badge

Tuesday, September 6, 2011

Indahnya Pertemanan

Mudik kali ini tidak hanya bertemu dengan keluarga di Semarang, tapi aku berkesempatan bertemu dengan teman-teman dunia maya baik yang sudah pernah bertemu maupun yang baru pertama kali bertemu.

Berawal dari statusnya Erina, aku tahu dia sedang di Semarang. Aku kenal Erina sejak tahun 2008 di Multiply. Ini bukan pertemuan pertamaku dengan Erina, karena rumah orangtuanya Erina sama-sama di Bekasi kita agak sering bertemu. Aku kaget saja waktu mendengar dia ada di semarang, yang aku tahu suaminya orang jember. Ternyata suaminya sekarang kerja di Kendal, Erina dan Andra puteri semata wayangnya menginap di salah satu hotel di jalan Imam bonjol.

Karena sudah lama tidak bertemu, terakhir bertemu 1 tahunan yang lalu. Akhirnya pada hari sabtu sambil jalan-jalan ke Lawang sewu untuk melihat lokomotif aku mampir ke hotel tempat Erina menginap. Erina akan pulang ke Bekasi hari sabtu itu juga. Sempat ngobrol-ngobrol sebentar di kamarnya. Ternyata Andra sudah besar sekarang.

Erina & Andra


Kopdar selanjutnya dengan Mbak Susi mamanya Destin dan Binbin. Senang sekali akhirnya bisa ketemu dengan mbak susi dari Jepara. Walaupun tidak bisa bertemu dengan Destin dan Binbin. Siang itu mbak Susi telp aku dan mengabarkan akan mampir ke Semarang. Dan sorenya kita janjian bertemu di Mal Citraland,kebetulan lokasinya dekat dengan rumah mertua. Aku kesana dengan Alvin, suamiku hanya ngedrop diparkiran saja.
Oh ya mbak susi datang dengan mas Indra suaminya. Kita ngobrol-ngobrol sebentar hingga magrib. Foto sebentar lalu pamit, karena mbak susi harus segera kembali ke Demak dimana Destin dan Binbin dititipkan disana.
Mbak Susi      




Pertemuan yang terkahir dengan Dyah, salah satu teman di group mak rempong :) kopdarnya last minute nih, di bandara A Yani. Allhamdulillah dyah bisa menemuiku dibandara, padahal Fayyaz anak yang no 1 sedang kurang sehat. Disini tidak bisa ngobrol terlalu banyak, karena Pascal sudah tidak sabar ingin masuk dan naik pesawat.


53 comments:

  1. pertemanan itu ibarat kepompong dan saya juga baru nulis tentang pertemanan...

    ReplyDelete
  2. wahhh asik ya. teman kopdaran nya banyak ya mbak. asikk bangetttt. jadi kemana mana bisa kopdaran. yuk kopdaran di LA. hehe

    ReplyDelete
  3. seneng emang ya kalo dari teman maya bisa jadi temen di dunia nyata juga... :)

    ReplyDelete
  4. pertemuan meskipun singkat bisa mempererat persahabatan di dunia maya ya

    EM

    ReplyDelete
  5. meski singkat tapi lumayan juga buat kopdar....

    ReplyDelete
  6. sempet yah pas mudik kopdaran.. lah saya janjian sama temen blog lain malah gak jadi2.. kesian ye

    ReplyDelete
  7. aku sih mengerem aja Lid..
    lagi jadi ayam bertelor :)

    ReplyDelete
  8. Smg kita nanti jg bs kopdar ya mbak hehe

    ReplyDelete
  9. kalo iseng main sidoarjo jangan lupa kontak2 yaaa ^^

    ReplyDelete
  10. bener2 pertemanan yang indah ya mb...

    kopdar bersama sahabat dunia maya...serasa udah mengenal lama banget ya mb.

    ReplyDelete
  11. Waahhh ...
    Rupanya ini toh yang diceritakan secara tersamar oleh Bu Susindra di blognya kemarin ini ...

    Very Nice
    This is the beauty of Blogging

    Salam saya Mbak Lidya

    ReplyDelete
  12. Wah klop dong Mbak lebarannya.. ternyata kopdar gak harus duduk sambil makan ya, beberapa menit asal cukup menyambung tali silaturrahmi terasa benar-benar bermakna...
    Oya Mbak Maaf lahir bathin ya...

    ReplyDelete
  13. :( aku belum pernah kopdaran mba ama blogger hikss

    ReplyDelete
  14. kira kira kapan ya bisa kopdar sama mbak lidya... :)

    ReplyDelete
  15. wah ak mau maen ke Semarang ah ketemu tante Susi :)
    tante ke cikampek lagi dong :P

    ReplyDelete
  16. waaaaah senangnya ya mba, dimanapun selalu bisa kopdar hehehe

    Maaf lahir bathin ya Mba Lid...Met LEBARAN

    ReplyDelete
  17. aku juga pernah kopdar sm mbak erina dan ibu2 dr forum info bunda...wah trnyata andra sdh besar yachh...tambah cantik aja......

    asyikknya jadi mbak lidya...dimanapun berada banyak teman yg bisa di ajak kopdar heheh.....

    ReplyDelete
  18. mbakku mohon maaf lahir batin atas kesalahan pu3 selama ini yaa...

    wah asyik sekali bisa kopdaran ketika mudik ya mbak,,,

    meski cape tp senang...

    ReplyDelete
  19. asyik yach mbak sambil lebaran bisa silahturahmi dan kopdar...
    minal aidin wal faidzin, maaf lahir bathin....

    ReplyDelete
  20. asik ya, mudik sekalian kopdaran .. mau dong ... :)

    ReplyDelete
  21. Sekali merangkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Selamat mba pertemuan2 yang membahagiakan

    ReplyDelete
  22. Ternyata Mudik juga bisa dibuat spesial dengan berkopdar ria ya Mbak...

    ReplyDelete
  23. wuih seru banget ketemu temen-temen blog... hahaha

    ReplyDelete
  24. seruuu yaa Mbak, mudik skalian kopdar, kopdarnya gak 1 sampe 3x malah..

    kapan kita kopdar Mbak?? :D

    ReplyDelete
  25. semarang mana mbak? aku kemarin juga mudik ke semarang

    ReplyDelete
  26. mbak kapan nih ya ketemuan sesama warga blogspot di bekasi... blognya di MP apa namanya?..

    ReplyDelete
  27. Waaa...serunya. Saya juga sama mam Hilsya, ngerem..tp ngerem jadi pelayan resto di rumah :D

    ReplyDelete
  28. serunya ketemuan sekalian mudik, hihihihi :) maaf lahir batin ya mama cal-vin ;)

    ReplyDelete
  29. indahnya pertemanan ya mba, karena siapa lagi yang cepat menolong jika bukan teman....mungkin ada juga keluarga kerabat, tapi biasanya temanlah yang selalu bisa diandalkan.

    ReplyDelete
  30. eh ketemu ma mba susi wah seru mudik bs skalian kopdaran :D

    ReplyDelete
  31. wih, asyiknyaaa... sekli 3 uang neghh. mudik sambil kopdaran. :D

    ReplyDelete
  32. wah mba.. kapan2 kita kopdar ya....

    ReplyDelete
  33. Saleum,
    Memang indah dan berwarna hidup ini jika banyak teman, bergaul dengan beberapa teman juga proses belajar untuk kita. berbahagialah jika kita banyak teman di dunia ini.
    saleum dmilano

    ReplyDelete
  34. Wah.. seru ya mbak bisa kopdaran gt.. jadi pingin ke jakarta lagi deh.. mau ketemu sama temen temen blogger disana >_<

    ReplyDelete
  35. sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui... hehe...
    alhamdulillah lancar ya mbak mudik dan kopdarnya... :-D

    ReplyDelete
  36. Sampai sekarang aku masih tergelitik dg nama "Mak Rempong" hehehe... siapa sih yg kasih judul itu mbak?

    BTW, asyik ya.. mudik bisa sekalian kopdar? :)

    ReplyDelete
  37. asiik ya mbak..mudik sambil kopdar.. :)

    ReplyDelete
  38. Serunya yang habis kopdaran...beruntun lagi meski tak lama pertemuan seprti ini selalu menimbulkan kesan ya mbak...

    Kata Om NH beauty of the blogging :)

    ReplyDelete
  39. Senangnya yang bisa Kopdar,
    lebaran sambil menyatakana dunia maya ya mbak :)

    ReplyDelete
  40. saya kemarin juga sempat ketemuan dengan teman lama yang bener-bener lama ndak ketemu, ternyata benar ada banyak kenangan indah yang tergali.

    “Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum .
    Ja’alanallaahu Minal Aidin wal Faidzin”

    ReplyDelete
  41. ngeblog juga bisa mendapatkan teman baru, padahal blog itu identik dgn tulisan yg berat2, beda sama status fb/twitter :D

    ReplyDelete
  42. saya sampai mendelik nih mbak Lid liatin fotone mbak Erina, sampean sih bilang suaminya orang Jember..

    ReplyDelete
  43. salam kenal jg nyah, semoga bisa menjadi teman...

    eniwei mohon maaf lahir batin.

    ReplyDelete
  44. pertemanan yang menjadi nyata mmg selalu indah yah, mbak?:) maaf lahir batin mbak lidya.

    ReplyDelete
  45. mbak mo nanya, biasanya kalo emak-emak kopdar yang dibahas apa ya?
    apa bahas blog juga? hehehe

    ReplyDelete
  46. Waaah Mbak Lidya justru banyak kopdar waktu ke Semarang ya,Mbak. Aku justru ndak ketemu sapa-sapa. Nyehehe

    ReplyDelete
  47. Cihuuuuyyy, kopdarnya banyak banget...kapan ya kita bisa ketemuan kayak gini?
    ;)

    ReplyDelete
  48. Dear,

    1. wahh.... ada kopdar yach.... aku juga sering kanget ama sahabat masa di sma ato do kuliahan dulu... sekarang mereka udah pada kerja jauh-jauh dan sangat sulit sekali kalo pengen ketemuana even itu lebaran.... karena mereka juga biuasdanya gak pulang ato lebaran di rumah mertua.... bai de wei... selamat yeee... udah ketemuan dengan sahabat..

    2. foto2 adik zahia udah saya posting kok... silakan di scroll blog Keluarga Zulfadhli.... ada sepulahan lebih foto2nya...

    3. Thank you udah maen ya mbak Lidya.....

    regards,
    ... Ayah Zahia ...

    ReplyDelete
  49. ketemu temen yang sebelumnya cuma akrab di interet, kadang malah lebih heboh daripada yang sebelumnya pernah ketemu...

    ReplyDelete
  50. Eh? FOtoku di situ kok lumayan bagus & ga malu-maluin ya mbak? Udah bingung duluan bayangin fotonya jelek.

    ReplyDelete
  51. Mbaaaaaaaaak
    kapan aku bisa ketemu mbak lidya yaaa
    soalnya rencana ke jkt yang dulu itu batal, hiks

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...