badge

Friday, July 22, 2011

Alvin 16 Bulan

Allhamdulillah,setelah2 hari ga bisa konek,hari ini bisa konek lagi nih,jejingkrakan kaya dora :). Laptopnya habis di Install ulang, berhubung di Installnya di bawa ke kantor suami jadi agak lama deh. BW nya sedikit-sedikit ya harap maklum buat teman-teman. Insya Allah semua kebagian dikunjungi kok.

Tepat hari ini Alvin genap 16 Bulan , cuma mau update perkembangannya Alvin aja di postingan kali ini.

  • BB kurang lebih 9.5kg
  • Gigi sudah mulaitumbuh 2 lagi dibagian atas, jadi jumlahnya sekarang 6 buah
  • Selalu ikut apa yang Pascal kerjakan,mulai dari bawa tas, menulis ,mainan dll
  • Kalau minta keluar rumah, memberikan jilbab ke mamanya untuk dipakai, awalnya aku kurang mengerti maksudnya, setelah jilbab diterima aku simpan, eh ternyata Alvin nangis dan memberikan jilbabnya lagi. Ternyata dia minta keluar rumah.
  • Kalau naik motor langsung mengambil jaket dan minta dipakaikan tak lupa sepatunya.
  • Mau minum bilangnya nyeh hehehe dipikir sama kali ya minum dan nenen. sambil nunjuk gelas di rak.
  • bisa menirukan suara mobil atau pesawat jika sedang bermain.
  • Mulai suka manjat-manjat tempat tidur atau kursi.
  • Kalau melihat huruf hijayah langsung bilang ba..ba...ba.. sambil goyang

siap-siap antar Pascalngaji, gak lupa pakai tas, ehkok pakai topi bukan peci ya :)
masuk ke kelasnya Pascal di TPA,seneng banget nih sambil ngomong ba..ba..

29 comments:

  1. Alhamdulillah, pertumbuhannya normal ya mbak... Semoga alvin bisa pinter kayak kakaknya ya...

    ReplyDelete
  2. Wah Alvin Usia nya sama kayak Dija, semoga cepat besar semangat untuk belajar,,,,, sama mbak saya juga jarang bewe kok,,,,hehehehe (internet lelet ditambah ada kesibukan baru...hehehehe)

    ReplyDelete
  3. sudah pada sekolah semua nih sekarang hehehehe

    ReplyDelete
  4. udah tambah pinter ya mba alvinnya ^^
    seumuran ya mba sama ponakanku yg kecil tp klo ponakanku udah 19 bulan
    sama kayak Alvin udah mulai suka ngikutin kakaknya :D

    ReplyDelete
  5. waduhh pascal lucunya.....kayaknya adiknya nti lebih pintar dech, soalnya dr kecil udah sering antar kakaknya ke sekolah..jd begitu belajar nanti, pelajaran yg diajarkan ngga asing lg bagi dia.....

    sm kayak dd walu nechh...seneng banget main keluar sm naik motor hehehe

    ReplyDelete
  6. Wah lucu mbak anaknya tapi tetap saja saya belum pernah merasakan punya momongan hahay....

    Maap baru bisa BW

    ReplyDelete
  7. Alvin...main bola sama Aa yuk...!

    ReplyDelete
  8. hihi.. alvin lucu abis dewh...
    tambah pinter ya nak.

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillaah,,
    Alvin ngegemesin banget tuhh..
    smoga tetep sehat dan jadi anak yg sholeh,, aaamiin

    ReplyDelete
  10. haduh..dedek alvin..cakepnya..senyumnya itu lho mbak..nggemesin...:)walah jadi pingin punya anak cowok juga nieh...semoga Allah kasih amanah lagi yah mbak doain aku yah mbak..:)
    soal adopsi buku...wah mbak lidya mau ngadain adopsi buku juga niehhhhhh ya mauuuuuuu dongggg..ngacung duluan..."angkat jari duluan"...mbak soal arisan yang mau saya bayar langsung itu belom fix dulu yah mbak...soalnya kita masih cek cek ternyata banyak pengeluaran tak terduga yang harus dibayar neh...:) nanti dikabari lagi..

    ReplyDelete
  11. 16 bulan uda masuk TPA?!?! keren!! iya tuh knp bukan peci?!?!:p

    ReplyDelete
  12. Alvin jalannya sudah lancar ya....
    Wah gak terasa ya udah gede ... :)

    ReplyDelete
  13. Huwaaa...pintarnya Alvin ikutan ngaji..

    ReplyDelete
  14. Alvin.....muahhhhh sun sayang dari tante ya, ih alvin gemesin, cepat besar dan sehat selalu ya nak :)

    ReplyDelete
  15. Alvin yang pinter, memberikan jilbab ke mamanya sebagai tanda ia minta keluar rumah. Meski dekat, meski sebentar, jika keluar rumah, pakaian harus tetap diperhatikan. Tos dulu deh buat Alvin.

    Buat Kakak, ingat ya kalau adik udah bisa ngikutin apa yang Kakak kerjakan, jadi Kakak harus ikut jaga adik, jangan sampai melakukan hal-hal yang berbahaya, baik buat kakak maupun buat adik. Tos juga deh buat Pascal.

    ReplyDelete
  16. Alvin lucuuuu...
    Hihihi... Paling lucu pas dia ngasihin jilbab minta jalan2.. Kok ya ngerti Mamanya hrs pake jilbab klo mau keluar rumah... ^_^
    Asiknya klo punya kakak yah Vin.. ^_^

    ReplyDelete
  17. Adduuhhh ...
    Alvin ...
    Pak De pinjem Topinya dddooonnnggg ...
    Boleh ndak ?

    Keren deh ...

    Sehat-sehat ya Vin ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  18. (lha)
    kok bisa anonimus gitu ya ...

    tapi tau kan ini dari siapa

    salam saya

    ReplyDelete
  19. udah bisa masuk PAUD blom Bun? Jasmine mau kumasukan ke PAUD tp takut dia rewel...

    ReplyDelete
  20. wah udah semakin besar ya :D
    wah patut ditiru itu tindakannya Alvin, kalau mau keluar nyodorin kerudung :D

    ReplyDelete
  21. Senyumnya gak nahaaaan
    Ah semoga besar nanti bikin bangga orang tua yah :)

    ReplyDelete
  22. Salam Takzim
    Sayang saya tidak dititpkan anak lelaki, tetapi tetap bersyukur melihat dan mendengar kabar sahabat tentang perkembangan anak lelakinya, semoga Alvin tetap sehat ya mbak
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  23. horeee sudah bertambah lagi usianya nih...makin pinter dan lucu ya

    ReplyDelete
  24. mohon maaf ya mbak...ada yang sedikit mengganggu saya...
    hampir setiap saya buka foto pascal dan kebetulan anak saya melihat...
    anak saya pasti bilang "pascal kasihan ya mah"...
    saya tanya, memang kenapa nak?...
    anak saya menjawab pascal kalau difoto selalu "menangis"...
    masa sih nak? kan difoto lagi senyum...
    anak saya malah balik tanya, "masa sih mah?"
    mudah-mudahan tidak ada apa-apa dengan pascal ya mbak...
    memang sengaja saya tidak beritahu diblog saya, kalau sebagian orang menyebut anak saya "anak indigo"...

    ReplyDelete
  25. cepet gede yo Vin.. biar bisa ikutan BW kayak mamanya

    ReplyDelete
  26. wah, udah ngerti ya mbak alvin kalau mau keluar itu pake jilbab, kayak keponakan aku juga kalau mamanya dandan pasti nangis minta diajak jalan coz mikirnya mau keluar, hehehe

    ReplyDelete
  27. bw pakai android enak ga sih mbak? soalnya aku lebih naksir android ketimbang laptop

    ReplyDelete
  28. Happy ulbul Alvin, makin pinter dan makin ganteng nih. Selalu sehat ya nak

    ReplyDelete
  29. diikutin aja mbak, sekolahnya pascal gitu... hehehehe ikut kelas akselerasi ceritanya.

    iri deh lihat alvin Mbak!!!
    gemuk gitu

    dija kok gak gemuk gemuk sih???

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...