badge

Tuesday, July 19, 2011

Antara Alvin, Mpuss, dan Ikan

Kucing, Ikan dan Cicak adalah beberapa kata yang sudah bisa diucapkan Alvin, walaupun belum sempurna benar. Kucing disebutnya mpuss, kalau ikan Alvin bilangnya Kan begitu juga dengan Cicak hanya akhirannya cak saja yang diucapkan.

Dirumah tidak memelihara kucing, tapi kadang-kadang ada kucing datang ke teras. Alvin berani mengelus-elus kucing itu. Ikan juga Alvin suka kalau ke supermarket tidak absen ke bagian ikan segar yang masih hidup.

Nah kalau cicak hanya bisa menunjuk saja karena aku dan suami takut sama cicak gak pernah memegang iiiih jijik, lembek-lembek gitu. Jadi fotonya pun gak ada foto cicak ya.


kucing yang sering mampir kerumah minta jatah makanan

elus-elus kucing waktu nunggu mamanya potong rambut
waktu Alvin masih bayi sudah suka lihat ikan

nah ini foto Alvin lihat ikan lele di Carrefour
sdsds

40 comments:

  1. Wah om juga suka banget sama puss Alvin, ikan lelenya enak tuh di goreng,,,, terus di pecek,,,,hehehehe trima kasih mbak untuk doa & ucapannya,,,,

    ReplyDelete
  2. aku juga jijik liat cicak...tapi, suaminya jijik juga sama cicak ya? biasanya cowok ga jijik liat cicak...

    ReplyDelete
  3. Mengapa anak2 suka dengan kucing ya.
    Calvin yang semakin pintar....bicaranya juga udah mulai lancar.
    Ayo Calvin...sehat ya nak.

    ReplyDelete
  4. alvin itu umurnya berapa ya? kayaknya seumuran jasmine ya? jasmine 1,5...lahir januari.

    ReplyDelete
  5. alvin suka pegang cicak ga? :D

    ReplyDelete
  6. Tambah pinter aja adek Alvin, dan makin lucu..

    ReplyDelete
  7. Aduh lucunya Alvin,,, sayang gak lihat wajahnya pas lihat ikan lelenya mbak..

    ReplyDelete
  8. Alvin sama ama dd walu...seneng sama ikan dan kucing...kalo ikan, dd walu suka lihat di kolam ikan tetangga.....wah kalo udah main kesana ngga mau pulang hehehe....

    kalo kucing..suka ada di depan rumah.....ngga ada takutnya loch dd walu....kucingnya suka dipukul hehehe

    ReplyDelete
  9. anakku suka banget kucing, tapi sekarang gak aku kasih lagi soalnya kemaren pernah dicakar gara-gara senang pegang ekor kucingnya...

    ReplyDelete
  10. wahh ntar malah di makan sama kucing tuh ikan nya :p

    ReplyDelete
  11. Kyknya hampir semua anak kecil suka melihat cicak ya Teh, mgkn tertakjub-takjub kok bisa dia nemplok di tembok gituh hihihihi

    Alvin waktu bayi lucu bangeeed, nduuut..

    ReplyDelete
  12. kalau cicak jg saya ngliatnya jijik bu.. hihihi

    wah mainannya ikan lele, berani gak yah kalau ikan lele yg di telaga ranjeng...

    ReplyDelete
  13. Eh jangan dideketin lele. Bahaya tuh, sungutnya bisa menyengat.

    ReplyDelete
  14. Sama sama kinan bun, walah suka sekali kucing..kalo tak kelihatan Uti atau saya pinginya pegang dan elus elus kadang tangannya ditaruh dimulut atau muka kucing gitu..walah walah....saya tak kasih ijin pegang sih bun..soalnya kucing liar.ngeri ah saya..alhamdulilah dah fasih lengkap menyebut nama binatang kinan..nanti dedek alvin juga bentar lagi fasih tuh bun..nggak papa mpus dulu..kan dulu..cak dulu..lama lama fasih yah dek alvin..

    ReplyDelete
  15. kucing memang ada dimana-mana...msukses memakmurkan bumi bangsa kucing, dan sukses menarik perhatian Alvin

    ReplyDelete
  16. aku juga masih pake mpusss ahohoho #sokimut :D
    serem banget maen lele :O

    ReplyDelete
  17. Iyalah Mbak... mosok cicak dipegang... hiiiy...

    Alvin lucu yah... nggak takut pegang2... penasaran dia ya... hihihi...

    ReplyDelete
  18. anak sekarang penyayang binatang semua kali ya
    pas aku cerita tentang citra dan kelinci atau ayamnya
    beberapa temen sampe nelpon nanya kenapa anaknya juga gitu

    ReplyDelete
  19. berarti kalo manggil aku jadi te ngky dong? hihihihi :D

    ReplyDelete
  20. hiahhahaha jadi inget ponakan saya mbak. kalo ada kucing suka ketakutan, trus saya ajarin dia buat nangkep kucing. saya bilang "tangkep aja, ntar mama(panggilan ponakan untuk saya) potong, trus adek mamam ya" dia nyengir aja. tau kalo kucing ga bisa di mamam. tapi akhirnya dia jadi ga takut lagi ma kucing.

    kalo ikan sih udah seneng dari dulu sebab di rumahnya ada aquarium jadi dari kecil udah kenal ikan. :)

    ReplyDelete
  21. Semoga Alvin tidak jijik sama cicak ya Mbak hehehe

    ReplyDelete
  22. emang tergantung ortunya kok ya... kayak kita kan gelian tuh ama binatang berbulu. jadinya si andrew sekarang geli banget kalo ada kucing/anjing. dulu pas kecil malah lebih parah, ama boneka berbulu aja dia geli. kalo kita iseng kita kasih boneka berbulu ke dia, langsugn dibuang ama dia saking gelinya. hahaha.

    ReplyDelete
  23. emang tergantung ortunya kok ya... kayak kita kan gelian tuh ama binatang berbulu. jadinya si andrew sekarang geli banget kalo ada kucing/anjing. dulu pas kecil malah lebih parah, ama boneka berbulu aja dia geli. kalo kita iseng kita kasih boneka berbulu ke dia, langsugn dibuang ama dia saking gelinya. hahaha.

    ReplyDelete
  24. sehat selalu ya Vin....^_^
    tapi Mama Calvin, apa ga apa-apa tuh bulu kucing, melihat si Alvin mengelus-elus kucing?

    ReplyDelete
  25. wahh mba chika juga geli kalo liat cicak paling gx suka bangt iee

    kalo kucing baru deh fav pet chika :D

    ReplyDelete
  26. toss., ikhsan juga suka kucing..

    ReplyDelete
  27. kalo hafizh sukanya ngejar2 pus..pus-nya malah takut sama hafizh kayaknya hehe...

    sama bun hafizh juga suka ikan, dia bilangnya "itaa..." kalo cicak bilangnya "iyak.." haha jauh bener ya...

    ReplyDelete
  28. wah pemberani jg ya Alvin, biasanya kan ada anak kecil yg suka kucing tapi takut kalo disuruh pegang :D

    klo disatuin sama citra anaknya mas rawins cocok nih sama2 suka kucing dan lele hehehe :P

    ReplyDelete
  29. Jangan dibawa ya kucingnya kalo main sama aa riez

    ReplyDelete
  30. Anakku juga suka hewan-hewan itu

    ReplyDelete
  31. lucu banget anak nya... xixixiix..

    ReplyDelete
  32. ada cerita tentang fatamorgana negh di tempatku

    http://www.attayaya.net/2011/07/fatamorgana-morgan-le-fay.html

    ReplyDelete
  33. Saya juga sangat tidak suka dengan cicak, mbak. Kucing juga saya gak suka, sih. Akibatnya, Raja juga gak suka banget deket-deket ma kucing :D

    ReplyDelete
  34. Hihihi..Suaminya kok takut cicak to Mbak? Jarang ada laki-laki takut sama cicak kayanya ya..Kalau Suamiku malah terlalu berani sama cicak, dulu waktu kecil katanya pernah taruhan "sepeda" sama temannya untuk makan cicak..Aneh tapi nyata..

    ReplyDelete
  35. Waktu kecil Alvin lucu banget Mbak. Sekarang udah besar malah mukanya mirip bapaknya. Yah, kasian deh, jadi ga lucu lagi. pisss hehehe.

    ReplyDelete
  36. hehehe alvin
    semoga kelak kalo sudah besar, jadi peternak ikan berskala internasional
    ekspor lele ke jepang dan ke swiss
    heheheee

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...