badge

Sunday, December 26, 2010

Raport nya Pascal

Kamis lalu Pascal ambil rapot semester pertama. Di TK nya dibagian Kamis pagi. Selain rapot juga dibagikan hasil karya dan pekejaannya di sekolah.

Allhamdulillah secara keseluruhan rapotnya bagus, hanya perlu bimbingan karena Pascal agak pemalu. Paling bagus untuk Kognitif, kemampuan matematika dan sains .



Ini dia Rapot dan pemilik rapotnya :)


Sorenya Ambil rapot di TPA nya. Saking antusiasnya Pascal minta ambil rapot dari jam 2 siang, padahal pembagian rapotnya jam 4 sore.
Pascal dapat rangking 1 di TPA Al Aziz.




20 comments:

  1. Raportnya udah...tinggal liburaannnnn....ayo pascal mau jalan2 kemana niiiy

    ReplyDelete
  2. wah hebat pascal dapet hadiah apa nih dari mama papa dapet ranking 1?
    senangnya yaaa mba pascal dapet rapot bagus yeay ^_^

    ReplyDelete
  3. slamet ya pascal raport nya bagus .. tinggal minta jalan jalannya nih :)

    ReplyDelete
  4. kak pascal..salam kenal aja..... mw tuker link gak???

    ReplyDelete
  5. wah hebAT BGT Pascal, nomor 1, selamat yach..dapet hadiah apa nich

    ReplyDelete
  6. halo apa kabarnya nich pascal n alvin.. sehat-sehat kan. baru berkunjung lagi nich.

    buat pascal congrats yaa. TOP BGT euy!

    ReplyDelete
  7. halo apa kabarnya nich pascal n alvin.. sehat-sehat kan. baru berkunjung lagi nich.

    buat pascal congrats yaa. TOP BGT euy!

    ReplyDelete
  8. selamat ya...pascal pinter deh :)

    ReplyDelete
  9. wow hebat!! congrats buat pascal!

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah ...
    Go Pascal !
    Keren

    Salam saya

    ReplyDelete
  11. hebat euy bang pascal, rangking 1. Pertahankan terus ya, buat mama-papa bangga... trus hadiahnya apa nich??

    ReplyDelete
  12. Waaaaaaaaaaaaahhhh.. pascal hebat.. :)

    selamat ya nak,, sun sayang tante... mmuahh...

    moga pascal makin pinter dan jadi anak sholeh

    ReplyDelete
  13. Wah, Kak Pascal pinternyaaaa.. Selamat yah!

    ehem....dapat hadiah apa nih??? hehe

    ReplyDelete
  14. bagus2 nilainya! selamat buat pascal! berprestasi terus yah nak!

    ReplyDelete
  15. Alhamdulilah....selamat ya mas pascal..ditingkat terus belajarnya..mas pascal liburan kemana nieh sama mama dan adek??

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillaah, selamat ya Pascal. Semoga kelak menjadi anak yang cerdas dan sholeh. :-)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...