badge

Friday, December 10, 2010

Meja Kerjanya FTM

Mampir ke blognya Mbak Julie, sedang mengadakan kuis atau lomba tentang meja kerja.
Berhubung FTM alias ibu rumah tangga meja kerjanya ada dimana-mana, adalog didapur, dikamar hehehe.

Tapi aku kekeh pingin ikutan ah. Sebetulnya aku punya juga loh meja kerja dirumah. Meja Kerja berbentuk L ini aku pakai berdua dengan suami. Nah di Meja ini lah sehari-hari aku ngeblog, buat Blog Review yang sementara cuti dulu sampai Alvin lebih besar. Di Meja kerja ini juga aku banyak kenal teman-teman di dunia maya. Ya cuma lewat sinilah aku punya banyak teman, walaupun hanya didunia maya, karena keseharian aku yang ada dirumah mengurusi anak-anak dan yang berhubungan dengan rumah.

Dari Meja Kerja ini juga aku singgah ke Blognya Mbak Julie. Selain teman, informasi-informasi berguna, di Meja ini juga Allhamdulillah aku bisa mendapatkan recehan dolar :-D lebay ya. Semoga meja kerja ini bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

Meja kerja ini memang simple cuma ada 2 laptop, printer, telp kadang-kadang untuk menyimpan ponsel. Aku biasa menghabiskan waktu luang disini walaupun sekarang susah menemukan waktu yang cocok. Disini juga aku biasa mencari informasi untuk Pascal dan Alvin baik untuk perkembangannya ataupun yang berkaitan dengan tugas sekolahnya.

34 comments:

  1. Pokona TOP deh...walopun FTM teteuuup ya...kita bisa chatting tiap hari, qiqiqiqi

    ReplyDelete
  2. Lidya terima kasih ya udah ikutan
    wah rapi betul itu meja kerjanya
    meja kerja yang buat maen masak2an mana???

    :D

    ReplyDelete
  3. asik bgt tempatnya
    luas gitu..bisa selonjoran kaki :D

    ReplyDelete
  4. wah asik banget ya kerja di rumah bisa dapet dollar... :D

    ReplyDelete
  5. Mbak..aku juga udah ikutan hehehe....

    ReplyDelete
  6. mejanya cool... :)
    apalagi ada si ganteng tuh dipojokan, heheh...

    sukses ya mbak, :)

    ReplyDelete
  7. wah meja kerjanya rapi dan luas juga.
    seneng ya, bisa memanfaatkan waktu yang sangat bermanfaat di meja kerja, jadi waktunya tidak kebuang sia-sia.
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete
  8. wiih rapi bener meja kerjanya li .. xixiixi aku kalo ikutan pasti gak menang .. acak kadut abiss ..

    ReplyDelete
  9. Wah keren nih meja kerjanya mbak Lidya. Dari situ dollar mengalir deras pula hehehe. Saya dirumah malah gak punya meja kerja je. Cukup di kantor saja :D

    ReplyDelete
  10. Mantap Mama pascal, jadi pingin ikutan neh...:) mau ngikutin jejak bunda bloger lainnya dengan kuis kuisnya..
    Semoga menang yah mama pascal..:)

    ReplyDelete
  11. Asik meja kerjanya. Saya juga di rumah punya meja kerja, tapi gak pernah kepake :D

    Moga lancar jaya di lombanya ya mbak Lidya :)

    ReplyDelete
  12. wuih istimewa mejanya.. sukses kontesnya ya...

    ReplyDelete
  13. pengennya ikutan tapi kok meja kerjaku berantakan sekali yahh...hhhmmmmmm....

    ReplyDelete
  14. wah ada ank kecilnya manis sekali..

    salam kenal ya, semoga menang

    ReplyDelete
  15. cie...cie...
    ruang kerjanya keren bener mba Lidya ini....

    emang bener mba...
    emak emak kayak kita juga butuh fasilitas yang cukup biar bisa eksis...hihihi,..

    ReplyDelete
  16. ruang kerja ku berantakan.(kayak udah kerja aja) ehehehehe

    ReplyDelete
  17. cihuy....meja kerjanya Lidya rapih banget :)
    kl bunda meja kerjanya di dapur dan meja makan...hhehe..... dan 24 jam...xiixixi..........

    Semoga sukses ya Lidya di lombanya Julie ini :)
    salam

    ReplyDelete
  18. Rapinyaaaaa...hehe...aku nggak berani ikut ah. Mejaku acakadut. Hihi...semoga menang yaaa...

    ReplyDelete
  19. Wah rapi sekali Mbak ...
    Asik bener working stationnya ...
    Jadi pingin punya meja L seperti itu ...
    sepertinya lebih enak ya Mbak
    Semua jadi lebih terjangkau ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  20. wah unik juga mejanya bentuknya L dan tentunya rapi, beda banget ama meja belajarku yang berantakan^^
    itu nyambung jadi sati atau dua meja disatukan sih Mbak....unik banget!!!

    ReplyDelete
  21. Meja kerja FTM tapi rapi ya Mbak.
    Memang enak banget kalo jam kerja bisa kita atur sendiri....

    ReplyDelete
  22. meja kerjanya simple tp bagus...itu yg penting

    ReplyDelete
  23. hebat tuh
    meja kerjanya lapang... bersih.... rapi....

    jadi enak dipandang mata!

    ReplyDelete
  24. Di meja nggak ada camilannya, Mbak? :D :D

    ReplyDelete
  25. Moga sukses yah Teh lombanya. kalo menag, jadi dah ke berapa kalinya neh menyabet posisi juara sebagai pemenang kuis? :-)

    ReplyDelete
  26. hiiiiiiiiii jadi pengen ikutan lombanya.
    makasii infonya.
    oya, salam kenal :)

    ReplyDelete
  27. wahhh mejanya keren...

    simpel dan rapih juga ^^

    ReplyDelete
  28. Mbak LIdya, selamat yah, meja kerjanya jadi pemenang kontes :)

    ReplyDelete
  29. salam kenal smuanya, padahal saya baru mau ikutan lomba..ehehhehe
    ini alamat blog saya, http://rumahmauna.wordpress.com

    ReplyDelete
  30. Wah enaknyaa kerja dirumah ya mbak.. apalagi ditemanin anak2 tambah semangat ..

    ReplyDelete
  31. mba ftm..salam kenal...mba selamat ya meja kerjanya jadi pemenang...
    semoga semakin semangat ngeblog...^^

    ReplyDelete
  32. woooww mba lidyaaa rapiii sekaliii. salut dehh meski ftm tapi mejanya masih bisa rapi. hihihi. mau doong ilmu mengeruk dollar nyaa :)...
    pengen kopdar dehh :p

    ReplyDelete
  33. Selamat! Jadi pemenang. Waw, benar-benar keluarga blogger. Sekeluarga punya blog. Bagus sekali.

    ReplyDelete
  34. wah say senang sekali dgn model meja kerjanya
    kebetulan gi cari2 meja kerja
    btw hrg meja kerja d atas brp ya mbak

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...