badge

Wednesday, November 17, 2010

calvin love laptop


Aa = Dede, Pascal = Alvin.

Gak disengaja loh dua-duanya punya foto dengan laptop :)
Pascal keterusan sampai sekarang suka sama laptop, walaupun sudah dibelikan laptop mainan, tetap laptop betulan yang dia suka.

Laptop mainannya diturunkan ke Alvin, entah besar nanti Alvin sama dengan Pascal atau tidak. Kita tunggu saja beberapa tahun kemudian.

23 comments:

  1. Haloooo....mba lidya pa kbr??? kangen deh dah lama gak main sini. Waduh Alfin dah besar ya dah kenal laptop pula :) pasti karena sering diajak mama ngenet ya hehehe....
    Aa' Pascal jg makin ganteng aja :)

    ReplyDelete
  2. ckckck...
    anak jaman sekarang mah emang pada canggih mbaaaaa...

    maenan nya laptop...hihihi...

    Jaman aku mah masih congklak tuh...hihihi...

    ReplyDelete
  3. Hahaha lucu banget nih, alvin pas didepan laptop. Sayang dita gak punya foto waktu bayi di depan laptop.

    ReplyDelete
  4. hahaha laptop emang selalu jadi hal yang sangat2 menarik buat anak2... eh buat orang gede juga ya... :D

    ReplyDelete
  5. bisa jadi suka laptop juga .. sehari hari liat aa nya megang laptop .. ke mah kudu meuli 2 laptopna .. hehehhe

    ReplyDelete
  6. wahh kecil2 udah suka laptop nechh...baguuss...nanti klo sudah besar jadi ahli IT yachhh.....

    ina juga senang klo papanya di depan laptop...tp ina seneng liat foto2nya aja heheh...klo games atau yg lainnya belum diajarin....

    ReplyDelete
  7. hihihi Lucunya calvin, masih bocah udah keliatan minatnya mba :D

    ReplyDelete
  8. kereeeeeeen Mbak
    mungkin kalo udah besar bisa bikin program program komputer tuh
    amiiiin

    ReplyDelete
  9. mau nurun kyk papanya semua nih...
    mirip tapi beda kulit dikit nih calvin sama pascal :)

    ReplyDelete
  10. heheheh...mungkin mereka liat papah dan mamahnya juga tuh...

    ReplyDelete
  11. huehehehe...lucu2 fotonya, emangnya Calvin gak suka gebukin laptopnya ya? duh, kalo anakku Kenz, jangan ditinggal sedetik, digebrak2 laptopnya, ngeri rusak

    ReplyDelete
  12. ya ampun lucu banget sih mba fotonya... anak sekarang canggih ya mainannya, hehehe... sayang shishil ga ada tuh fotonya dengan laptop

    ReplyDelete
  13. Hahahah ...
    Anak-anak ini lucu-lucunya ...

    Laptop mainan kurang seru ya Nak ...
    enakan Laptop beneran ...

    Hahahahah

    salam saya

    ReplyDelete
  14. Anak2 skrg ya mbak, mainannya mmg ud canggih2..lucunya, kok ya mereka ngerti aja mana laptop mainan n mana yg beneran n selalu aja yg mainan ditinggalin klo ud liat yg beneran :D

    ReplyDelete
  15. laptop asli emang lebih menarik ya Aa ..

    ReplyDelete
  16. pinter2 brarti, maunya yang laptop beneran..he he he

    ReplyDelete
  17. buah jatuh ga jauh dari pohonnya, Teh :-)

    Tapi zahia juga ogah tuh sama laptop maenan. kalo punya AyBunnya baru mau. Aneh!

    ReplyDelete
  18. Sama kayak si vaya jg sukanya ama laptop beneran. Dia sll blg, "vaya mo kerja.." klo da di depan laptop hehee...

    ReplyDelete
  19. Keren...keren....kapan ya semua anak indonesia punya minat kayak kelvin, kecil2 udah cinta ama teknologi...ya semga saja negara kita nggak semakin dimiskinkan bapak2 yang digedung dewan sana :)

    ReplyDelete
  20. Lho kok masih belum update postingan. Sibuk sekali ya nduk.
    Pekerjaan utama memang harus diutamakan.

    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  21. sama kayak Pakde;)
    mau nagih postingan...hihihi...

    ReplyDelete
  22. hehe.. gadget mania nih Alvin sm pascal.. kyk Affan juga..

    ReplyDelete
  23. Hebuat ya Alvin...kecil2 sudah mengenal LapTop...

    Mudah2an ntar kalo sudah besar...jagoan Laptop :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...