badge

Sunday, August 15, 2010

Berpisah Sementara




Akhirnya aku mengucapkan perpisahan sementara buat domain http://fitrian.com dan semua yang berhubungan dengan review. Tapi untuk domain blog yang sekarang akan terus dipertahankan kok. Jadi masih bisa menemui teman-teman semua di dunia maya.

Awalnya mau aku pertahankan domain nya saja karena banyak email yang ditujukan kesana, tapi setelah dipikir lagi, aku ikhlaskan untuk berpisah dulu sementara. Insya Allah nanti kalau bisa aku beli lagi:)

Begitupula dengan review, terima kasih buat Irient yang sudah mengajarkan review buat aku. Allhamdulillah sudah menuai hasil juga. Tetapi untuk batas waktu yang belum ditentukan saya mundur sementara dulu. Mau fokus ke anak & keluarga dulu.

Semuaku lakukan demi Anak deh. Kebetulan dirumah gak ada ART yang membantu, jadi semua aku pegang sendiri. Kalau untuk duduk depan laptop sih masih bisa, tapi untuk membuat review hihihi dasar ibu2 gak bisa konsen kalau diganggu anak. Malam pun sudah cape & ngantuk.
Pelan-pelan Insya Allah semua bisa teratasi.

16 comments:

  1. Benar, keluarga harus menempati urutan pertama untuk menjadi fokus perhatian nduk.

    Saya kok sekarang sepi nggak dapat job untuk menulis review ya nduk. Soalnya saya sering menolak membuat review soal casino dan review yang pay outnya dibawah 5$ he he he he.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  2. bener bu setuju.. keluarga no 1 .. slamat menjalankan tugas mulia ^^

    ReplyDelete
  3. Setuju mam. Di saat kita merasa sudah kelebihan load, ada yang harus kita korbankan. Kalau keluarga kan istilahnya wajib jadi harus number 1. Kalau Review...ya sunah lah hehehe. Selamat mengemban tugas mulia sbg ibu RT tanpa ART :-)

    ReplyDelete
  4. Astaga, tangannya Pascal ternyata kecil banget yach.
    Turunan Mamanya atau susah makan jeng.

    ReplyDelete
  5. okelah kalo begitu....asal jgn berpisah chat dg diriku aja ya, qiqiqiq

    ReplyDelete
  6. aku dulu juga pernah ikut review..lama2 gak kuat karena selain aku masih kerja, dirumah juga gak pernah ada pembantu..akhirnya aku bener2 mundur dari review...apalagi farrell sekarang udah gede butuh aku untuk ngajarin dia tiap malem...Bagus deh keputusan bunda untuk berhenti sementara..

    ReplyDelete
  7. Hehe...yang penting senang bahagia dan ikhlas ya Lidya. Aku ngeblog tidak juga krn senang menulis, walau gak dibayar hehehe

    ReplyDelete
  8. yah yang penting yang .net ini masih ada ya... soalnya ini yang gua baca. haha.

    ReplyDelete
  9. tadi liat sekilas kirain berpisah sementaranya ma anak2 soalnya fotonya anak2..owalah ternyata pisah sementara ma blog yg itu tuh...okelah kalo begitu

    ReplyDelete
  10. bener mba
    lebih penting keluarga daripada blog

    MERDEKA!!!

    ReplyDelete
  11. gapapa lid, penting konsen dulu utk anak. apalagi alvin masih kecil yah... repot urusannya.

    ReplyDelete
  12. Saya sudah lama say goodbye sama review-2 di broker2 itu. Ya karena waktu terbatas sekali, pulkan udah pengen main sama vaya, jadi ya harus prioritas. Tak sudi lagi dengan bayaran kecil hehee...
    Jadi skrg konsen di blog pribadi saja dan urusan tas. Sesekali ada review juga atas permintaan brand lokal, itu aja aku mau... krn bayarannya lumayan hehe... matrek ya. :)

    ReplyDelete
  13. Sayang sekali, mbak. Tapi yang ini oke juga, kok. Bisa didaftarin lagi.
    Karena pake blogger, masih bisa dipake kan blog yang lama?

    ReplyDelete
  14. waaah, sayang sih mbak. tapi keluarga memang nomer satu ... good luck yaaa

    ReplyDelete
  15. yup bener
    ada di teit susan dll
    hehehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...