badge

Friday, July 9, 2010

Aa Cemburu, Aa Sayang Dede

Ceritanya Pascal lagi cemburu nih sama Alvin. Selain cari-cari perhatian ada aja ulahnya yang dia buat. Tapi masih dalam batas wajarlah, selama kita masih memperhatikan Pascal Insya Allah dia mengerti kok.
Kadang Pascal minta nenen, tapi pas aku sodori dia malah ketawa hehehe udah gede kok nenen. Mau tidur siang minta gendong sebentar baru mau tidur sendiri.

Tapi dibalik kecemburuannya itu, Pascal ternyata sayang juga kok sama Dede Alvin. Udah beberapa hari ini kalau mau bobo siang, dengan keinginannya sendiri mau bacain buku dulu buat Alvin. Sementara itu mama nya sholah Dzuhur langsung beres-beres deh dengan harapan selesai membacakan buku nanti Pascal langsung tidur. Eh ga lama dia keluar kamar bilang kalau dede nya udah bobo sambil bisik-bisik takut Alvin bangun.
Pascal juga mau kalau aku suruh jagain Alvin, waktu aku mandi atau ngerjain kerjaan rumah.

Mudah-mudahan Pascal dan Alvin rukun-rukun terus ya sampai besar. Amien
Pascal bobo di stroller, memang sih ini stroller bekas dia bayi dulu


Akur bobo berdua setelah dibacain buku


Pascal jada dede Alvin sambil dicium-cium

31 comments:

  1. Wah Aa Pascal pintar ya, bisa nidurin N jagain adiknya. Mudah2an ga akan pernah jelous yang berlebihan ya Aa... Sayang terus sama adiknya..

    ReplyDelete
  2. Wah pinter kok AA Pascal, sayang ma adik....banyakan sayangnya ya daripada cemburunya sama adik..bagus--bagus...

    ReplyDelete
  3. pascal pinter yah! gapapa cemburu dikit2 wajar... pascal kan masih anak2 juga. kalo crystal dulu aku suka ingatin kala angie masih bayi usia beberapa bulan, kalo adik di tempat tidur, jangan loncat2 di tempat tidur, jangan gendong adik ntar sama2 jatuh kejedot, jangan kasih adik makan. kalo adik nangis atau lapar, kasih tau mama aja.biar mama yg kasih minum susu/makan. adik belom punya gigi,gak boleh sembarang makannya

    ReplyDelete
  4. lid, sori OOT, aku reply di sini. kalo pengen belanja apa, kasih tau aku aja, aku cariiin yg termurah + ongkir termurah. hehehe.. tapi kok kayaknya mereka agak repot utk pengiriman luar negeri. mereka banyakan main di jualan lokal di china aja. kalo butuh cari apa, bilang aja. aku carikan linknya. nanti tinggal kamu operasiin sendiri, pilih sendiri. penjualnya kadang ada yg bisa inggris, ada juga yg gak bisa. ongkor di lokal sih murah, berkisar dari RMB5-RMB 15 (1 RMB = Rp 1350)

    ReplyDelete
  5. paypal kayaknya sih enggak. tapi kartu kredit kayaknya bisa.
    mungkin amazone china sini bisa kali yah. aku gak pernah coba. http://www.amazon.cn
    maksudnya kamu pengen beli guzheng? kalo guzhengnya crystal harganya RMB 2200. kalo dikirim, gua kawatir rusak..tapi mungkin bisa minta mereka packaging dg betul2.. terus gak disetel. mungkin bisa minta tolong tempat kursus di jakarta. kalo mau beli, aku bisa bantu.. kalo aku ke jakarta aku bawain..hahahaa... tapi gak tau kapan yah ke jakarta.

    ReplyDelete
  6. oh, organ mainan itu yah.. linknya di sini http://item.taobao.com/item.htm?id=3159230856
    aku lagi nanyain penjualnya bisa kirim ke luar negeri gak. di kolom pembayaran, ada pilihan pembayaran dg visa atau master card.

    ReplyDelete
  7. duduh .. aa pascal cemburu .. pake pengen di gendong sgala .. pasti sayang donk ma dd alvin .. pascal kan soleh ya ..

    ReplyDelete
  8. *Wow. Mama Yen komennya banyak bener di sini.
    Pascal cemburu, emg wajar ya. Selama ini jd the one and only tp skrg ada saingan baru. Tp biasanya klo udah sayang adek, pasti sayang banged, krn takut adeknya sakit or kenapa2 jd dijagain juga ama doi.

    ReplyDelete
  9. wajar2 aja cemburu ya... pinter kok Pascal, sayang sama adek. kalo aku, kadang kan kakaknya cemburu nih sama si adek, cari2 perhatian, kalo udah gitu aku suka ajak si kakak "ngedate". jalan berdua aja tanpa si adek (si adek dijagain daddy nya). pengaruh lho. biasanya abis itu cemburunya ilang. hihihi...

    ReplyDelete
  10. hehe namanya juga sodara ya gitu ya... ya cemburu, tapi ya sayang... :D

    ReplyDelete
  11. Semoga aa pascal jadi aa yang baik buat dede alvin ya..aa pascal ternyata dibalik rasa cemburu terselip rasa sayang yang besar sama dedenya..bagus deh

    ReplyDelete
  12. waaa pascal kangen naik stroller ya :)
    pascal pasti sayang banget sama adik alvin ya. cemburu dikit nggak apa2 ya mbak, cemburu kan tanda sayang hehe...

    ReplyDelete
  13. cemburu sebentar mah dah biasa
    asal ga berlarut
    semoga rukun selalu
    yihaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  14. ayo pascal.... rukun ma adiknya

    ReplyDelete
  15. Wah, samaan banget niy Pascal ama Nathan, cemburuannn tapi sayang...

    so nice:) seneng ya Bun ngeliatnya:)

    ReplyDelete
  16. Aa pascal mah pinter ya..bisa bantu mama njagain Alvin. Seneng ya mama liat anak2 rukun gitu..semoga setelah dewsa pun tetap rukun. Cemburu mah biasa...itu tanda sayang ya Aa pascal :-)

    ReplyDelete
  17. waaah anak-anaknya cakep-cakep ya mba

    ReplyDelete
  18. Waaahhhh, Aa bener2 hebat deh! Semoga nanti Zahia bisa rukun2 juga yah dengan dedeknya. amien :-)

    ReplyDelete
  19. heheh so sweet
    cemburu tapi sebenarnya sayang banget yaa

    ReplyDelete
  20. Kakaknya Dija, sayang sama Dija kayak gitu juga kan??
    iya kan Tante??

    ReplyDelete
  21. Iya, mbak. Kita harus menghargai perasaan kakak Pascal karena meski kehadiran dedek Alvin mambahagiakan Pascal, tapi tetap saja akan merasa ada yang hilang ketika menjadi kakak. Jadi kita harus pandai menerjemahkan ekspresi sang kakak. Aku dulu juga tak jarang meletakkan Binbin untuk menggendong Destin kala dia iri ingin juga digendong. Apapun agar Destin tidak merasa disisihkan. Tetap berusaha, ya ....

    ReplyDelete
  22. hhm...
    jadi pingin punya anak anak kecil lagi...

    tingkahnya itu lho
    adaaa saja yang bikin ketawa dan gemes

    ReplyDelete
  23. wah Pascal udah mulai ada cemburu2nya yaaa.. Tp cemburunya dikit aja yaaa, banyakin sayangnya ^^

    ReplyDelete
  24. cemburu wajarlah, namanya jg masih anak2..hehe dia rasa krn kurang diperhatiin aja kali

    ReplyDelete
  25. Wah pinter deh aa Pascal sudah bisa ngemong dede' nya dengan baik dan bisa ngerti kalo dede'nya juga butuh perhatian dari papa mama nya, moga seterusnya aa Pascal mau ngejagain adiknya ya, jadi mama nya gak kebinggungan kalo lagi sibuk

    ReplyDelete
  26. wah senengnya kalo pada akur kayak gitu...

    ReplyDelete
  27. waa pascal pinter tuh bisa bacain buku buat alvin..
    sip deh semoga akur terus ya?

    ReplyDelete
  28. pascal, kompak terus ya ma dedek alvin, jgn dinakalin yaaaa

    ReplyDelete
  29. Wah, Pascal pinter banget, Mbak. Bisa bacain buku untuk adeknya, njagain mesti cemburuan juga. hebat eui Pascal. Mbak Lidya, kok jarang banget updatenya?

    ReplyDelete
  30. Good Boy.... 10 jempol bwt Pascal *pinjem jempol ma2, pa2, de2k Alvin, Tante N bang Radith:)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...