badge

Thursday, May 13, 2010

Rabu Seru - SEPEDA

Rabu Seru kali ini judulnya Sepeda. Cari-cari foto Pascal dengan sepedanya agak susah juga. Nemu deh yang ini.
Pascalnya masih kecil nih, cuma bisa duduk disepeda & didorong


kecil-kecil Sadar kamera


Gak lupa sepedanya di cuci



Main sepeda sama sepupu & temannya



"Siapa sih yang lagi moto?" kata pascal

Main sepeda diteras


18 comments:

  1. IKUT NAIK DONG PASCALL... AYO KELILING.... SAMBIL NYANYI YA...

    ReplyDelete
  2. Kecil2 kalo sudah sadar kamera ya pasti itukan turunan papa mama nya hehehe abis ini juga diknya bakal sadar kamera juga

    ReplyDelete
  3. wah asiknya main sepedaan rame2... :D seru pasti yaaa...

    ReplyDelete
  4. sepedaan mang seru ya...apalagi rame-rame.........Bentar lagi sepedaannya ma adik ya Pascal?

    ReplyDelete
  5. Pascal emang lucu dan keren, nyadaran banget kalo ada kamera hehehe...

    ReplyDelete
  6. Hihihi.. makin gede roda sepedanya Pascal makin nambah ya mam. Awalnya roda 3. Agak besaran malah roda 4. Sebentar lagi rodanya berkurang deh jadi 2 ya.. Selalu sehat ya Kak Pascal :-)

    ReplyDelete
  7. Horeeee...!!! Pascal pinter..! Sebentar lagi belajar sepeda roda 2 ya pascal :)

    ReplyDelete
  8. pascal....tante boncengin dong...
    eh kalo tante keberatan sih, mendingan zita aja yg di bonceng yaaa.... hihihi

    ReplyDelete
  9. ayo lomba balapan sepeda ama auntie :D

    ReplyDelete
  10. pascal ayok maen sepedaan sama ikhsan...

    ReplyDelete
  11. ga heran kecil kecil sadar kamera...wong lucu bin kasep begitu kok pascal nya... :)

    ReplyDelete
  12. jadi ingat si vaya sepedanya ga pernah dipakai lagi. wah musti dicuci nih, tar sore biar bisa jj pk sepeda.

    ReplyDelete
  13. boleh ngga azam ikutan maen sepedanya....

    ReplyDelete
  14. Dari sepeda kecil sampe sepeda agak gede :D makasih dah ikutan lagi ya...

    ReplyDelete
  15. ternyata mama punya foto pascal naik sepeda dari yang kecil sampe yang terakhir. semoga menang ya rabu serunya;)

    ReplyDelete
  16. sepeda waktu kecilnya mirip kayak punya dio dulu...

    dimana ya itu sekarang... *mengingatingatlagi*

    ReplyDelete
  17. Selamat ya, Pascal. Kamu menang di Rabu Seru! nih.

    Intip ya: http://tingkahanak.com/pemenang-rabu-seru-mei/

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...