badge

Tuesday, November 2, 2010

Kantin Kita

Tempat makan ini namanya Kantin Kita. Tempat nongkrong ibu-ibu yang anaknya sekolah di tk TK Al Huda dan SD Thariq bin Ziyad.Tapi saat ini pekerja2 yg kantornya dekat juga nongkrong disitu.

Awalnya kenal tempat makan ini waktu umur pascal 1 tahun.
Kalau malas masak ya lari kesini.
Masakannya lumayan enak dan cocok dilidah. Mulai dari masakan sunda dan masakan lainnya. Menu favorit suami sayur daun singkong yg ada terinya

Tempat ini juga biasa digunakan sebagai meeting point, arisan sampai meeting.

Published with Blogger-droid v1.6.4

14 comments:

  1. kantin kita,kirain tadi emang kantinnya milik kita gt...hehe

    ReplyDelete
  2. kirain yg punya bunda hehe,, ternyata cuman nama. Lumayan deh kalo ada yg jual masakan , membantu ibu2 yg lg ga ide masak :D

    ReplyDelete
  3. Lokasinya ga disebutin neh mba, kan lumayan jadi rekomendasi, kali aja lewat :D

    ReplyDelete
  4. iya, lokasinya disebutin biar kalo lewat bisa mampir

    ReplyDelete
  5. Wah...sama dong sayur daun singkong plus teri juga fav suami. Apalagi kalau daun singkongnya ditumbuk trus dicampur ikan lele asap....slurrrp..ini makanan khas Tapanuli banget. Trus makannya ditemani jengkol balado... Gak nengok deh kalau mertua lewat hahahaha

    ReplyDelete
  6. katanya fav semur jengkol li, hehehehe

    ReplyDelete
  7. Enak dong...baksonya ada gak sih kira2 ?? hehehe

    ReplyDelete
  8. Ikutan jadi laper... hehe. *lirik2 jam, udah jam makan siang*

    ReplyDelete
  9. enak dunk kalo malas masak bisa kesini...

    ReplyDelete
  10. Hehe, sama mbak, saya jg mengandalkan kantin klo pagi2 gak sempat masak :D

    Tp btw, iya lho, sy jg kirainnya mbak skrg ud buka kantin :D

    ReplyDelete
  11. Di setiap sekolah ...
    sepertinya akan ada tempat kongkow para orang tua wali murid ya Bu ...

    Di Madrasah / sekolahan anak saya juga ada tuh ...
    tempat ngetem yang enak ...
    tempat beredarnya informasi dengan cepat ...

    salam saya Bu

    ReplyDelete
  12. Kirain dirimyu sekarang usaha buka Kantin Teh hehehe

    Daun singkong + teri? Itu mah paporit pisan

    ReplyDelete
  13. kelihatannya nyaman yaa...
    cocok emang buat arisan
    apalagi kalo harganya murah meriah
    hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...