badge

Wednesday, September 1, 2010

[kuis sepatu buluk berhadiah sepatu baru] Kisah Sepatu Teplek

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti kuis sepatu buluk berhadiah sepatu baru ,yang diadakan oleh Arman.

Sebetulnya koleksi sepatuku ga banyak,karena tidak terlalu sering pakai sepatu. Nah sepatu buluk yang mau aku ceritakan adalah sepatu teplek ini.



Sepatu itu dibeli sewaktu hamil Pascal, sengaja beli sepatu teplek ini supaya kemana-mana dipakai lebih aman. Terus disimpan dan dipakai lagi waktu hamil Alvin, lama juga ya.

Gak ada alesan lain menyimpan sepatu ini. sayang aja , ngirit juga hehehe. Sekilas sih masih bagus, tapi kalau diteliti kulitnyasudah mengelupas dan juga bagian depannya agak rusak.

13 comments:

  1. thanks buat partisipasinya ya! :D

    ReplyDelete
  2. Lho, sepatu itu kok mirip sepatunya penerima tamu dalam acara pernikahan ya.
    jangan2 benar. Hayoo lupa mengembalikan yaaa nduk.

    Semoga berjaya dalam kontesnya. Cowok boleh ikut apa enggak ya.

    salam hangat dari surabaya

    ReplyDelete
  3. waaah...sepatunya dieman-eman ya. Kalo aku malah suka males pake sepatu, enakan sendal

    ReplyDelete
  4. deeuuh bener buluk itu mah .. he hehe .. mudah mudahan dapet hadianya biar bisa di ganti .. wkwkkwkk ..

    ReplyDelete
  5. Kuisnya lucu juga ya, tp kok bikin jd kepengen ikutan juga???hihihi..

    Semoga berjaya di kuisnya ya mbak :)

    ReplyDelete
  6. Asyik dong kalo memang dapt sepatu baru jadi lebaran gak perlu beli sepatu baru lagi hehehe

    ReplyDelete
  7. semoga menang, sepatunya masih bagus, lebih bagus lagi kalau diganti yang baru...he.he..

    ReplyDelete
  8. lucu sepatunya mbak..kaya sepatu balet..hehehe

    ReplyDelete
  9. setuju sama fitrimelinda
    lucu kayak sepatu balet
    pasti nyaman banget pakenya yaa

    ReplyDelete
  10. Hehehe semoga sepatu tepleknya membawa hoki alias menang dan dapat gantinya yang baru :-)

    ReplyDelete
  11. Demam postingan tentang sepatu dari Om Arman sampai sini juga ya BU ...

    Semoga sukses ya Bu

    salam saya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...