badge

Sunday, January 2, 2011

Waduk Jatiluhur

Liburan sekolah kali ini Pascal gak kemana-mana. Cuma liburan dirumah kakek& Nenek di Cikampek.

Minggu tanggal 26 Desember iseng jalan-jalan ke waduk Jatiluhur, di Purwakarta yang kebetulan lokasinya dekat dengan Cikampek.
Disana juga hanya lihat-lihat saja sambil mengenalkan Pascal tentang waduk Jatiluhur, yang merupakan PLTA.

Waktu turun dari mobil Pascal sempat bilang "aku bingung". Ternyata dia bingung kenapa bisa ada air sebanyak itu, karena sebelumnya Pascal tahu itu waduk buatan. Setelah dijelaskan dia tidak bingung lagi.

Pascal sempat main layangan pesawat disana dengan Om-nya. Waktu pulangnya sempat melewati stasiun bumi milik PT. Indosat. Tadinya mau masuk sama kakeknya, yang kebetulan pensiunan dari sana tapi perut sudah tidak bisa diajak kompromi akhirnya pulang mencari makan.






30 comments:

  1. waah pascal ga kepikiran kolam renang raksasa mbak :D, deket ya mbak ama stasiun bumi indosat? wah jadi tau deh, dulu pas ketrima indosat dibilangin ada training di waduk jatiluhur tp ga jadi diambil wong lagi hamil 3 bln aihihihi.

    ReplyDelete
  2. ke rumah kakek nenek juga udah seneng ya ...

    ReplyDelete
  3. wah asyiknya jalan2 ke rumah nenek....deket yach rumah nenek, jadi bisa sering2 main kesana...ibuku juga asli cikampek, dari desa Pangulah, tapi udah ngga ada siapa2 disana...jadi udah ngga pernah kesana lagi heheh...

    ReplyDelete
  4. wah2 ..tetep asik yach liburannya..bisa tau ttg ttg waduk jatiluhur

    ReplyDelete
  5. waduk jatiluhur keren juga nih, buat nanti liburan.....

    salam kenal

    ReplyDelete
  6. Waduh senengnya mas pascal jalan jalan ke Waduk jatiluhur...kayaknya kulinernya juga ok yah mbak lidya disitu, aku pernah lihat diacara transtv kuliner ikan dari waduk jatiluhur...hmmm....pasti yummy...

    ReplyDelete
  7. Memang asiknya kalo rumah kakek-nenek deket ya bisa sering maen kayak gini ya mbak..

    ReplyDelete
  8. asik juga ya ke waduk jatiluhur, keliatannya hawanya segar... :)

    ReplyDelete
  9. Wah..asyiknya yang berlibur walau cuma deket. Saya liburan akhir tahun gak kemana2 krn tgl 29-31 hrs masuk kantor, Ayahnya Dita juga gak libur. Kapan2 boleh juga nih ke Waduk Jatiluhur, bagus buat pengetahuan anak ya mam :-)

    ReplyDelete
  10. hahaha,,, pasti bikin bingung ya mbak, kita aja gak pernah nyangka ada air sebanyak itu, apalagi anak sekecil pascal.. :)

    asik dong pascal dapet pengalaman baru.. :)

    ReplyDelete
  11. Mba Lidya... asiknyaa bisa liburaaan. hoho mungkin kalau alfis dibawa ke waduk jatiluhur juga bingung kali ya, kok bisa banyak air. begitu. Btw, Alfis suka sekali gambar mobil truk di blog nya pascal ...hihihi

    ReplyDelete
  12. wah..asik yah pascal liburan kerumah nenek dan kakek..

    ReplyDelete
  13. salam sayang buat Pascal
    semoga liburan ini penuh dengan ilmu yang bermanfaat

    ReplyDelete
  14. hehehe... anak2 emang bingung kali ya kalo liat air yg banyak gitu. Bbrp waktu yg lalu juga sempet ke Gombong, trus main ke waduk sempor yang ada keke & nai malah bengong. :D

    ReplyDelete
  15. Serunya Pascal bisa jalan jalan kesanah:)

    ReplyDelete
  16. wah asyiknya yg liburan ke rumah kakek nenek, sekalian jalan2 ke waduk jatiluhur. Pascal dpt banyak pengalaman baru donk

    ReplyDelete
  17. Sesuatu yang baru atau yg belum eprnah dilihat emang bikin amazing anak ya, dan ortunya harus pintar2 ngejelasinnya ya

    ReplyDelete
  18. Aku waktu itu pernah ke waduk di Karawang itu lho,Mbak. Pas ngambil pesenan makanan siang jual jual pepes-pepesan jambal...

    ReplyDelete
  19. Enaknya bisa jalan-jalan liburan ...
    salam kenal, happy blogging ....

    ReplyDelete
  20. wuahh... pengen juga ngajak navaro ke waduk nih.. pascal pasti seneng banget yaa.. :)

    ReplyDelete
  21. Aku sendiri belum pernah lihat dari dekat waduknya itu, tapi training ke jatiluhurnya sudah sering sampai bosan :D

    ReplyDelete
  22. ikhsan juga belum pernah aku ajak liat waduk.
    besok ah, kapan-kapan ke waduk sermo yang deket..

    ReplyDelete
  23. Saya yakin ...
    Pengalaman kecil ini akan terbawa terus oleh Pascal ...
    Pasti akan terus diingat oleh Pascal

    Salam saya Bu

    ReplyDelete
  24. Wadow, wadow....

    setiap main kesini diajak liburan mulu, heeeee
    seruuu
    Pas buat Hani yg jarang liburan yah...

    Kapan ke Balinya....

    ReplyDelete
  25. Btw..untung Pascal nggak bilang "segoro cilik" alias "laut kecil" kayak sepupu Hani, hahaha

    ReplyDelete
  26. waaaah enaknya
    aku belom pernah ke waduk tuh Mbak
    hehehee

    ReplyDelete
  27. Tante Lidya
    mohon bantuan doa buat Kak Sausan yaa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...