badge

Wednesday, October 19, 2011

Ben10 Figurin

Pascal bangun tidur langsung melotot lihat bungkusan Ben10 Figurin yang banyak. Tadinya mau aku simpan dulu tidak langsung dikasih ke Pascal, tapi gak tega juga beli figurin dari tokoh yang dia suka kok disembunyikan dulu hehehe.Maksudnya sih mau kasih kejutan tapi bener kok Pascal terkejut.

Figurin Ben10 ini sudah dipesan sejak lama tapi stoknya baru ada sekarang ini.Beli yang murah meriah ajalah tapi isinya banyak dan Allhamdulillah anak suka. Isi figurinnya ada 19 sebetulnya lebih banyak tapi aku beli yang isi 19 saja. dari kesemuanya Pascal hafal dengan nama-nama Alliennya :)


mata melotot,hati-hati lepas :)
19 figurin

56 comments:

  1. huwa pascaalll... aunti dila bagi satu duunkkkk ;D

    ReplyDelete
  2. Ooo kayak gitu tuh istilahnya figurin tho wkwkwk.

    Waaa, pasti seneng banget dong pascal. :)

    ReplyDelete
  3. bunnnn, ngabibita Fauzan .. beli dimana ?

    ReplyDelete
  4. menyenangkan anak, sy juga pernah begitu mba, saat berposisi sebagai anak...begitu senangnya mendapatkan mainan yang diinginkan.....sepanjang hari itu terus yang dipegang.

    ReplyDelete
  5. hhihhi Pascal lucuuu :D aku juga pasti melotot klo dapet Gunpla :P

    ReplyDelete
  6. ben10 itu perubahan wujudnya ada 10 kan?

    ReplyDelete
  7. weeeh mainannya banyak amat dalam satu paket, jadi mikir pingin kulakan buat ngisi lapak.

    tambah melotot tambah cakep kok Ma ...

    ReplyDelete
  8. wah senang nya, saya juga mau donk 1

    ReplyDelete
  9. sebanyak itu bisa hapal mbak masing2 namanya,, wah2 si pascal pinter ya,,kalo gt,,

    ReplyDelete
  10. Dear.

    hhmmmm pascal pasti hepii banget yach punya mama yang begitu detail memahami keinginannyaa... semoga pascal bisa membalas semua pengorbanan dan keikhlasan mama nyaaa.....


    regards.
    ... Ayah Double Zee ...

    ReplyDelete
  11. kalo Rizky liat pasti pengen punya juga

    ReplyDelete
  12. Kapan'' Pascal minta yang lebih banyak ya sama Mama,,,.. bagi juga sama Om nya,.

    ReplyDelete
  13. Dear.

    1. sebetulnya gw bingung jugaaa... baru aja gw komennn... eehhh kok ternyata ilang yaaa.... mungkin ini salah gwww..

    2. pascal pasti hepi dengan mamanya yaachh yang begitu peduli dengan keperluannyaaa.....




    regards.
    ... Ayah Double Zee ...

    ReplyDelete
  14. hueh asiknya.... pagi2 baru melek langsung dapet kejutan... mau juga donkkkk

    ReplyDelete
  15. waaah pasti senang tuh...
    anak-anakku juga senang ngumpulin figurinnya ultraman :D

    ReplyDelete
  16. lha ini mirip ponakanku tuh. suka ben 10 juga. malah dia suka thomas kereta api juga. sampai beli jam tangannya ben 10. kaos ben 10, dll

    ReplyDelete
  17. dan yang seneng pasti mamanya... surprise ben 10 figurin membuat pascal kaget campur gembira kan...

    ReplyDelete
  18. uwaaa banyak pisan mainanya.....

    mbak alamat rumah ganti no nya. jadi no 2A kemarin pak pos komplen katanya no 1. udah ada yang punya. secara kami baru aja menempati rumah ini jadi dapet no 2A. hehehe.
    terima kasih sebelumnya atas kiriman hadiah buat azam.

    sepertinya sms nya memang ga nyampe mbak. sebab saya ga pernah nerima sms dari mbak lidya. no hp win. 0831 97 998 411 coba cek lagi ya. atao kalo ngga win minta no hp mbak lidya sapa tau bisa nyampe sms nya :)

    ReplyDelete
  19. Banyaknyaaa... dan hapal semua nama tokohnya.. keren [O:]
    Asyiik, koleksinya tambah banyak dong...

    ReplyDelete
  20. Waaa, kereeeennn.... beli di mana, Jeng?
    Pastiiii Pascal tak mau lepas dari mainannya :D

    ReplyDelete
  21. wah asiknya dapet mainan banyak.. :)

    ReplyDelete
  22. Biar baru bangun tidur, Pascal tetep nggemesin ya.
    Om ikut mainan ya?

    ReplyDelete
  23. bangun dapat mainan,surprise,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  24. jangan sampe keliatan ama si kecil.. tar pengen juga..hihihi

    ReplyDelete
  25. Yang jadi pertanyaanku, Alvin ndak ikut seneng ya Ma? Tokoh idolanya beda ya, wach hebat ya udah punya pendirian ;)

    Itu belinya dimana Ma, harganya berapa? *minat bisnisnya mulaii, hehe...

    ReplyDelete
  26. hayuu pascal, main sama om sini.. :D :D

    ReplyDelete
  27. hayuu pascal, main sama om sini.. :D :D

    ReplyDelete
  28. Wah pengen cari juga ah yg princess-2an tp yg murah.. soalnya kalau Vay kan suka lempar2... tau2 udah rusak aja.

    ReplyDelete
  29. Ah..so sweet..pagi2 bangun tidur ada surprise dari mama ya Pascal :-)

    ReplyDelete
  30. wahh senangnya dapat mainan kesukaan ben10.....mahal yach mbak?

    ReplyDelete
  31. Wuih keren nih mama pascal,
    Ben 10 dan ultimate-nya lengkap pisan.

    ReplyDelete
  32. Ekspresi Pascal bikin gemes deh... hehehe.

    ReplyDelete
  33. hehehe,,,ben10 ponkan saya juga hafal Mbak saya para musuh²nya si Ben10, bahkan sering nyewa komiknya...

    ReplyDelete
  34. hooo ben ten... yang bisa berubah berubah itu ya... :D

    ReplyDelete
  35. test..dari kemarin gak bisa koment, udah di tulis tapi gak terkirim.
    makin susah aja bun...

    Bismillah..

    ReplyDelete
  36. wah pascal pasti senang bukan kepalang, kelihatan dari senyumnya... :D

    ReplyDelete
  37. Memang paling bahagia kalo bisa bikin anak seneng walo cuma dengan hadiah sederhana ya mbak :)

    ReplyDelete
  38. Pascal sama banget deh sama cucu bunda Pasha, bener2 maniak banget sama Ben10.......
    dari baju, kaos, piyama,kaos kaki, tas sekolah bahkan sampai termos minum, semuanyaaa gambar Ben10 dan alien2 nya ...
    salam

    ReplyDelete
  39. Waw, banyak betul tuh. Kalau kaget campur senang ekspresinya kaya begitu ya...

    ReplyDelete
  40. Wow... banyak banget figurinnya. Keren... Nikki masa2 Ben 10 dah lewat. Hahaha. :D

    ReplyDelete
  41. Halo Pascalllll... apa kabar?
    Mama masih rajin nge-blog yaaaa... saluuutttt deh :-)
    Dek Alvin gak diajak mainan tuh? Hehehe..

    ReplyDelete
  42. wah jadi inget waktu aku kecil, mainan robot, he he

    ReplyDelete
  43. dina ikutan main bolah ga bang???
    hihiih :)

    ReplyDelete
  44. bisa dibayangin pasti pascal seneng banget :D hati2 kliatan Alvin nanti bs dicopotin kepalanya hehe :p

    ReplyDelete
  45. wah senengnya nambah koleksi.
    Kirain ikut lomba mainan nak2 Vizon.

    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  46. benar2 ibu yang penuh perhatian ya? jadi malu nih... Yassin senang film itu juga, tapi saya cuma beliin 2 tokoh, itupun pake acara ngomel! hihi..

    ReplyDelete
  47. waaaa Pascal tampangnya bahagiaaaa banget tuuuh... hihihi... ^_^

    klo anak cewek nggak terlalu suka figurin yah Mbak.. apa belom yak? entahlah... hihihi...

    oot mbak Lidya... toko apakah yg harganya nggak jauh beda dari asemka mbak? :-D thanx

    ReplyDelete
  48. huaa, umar kalo diliatin pasti demen juga tuh pascal...

    ReplyDelete
  49. widih banyak banget. mau juga di beliin dong mbak. mau yang gede tapi.

    ReplyDelete
  50. Waahh banyak amat figure ben10nya.. aku juga mau dong .. Pascal kasih tante satu yak? hehehe

    ReplyDelete
  51. Hehehehe...pasti sekarang Pascal lagi seneng-senengnta...kebayang deh, Lidya!
    ;)

    ReplyDelete
  52. jadi ingat masa kecil dulu, belum punya mainannya tapi uda hafal nama-namanya, hahaha..
    betapa bahagianya si Pascal :)

    ReplyDelete
  53. semoga semua figurin itu awet sampai Pascal dewasa nanti ya Mbak

    ReplyDelete
  54. bun...boleh dong infonya, bli dmn figure actionnya ben 10. Anak ku lg suka bgt ben 10. Tks

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...