badge

Tuesday, July 12, 2011

Nugget Ayam

Gaya-gayaan posting masakan nih. Minggu pagi kepasar kaget yang lokasinya di perumahan, aku beli fillet ayam, waktu beli sih gak kepikiran mau dibuat apa. Biasanya aku ke Pasar tuh jam 6 pagi naik motor disepanjang jalan sambil mikir belanja apa ,masak apa. Aku belanja untuk 2 atau 3 hari supaya ga bolak balik untuk kekurangannya bisa nunggu tukang sayur yang lewat.

Dirumah akhirnya fillet aku cincang deh awalnya mau direbus aja untuk bikin spaghetti atau perkedel. Eh berubah rencana aku putuskan untuk buat nugget ayam aja deh, kebetulan Pascal suka. Dari pada beli lebih baik bikin lebih sehat dan tanpa MSG. Resepnya aku cari di google.

Setelah jadi aku simpan di Lemari Es, jadi bisa mendadak menggorengnya. Sengaja buat yang kecil-kecil supaya waktu di goreng lebih garing, seperti kesukaannya Pascal.
Nugget siap goreng jika diperlukan

26 comments:

  1. sekalian resep modifnya bu...jadi pengen tau....

    ReplyDelete
  2. sekalian ma resep nya donk..biar aku realisasikan didapurku,,

    ReplyDelete
  3. selalu ada yang baru dari Keluarga Mama Calvin - Pascal hehehe

    ReplyDelete
  4. Pasti anak-anak senang ya Mba....

    ReplyDelete
  5. resepnya pakai roti tawar gak ?

    ReplyDelete
  6. hmmm enaknya...anak-anak saya jg suka banget makan nugget.., lebih enak dan sehat kalo bikin sendiri :)

    ReplyDelete
  7. kenapa nugetnya gak dicetak pake cetakan kayak di bento2an, mama? kan lucu :D

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah, saya mampir kesini pas udah kenyang. jadi nggak krucuk krucuk liat gambar nugget siap goreng, hehehe..

    ReplyDelete
  9. hati2 bawa motornya kok sambil mikirin mau belanja apa..., awas meleng lho mbak

    ReplyDelete
  10. ibue citra juga ga pernah pake msg kalo masak
    makanya aku suka payah kalo makan diluar
    kena msg dikit perut suka mual...

    ReplyDelete
  11. wah nuget ayam... enak-enak-enak... om budi juga suka tuh,,, tetapi jarang bikin soalnya lebih seneng ikan laut... cuman kalo lagi pengen beli aja...

    ReplyDelete
  12. udah lama ga bikin nih.
    mbak kecil ga suka soalnya ;(

    ReplyDelete
  13. aku juga pikir menunya waktu belanja. Kadang ada sale barang-barang, jadi menunya kudu pakai barang2 sale itu deh hahaha

    EM

    ReplyDelete
  14. aku malah belom pernah bikin sendiri.. :(

    ReplyDelete
  15. Gimana kabarnya bun, maaf nich baru bisa berkunjung beberapa hari kemarin liburan.
    Hmmm nugget ayam dini paling suka, pengen bikin nugget makaroni resep ibu sukma belum terlaksana.
    Bun..kasih dong resepnya...

    ReplyDelete
  16. yummy yummy yummyyyyyyyy cuco ini mendung mendung gini suasananya :)

    ReplyDelete
  17. wah rajin, bikin nugget sendiri hehehe. Makin lahap deh Aa Pascal makannya :-)

    ReplyDelete
  18. Nugget mmg sll jadi favorit anak-anak ya mbak :)

    ReplyDelete
  19. Mba kalo aku bikin kok nggak pernah jadi mirip gitu yah? pasti jadinya lembek... jadinya kayak perkedel... hehe... ah biarin deh yg penting anak2 suka yah Mba...:-D

    ReplyDelete
  20. wah kalo nugget sih favoritnya anak-anak ya mbak... apalagi kalo bentuknya lucu2 :)

    ReplyDelete
  21. aku juga suka nugget. memang lebih baik masak sendiri ya, karena lebih higenis.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...