badge

Friday, July 1, 2011

Pentas Seni Akhirussanah TK-SD Islam Al-Huda

Ini nih yang buat beberapa hari yang lalu aku ga bisa online, padahal udah gatel hehehe. Rekor 5 hari ga konek via laptop. Paling ngintip FB dari hp aja itu pun jatuhnya males. ternyata mengembalikan semangat untuk ngeblog agak susah, Allhamdulillah tidak terlalu lama.

Sabtu 25 Juni 2011 Pascal mengikuti Pentas Seni Akhirussanah di Theatre Kautaman Pewayangan - TMII. Tapi beberapa hari sebelumnya sudah direpotkan dengan berbagai macam yang berhubungan dengan Pensi. Apalagi didetik terakhir kekurangan orang untuk jaga tamu disana. Akhirnya dengan ikhlas aku menyetujui untuk jaga tamu. Repotnya ibu-ibu yang lain maunya bajunya seragam alhasil harus mencari lagi Allhamdulillah dalam waktu 2 hari pakaiannya bisa jadi.


Sabtu pagi kita pergi ke Theatre Kautaman Pewayangan - TMII, Alvin tidak ikut dirumah bersama neneknya.
Awalnya pascal malu sewaktu disana karena mengenakan kostum ala Tarzan, kebetulan dia dan teman-temannya menari tarzan and jane. Setelah dibujuk akhirnya mau. Lucu juga melihat tariannya.

46 comments:

  1. Jadi penasaran pengen liat tari tarzan :D

    ReplyDelete
  2. wah ada penampakan baoaknya PAscal?...salam kenal pak ^__^

    ReplyDelete
  3. HIHI... lucu banget anak TK udah nari tarzan segala....

    ReplyDelete
  4. ceria sekali mbak...^^tarzan kota...^^

    ReplyDelete
  5. tiba2 ditelingaku ada nyanyian: 'harta yang paling berharga, adalah keluarha...'

    ReplyDelete
  6. Liat blog dari hape emang bikin males yah Mba? tulisannya kecil2... hihihi...

    Mba Lidya kemarin ke TMII yah? waaah... coba kabar2i Mba... rumah ku deket TMII dan tempatku praktek seberangnya Tamini Square, sebelahnya Holland Bakery... Hehehe...

    Ntar kpn2 klo ke TMII monggo mampir yo... hehehehe....

    ReplyDelete
  7. Anak2 memang sedari kecil harus sudah diajarkan keberanian untuk tampil di depan umum agar ia menjadi orang yang mudah bergaul. Karena orang yang mudah bergaul biasanya sering sukses dalam hidup

    ReplyDelete
  8. Akhirnya bisa ngeblog lagi ya, Mbak.
    Seragamnya manis, Mbak..semanis yang make. Cicicuuiittt...

    ReplyDelete
  9. ooooo pascal abis pentas ya... jadi inget jaman SD kalo kenaikan kelas pasti ada pentas nya :)
    lucu nih tari tarzan hehe :)

    ReplyDelete
  10. Anak anak yah mbak lid..selalu saja ada acara mogoknya..harus pake acara rayu merayu dulu..btw jurusnya apa mbak akhirnya kak pascal mau dipakain baju ala tarzan-nya:)
    dijanjiin apa gitu..atau cukup dengan rayuan dan pujian :)
    wah seragam tuh panitianya..keren :)
    mbak aku dah transfer barusan pake Rek. ayahnya Kinan...nanti aku email

    ReplyDelete
  11. hehe..tapi sekarang sudah free kan bu?
    semangat pasti pulih, diajak bewe aja..
    salam

    ReplyDelete
  12. ada tepuk2 dadanya nggak dalam tariannya? Hehehe

    ReplyDelete
  13. emangnya kalo dah lama gak ngeblog...untuk memulainya lagi tuh mualesss banget...tapi kalo dah kangenn...mau gak mau harus ngeblog lagi deh..hehehe

    Bagus banget deh seragamnya...

    ReplyDelete
  14. wahh pengen lihat pascal nari tarzan...pasti lucu yach mbak.....

    ReplyDelete
  15. Mana niih video Pascal pas nari Tarzan hehehe. Jadi penasaran deh, pasti kocak :D

    ReplyDelete
  16. wah ga kebayang liat aksinya pascal yang malu gitu hehehe

    foto-fotonya donk mba Liiiiiiiiiiid, xixixi

    ReplyDelete
  17. malunya kenapa? bajunya sopan kok

    ReplyDelete
  18. weits.. mamanya juga ikutan heboh juga kalo pensi gini

    ReplyDelete
  19. aku tuh sambil bingung nyari kepanjangannya pensi tuh apa ya? setelah mau nulis koment baru sadar pentas seni. guoblok banget deh hihihi

    eh tapi Pascal pake baju tarzan ngga gelantungan di ranting pohon kan? hehehe (kalau gelantungan pasti deg-degan deh)

    EM

    ReplyDelete
  20. Memang mengembalikan semangat ngeblog itu susah ya mbak, aku pernah dulu..

    btw pascalnya lucu banget pake baju tarzannya, gemes :D

    ReplyDelete
  21. ngintip blog pakek hape lagi,,sering gangguan Mbak,,komentarnya bisa berulang2..tarian tarzan pasti lucu,,maaf mbak gak bisa buka Videonya hehee

    ReplyDelete
  22. wah para mamanya juga sibuk bikin seragam ya ... lucu.

    eh Tante itu slidenya bikin pake apa ?

    ReplyDelete
  23. bener Lidya, kalau udah sempet berhenti sebentar, ngeblog mulainya maleeees banget.
    dan, bunda pernah mengalami itu, akhirnya sempat hiatus beberapa bulan, baru bisa dpt lg semangat nulisnya .
    hix....kok ya blm bisa kelihatan nih gambar2nya, jd gak bisa kasih komen gambar2nya deh :(
    salam

    ReplyDelete
  24. hehhee kalo tarian tarzan berarti ga pake baju dunk. *ngeres*

    ReplyDelete
  25. hahaha lucu jadi tarzan... :)
    yang bikin panggungnya juga niat banget ya... :D

    ReplyDelete
  26. hohooo, kalo anak2 pentas gituan biasanya yang repot orang tuanya yah?.. wah, keren juga tuh pentas seninya... jadi pengen punya anak juga nih *looh??*

    ReplyDelete
  27. Hahaha...
    baju tarzannya lucu...
    Untung saja mau tampil ya, Mbak... Biasanya anak TK banyak yg masih malu2 :D

    ReplyDelete
  28. wah, selamat dong buat tarzan. saya juga suka tarzan.

    ReplyDelete
  29. pasti lucu ya...sayangnya koneksi saya nggak mumpuni buat liat vidionya :(

    ReplyDelete
  30. Menonton Pensi anak TK itu tiada duanya Mbak ...
    Saya sangat suka mengantar anak-anak kalau mereka lagi pentas waktu jaman TK dulu ...

    Dan ini keren ... Pentas bukan hanya disekolah tetapi di Teater Kautaman TMII ...
    Mantap ...
    Ibu-ibunya pun Kompak

    Salam saya

    ReplyDelete
  31. jadi pengen liat tari tarzan kayak apa

    ReplyDelete
  32. pasti pascal lucuu deh pas nari tarzannya
    aku baru denger nari tarzan dan jane :p

    itu yg bajunya kompakan para wali murid ya mba, wah kompak banget ya :D

    ReplyDelete
  33. sebelumnya salam kenal ya mbak.....
    wah tarzan,,,,,,bisa nari juga ya....by the way emang lucu tariannya gemesin banget.....
    alankah senangnya jika mbak sudi dan rela untuk berkunjung di blog saya
    http://blog.umy.ac.id/putra/
    terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  34. sayapun terlebih lagi... sudah sangat males intip2 fb dan jejaring sosial lainnya :(

    ReplyDelete
  35. hahahahahaahahhaa ya ampun pascaaaaaaaal lucu bangeeeeeeet. aku senyum2 liatnya. lucuuu pengen cubittttttt

    ReplyDelete
  36. Tlng Linkback saya ya... Thanks be4.. krn saya baru dapat beli kontrakan baru nieh..

    ReplyDelete
  37. Wah lucunya pascal, pake baju tarzan. masih pake manset lg ya mbak?

    ReplyDelete
  38. Hehe, senengnya bisa lihat anak tampil di pentas seni sekolah...kebayang juga gimana hebohnya Lidya pas nyari baju seragam yang 2 hari jadi, wow!
    :D

    ReplyDelete
  39. waahhh heboh ya persiapan pensinya, tapi seneng ya ada kenangannya

    ReplyDelete
  40. aaaa uuuu ooooo....
    yihaaaa
    gagah juga ya pake baju tarzan

    ReplyDelete
  41. Memang bener mbak... mengembalikan semangat ngeblog itu sringkali sulit sekali. Itu makanya beberapa hari aku tak blogging... salah satunya karena gak semangat. Jadi maaf kalau baru bisa mampir sekarang ya?

    Oya, tarian tarzannya sepertinya keren juga. Ide siapa tuh? Kreatif...

    ReplyDelete
  42. Saya juga masih agak capek nih mbak untuk nulis lagi, jadinya jalan-jalan dulu ke blog teman, hehehe

    ReplyDelete
  43. Wahhh...pensi anak TK aj udh keren gini ya Teh ckckckck...

    ReplyDelete
  44. Betapa senang dan bangga nya Pascal, pentas pertama ditunggu oleh bunda nya.

    ReplyDelete
  45. MbLid, memamg selalu sungguh kalau melakukan sesuatu, sampai kegiatan ngeblognya telantar :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...