau jadi pembalap juga...? ku dukung deh teh sebab aku juga suka motoGP, cuma kaalu balapan ga ada keberanian nih aku lol......

    ReplyDelete
  9. Waah... bisa jadi inget pedrosa terus nih :D

    ReplyDelete
  10. Gw ga gituh ngeh dengan moto GP Teh, tapi kalo Om Pedrosa mah tau dunks secara gantengs gituh looohhh :-)

    ReplyDelete
  11. wah hobi MOTOGP juga ternyata :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...