badge

Tuesday, August 24, 2010

Buka Bersama 2010


Buka Bersama di rumah salah satu temannya Pascal sewaktu Playgroup. Walaupun tidak semua bisa datang, Allhamdulillah kebersamaan bisa terjalin. Tidak hanya ibu-ibu nya yang datang tapi para suamipun ikut datang.

Sayang, karena sibuk dan repot gak semua aku foto, terutama anak-anak dan para suami.
Oh ya ada bu gurunya Pascal juga loh datang ke buka bersama ini.






11 comments:

  1. Wah, nanti kalau Dita sudah sekolah, pasti ngikut acara beginian ya buat ibu2 nya hehehe. Seneng ya mam punya komunitas ibu2 sekolahan anak :-)

    ReplyDelete
  2. hebat euy ibu satu ini kalo masalah silahturahmi ... moga bisa seperti mu jeung secara saia pemalu .. :)

    ReplyDelete
  3. gara2 anaknya satu sekolahan, ibu2nya jadi berteman ya.. ok juga tuh... :D

    ReplyDelete
  4. Bubar, senengnya, kebersamaan itu memang indah ya :)

    ReplyDelete
  5. Wah indahnya kebersamaan bisa buka puasa bersama dengan para wali murid di mana Pascal skul, pasti seru ya

    ReplyDelete
  6. wah asyiknya buka puasa bersama. Pasti suaranya riuh rendah dengan santapan yang melimpah-limpah.

    Selamat menikmati puasa Ramadhan nduk semoga mendapat ridho Allah Swt.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  7. asik juga yah...bisa buka puasa dengan ibu2 di sekolahan..

    ReplyDelete
  8. Senengnya yang buka bersama bareng. Disini mah Teh gw bingung mo bikin buka bersama, soalnya tetangga rata2 Cina & Dayak, Nasrani semua :-(

    ReplyDelete
  9. Mbak Lidya yang baju cokelat bukan?
    Gak semua nya bisa dipoto gak apa-apa, Mbak. Yang penting Mama Alvin jangan sampe ketinggalan di foto. hihihi

    ReplyDelete
  10. keren banget yaa..
    meskipun sudah gak satu sekolah lagi. tetapi alumni dan orang tuanya tetep silaturahim sedemikian erat.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...