badge

Thursday, October 28, 2010

Saat Aa Cemburu sama Dede nya



Saat Pascal ngaji di TPA, iseng2 sang mama jalan ke dunia kado mumpung alvin dijaga nenek dirumah. Nemu tempat makan yang bisa menyimpan makanan tetap hangat atau dingin.
Aku beli deh siapa tau diperlukan kalau pergi2an. aku pilih warna hijau gambar keropi.

Masalah mulai timbul saat dirumah, Pascal ngiri minta dibelikan barang yang sama.
setelah melalui perundingan yang alot akhirnya pascal setuju untuk beli tempat makan saja supaya bisa dipakai kesekolah.

Pulang sekolah pascal pilih sendiri, pilihan jatuh ke set tempat makan dan minum bergambar
bakugan. yang bikin aneh pascal minta dibungkus kado. padahal sampai rumah langsung dibuka.


Harus banyak banyak sabar nih sama pascal yg lg cemburu, Allhamdulilahnya pascal sayang
sama alvin.

22 comments:

  1. hahaha lucu amat minta dibungkus kado. biar berasanya dapet kado gitu ya... :)

    ReplyDelete
  2. Ternyata Aa Pascal cemburu juga ya sama calvin...ttg bungkus kado, nay aja sering minta dibawain kado kalo bundanya plg kerja, pdhl isinya cuma roti tawar yg penting di bungkus, hehehe

    ReplyDelete
  3. Mbak Lidya,
    Tempat makannya lucuuuk...

    ReplyDelete
  4. Hahaha lucu juga ya saat Kakak cemburu sama adiknya. Minta pakai dibungkus kado segala. Btw, tempat makannya Alvin lucu mam :-)

    ReplyDelete
  5. hihi inget masa lalu ... waktu adek ku di beliin baju tidur ma bokap sempet ngiri, trus minta di pakein padahal jelas 2 kecil .. hhmm , tempat makannya luucuuu ijo ijo .. ^^

    ReplyDelete
  6. cemburunya aa masih wajar kok, sekarang kalo beli apa2 harus dua biar gak berantem .

    ReplyDelete
  7. Pengen deh cari tempat makan yang bisa tarok satu makanan aja.
    Soalnya seringnya dapat yang 2-3 susun gitu.

    ReplyDelete
  8. hehe...lucu juga ya cara Pascal mengungkapkan irinya :D

    ReplyDelete
  9. Hm...jd mikir. Sekarang Hana sering merengek minta adik. Tapi, tar kalo punya adik beneran, ada rasa cemburu gak ya? :D

    ReplyDelete
  10. tante ini hana , lucu deh.... tempan makannya

    ReplyDelete
  11. yaaaaa...ade kakak mah emang udah biasa sirik sirikan...

    aman nya sih kalo beli apa apa 2 aja biar gak sirik2an...

    Tapi kalo udah rada gedean...harus diajarin gantian juga...biar kitanya gak bangkrut...hihihi..

    ReplyDelete
  12. Hahaha, jadi kebayang deh kalo Zahia punya dedek nanti pasti bakalan kaya gituh (baca: sirik2an)juga :-)

    ReplyDelete
  13. Cemburu karena beberapa tahun dia merasa perhatian ortunya hanya ke dia dan sekarang harus di bagi ama adiknya hehehe smoga nantinya paschal akan lebih mengerti

    ReplyDelete
  14. hehehe... pascal mulai cemburu y sm dd calvin :)

    ReplyDelete
  15. hihihi...pascal lucu..
    minta dibungkus kado segala kayak mau ulang tahun..

    ReplyDelete
  16. Deket rumah Pascal ada toko dunia kado juga ya, azka seneng banget loh ke toko dunia kado, ini juga baru pulang dr sana, dr rumah azka mayan deket banget. Di sana kan emang gratis bungkus kado dan lucu2 pulak dibungkusnya, azka juga suka tuh beli mainan ato apalah di toko dunia kado trus minta dibungkus, dipaitain segala ntar sampe rumah dibuka..seru berasa dapet kado Dkkώkk oº°˚˚°º =)) kkkώkkk =Doº°˚˚°º =))kkkώkkkk =Doº°˚˚°ºDkkώkk oº°˚˚°º =)) kkkώkkk =Doº°˚˚°

    ReplyDelete
  17. HArus dibungkus kado ?
    hihihihihi ...

    Saya tersenyum Mbak ...
    Memang anak-anak itu suka begitu ya Mbak ...

    Ingat si Bungsu saya dulu ...

    Salam saya Mbak

    ReplyDelete
  18. hihihi lucu amat nih pascal pengen dapet kado juga :p
    itulah lucu2annya adik kakak ya mbak. pascal sayang adiknya pasti dong, tapi namanya anak ada rasa cemburunya juga.
    lha kyara aja yang cuma sendirian kalo aku beli kado untuk org lain yg ultah dia juga minta jatah dibeliin juga, kalo nggak kadonya ga boleh dikasih ke yang ultah hehe...

    ReplyDelete
  19. hehehe...
    kalo dibungkus kado kan kesannya beda mungkin Mbak...

    ReplyDelete
  20. hehe, alvin kok pintar, keidean

    ReplyDelete
  21. saya juga punya anak 2, kalo dirumah ada barang 1 yg disukai, malah berebutan, jadinya kalo ada rezki diusahakan dikasih masing2

    ReplyDelete
  22. hahahaha lucu lho postingannya mama calvin.
    saya jadi inget ortu saya...
    dulu kalo beli barang, selalu ngasih masing2 barang untuk adik dan saya..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...