badge

Friday, December 3, 2010

Tukang Ojeg


Sejak Pascal berhenti naik jemputan dan minta diantar jemput lagi sama mamanya, Setiap hari aku antar jemput Pascal ke sekolah dan TPA naik Motor. Bismillah aku antar Pascal sambil gendong Alvin juga, karena memang aku gak punya ART dirumah jadi Alvin aku bawa deh.

Nah ada temen aku yang penasaran minta difotoin tuh gaya aku naik motor bawa dua anak, hehehe ada-ada aja. Akhirnya aku minta fotoin suami deh yang kebetulan suatu hari perginya agak siang. Biasanya sih Pascal diantar suamiku, nanti siang baru aku jemput. Tapi kalau ada keperluan ya aku yang antar juga.

Oh ya kalau naik motor bawa Alvin, aku belum berani bawa keluar perumahan. Agak repot dan terlalu bahaya. Kecuali berdua dengan Pascal aja baru deh berani dan suami juga kasih ijin. Untuk sementara Ijinnya hanya didalam perumahan aja.

Ada beberapa orang yang komen ga enak,ya cuma didengar aja sih.Mau bagaimana lagi semua demi anak. Mudah2an dipermudah dan diberikan keselamatan. Amin

28 comments:

  1. mantap... :D

    yang penting kudu hati2 aja ya... dan iya setuju, mendingan di dalam kompleks aja. kalo keluar, kayaknya bahaya sih ya....

    ReplyDelete
  2. sama dong bund..tanpa ART. hmmm hati-hati ya bund.

    ReplyDelete
  3. Hohohoho..super mom, nih... Iyalah, mbak gmn lg demi anak ini, asal ati2 aja selalu..

    ReplyDelete
  4. Di komplek ku juga banyak ibu ibu yang kayak mba Lidya ini kok...

    Kalo dulu waktu Kayla sempet kayak Pascal juga...pengen minta di anter...sempet mau bikin dudukan di sepeda mini ku mba...pakein seatbelt gitu...

    Tapi untunglah Kayla akhirnya mau juga pake jemputan...

    Yang penting mah kita hati hati aja ya mba :)

    ReplyDelete
  5. Meski membonceng dua anak yang penting tetap jaga safety mbak, biar abi nya gak kuatir melihat nya :D
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  6. jeg, jeg ! mampir dong sini...kunjungan balik nih...wah kamu berani banget boncengin 2 bocah.mantan pembalap ya ? hahaha..(kidding). Emang anak2 paling suka tuh naek motor...banyak angin...(ohya nama gua vivi)

    ReplyDelete
  7. c mama hebat pisan euy .. cuma lagi mikir kalo alvin ngamuk gimana tu lid ?? syerem banget tarok di depan gitu ..

    ReplyDelete
  8. Ojeeegg...jgn lupa ya nanti jemput nay, hehehe
    Wuiih alvin keman nih?? gak keliatan...:)
    TOP deh mama lidya, hati2 ya say

    ReplyDelete
  9. Hebat ni mom, berani bonceng 2 anak. saya saja belum berani bonceng wildan.hati - hati ya mom....si kecil alvin kok gak kelihatan ya...

    ReplyDelete
  10. Kalo tukang ojegnya cakep begituh pasti banyak yang antri tuuuuhhh :-)

    Ati2 yah Teh, jangan ngebut2. Btw durennya dah diambil? Moga2 suka yaaaa

    ReplyDelete
  11. satu saat nanti Pascal dan Calvin, ketika melihat blog ini, pasti sangat bangga akan bundanya .
    betapa bundanya seorang wanita hebat yg penyayang :)

    titip sayang eyang bunda utk Pascal dan Calvin yg ganteng2 ya ,Lidya sayang.
    salam

    ReplyDelete
  12. satu saat nanti Pascal dan Calvin, ketika melihat blog ini, pasti sangat bangga akan bundanya .
    betapa bundanya seorang wanita hebat yg penyayang :)

    titip sayang eyang bunda utk Pascal dan Calvin yg ganteng2 ya ,Lidya sayang.
    salam

    ReplyDelete
  13. wow.... ini gambar supermom nih!!
    selama di dalam komplek insya allah gpp ya mbak. tetanggaku banyak juga yang kaya mba lidya gini. bahkan aku pernah liat yg bawa 3 anaknya.
    kalo di luar komplek, huhuhu jalanan jakarta tuh kejammmm... kita nya udah hati-hati, tapi malah kendaraan lain yang gradak gruduk hehe...

    ReplyDelete
  14. setuju sama Mbak Motik
    bener bener superMOM deh!!!!

    salut buat Mbak Lidya

    heran kok ada suara suara sumbang yaa... hehehehee

    ReplyDelete
  15. Huaaaa jago banget. Aku juga ada teman yang dulu boncengan nganter sekolah dan bawa bayinya di gendongan, blogger juga, tapi di Jogja. Salut euy. Secara aku naik sepeda aja udah lupa caranya gimana hahaa... *maluw, ngumpet di kolong blog*

    ReplyDelete
  16. wah hebat bunda yang satu ini.. tp harus hati lo bun..

    ReplyDelete
  17. ati2 ya bun bawa motornya, gak usah kenceng2 :D...2 jempol deh buat bunda pascal n alvin

    ReplyDelete
  18. Wah, Pascall maunya yang nggak usah bayar nih...he he he... semangat terus mbak, semoga aman2 saja...inilah hebatnya seorang IBU...!

    ReplyDelete
  19. waaahh asyiknya naik motor, azka ikut doong

    ReplyDelete
  20. mba...
    kalo ke simpang depan berapa ya?
    jiahahahaha......

    ReplyDelete
  21. supermom nih mba lidya, hehehe... aku aja blm berani gendong shishil sambil bawa motor. Beda sama ayahnya yg dah jadi superdad, bisa loh dia gendong shishil sambil bawa motor kyk mba lidya gini. Huwa kalah donk aku...

    ReplyDelete
  22. Jangan lupa bawa helem, jas hujan, jaket, SIM dan pompa angin tangan

    ReplyDelete
  23. ibu jd tukang ojeg..hehe...gpp..hati2 ya ojeg.. kekekekeke..

    ReplyDelete
  24. Waw ...
    Hati-hati ya Mbak ...
    Dan satu lagi jangan lupa pakai tutup kepala untuk si Alvin ya Mbak ... supaya ndak kena angin ...

    Salam saya Mbak

    ReplyDelete
  25. Kalau hujan agak repot ya jeng, tentu harus pakai mantel. Namun tetap kurang nyaman bagi anak-anak.
    Hati2 yaaa dan jangan smapai anak-anak dan mamanya masuk angin.

    Salut !

    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  26. kunjungan pertama slm kenal ya

    samaaa donk mama..
    ternyata ada saingan tukang ojeg nih ,hehehh...

    aku juga tiap hari ngojeg nih,antar jemput olive sekolah,sayang kalo pake jemputan mah..

    salut banget buat mba lidya,super mam,mana bawa Alvin lagi hhuu..
    tetep harus hati2,..

    ReplyDelete
  27. Hati2 ngeboncengnya ya Mbak... :)

    ReplyDelete
  28. sering mampir ksini koq aku kelewatan postingan yg ini yachh....wah bener2 hebat nech bonceng 2 anak naik motor. Di tempat tinggalku juga bnayk koq emak2 yang begini ngantar anak ke sekolah. makanya suamiku nyuruh aku belajar naik motor dr sekarang, supaya kalo duo ina udah sekolah, aku bisa antar jemput......tapi smpe skrang aku masih takuuuttt......

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...