badge

Thursday, November 3, 2011

Pengalaman Pertama dikejar Anjing

Agak memalukan nih membagi pengalaman pertamaku dikejar anjing,mudah-mudahan sih pengalaman terkahir juga. Demi Una deh aku ceritakan pengalaman memalukan ini sekalian update postingan ya , sekali dayung dua tiga pulau terlampaui :)

Kejadiannya sekitar tahun 1991 waktu aku kelas 2 SMP. Jarak rumah dan SMPku lumayan jauh waktu itu, setiap hari aku ikut bapakku sekalian kerja jadi harus berangkat dari rumah pagi-pagi sekali antara jam 5.30 sampai jam 6.00. Kalau berangkat sendiri bisa lebih siang tapi konsekuensinya macet dan telat.

Biasanya aku turun dipintu gerbang dan langsung masuk kesekolah melewati kantin dan menuju kelasku di 2B. Tidak tahu kenapa pada saat itu disekolah ada anjing hitam kecil,iiiih melihatnya saja sudah takut. Waktu melihat anjing itu aku sudah ragu-ragu masuk atau gak kekelas.Akhirnya aku putuskan untuk masuk sambil berjalan perlahan, tiba-tiba dari jauh anjing itu lari menghampiri aku. Waduh gawat nih aku udah ketakutan langsung lari aja, kebetulan sekolah masih sepi aku main masuk ada ke kelas orang,yang penting selamat dulu deh. Setelah didalam kelas anjingnya gak mengejar lagi, Allhamdulillah aman pikirku. Aku langsung mengintip untuk keluar menuju kelas, eh ternyata didalam kelas itu ada penguhuninya aku gak terlalu kenal sih itu siapa, tapi cowo-cowo itu malah menertawakan aku yang ketakutan dikejar anjing. Malunya bukan main ternyata aku salah masuk kelas.
Makanya aku takut banget nih sama anjing, mudah-mudahan pengalaman ini tidak terulang lagi deh.


Artikel ini diikutsertakan dalam acara My First GiveAway – Pengalaman Pertama yang diadakan oleh Mbak Una.


Photobucket

49 comments:

  1. Bun, aku juga punya pengalaman waktu di kejar anjing ..waktu smp, temen2 udah pada lari jauh banget..karna aku udah gak kuat dan ketakutan akhrinya pasrah duduk aja...ehhh si anjing malah puter balik gak jadi ngejar, kalau gitu kan gak lari bun.

    ReplyDelete
  2. wuihh.. syukur alhamdulillah aku gak pernah dikejar anjing, tapi aku sering digonnggong dari balik pagar rumahnya.. iih serem juga...
    btw good luck, smg menang giveaway contestnya..

    ReplyDelete
  3. hehehehe, mendadak jadi pelari cepat dong ..

    ReplyDelete
  4. hihihi....jd inget temen kuliah Teh, pdhl dia cowok, tp kalo liat ad anjing pasti lgsg ngumpet di antara cewek2 tanpa malu, coz trauma pernah dikejar anjing :D

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah blum pernah dikejar anjing, karena memang di daerahku ga ada yg miara anjing, Kalau dikejar dan disosor angsa pernah tu, sakit kaya orang diteott (bhasa indonesianya apa ya diteot.. :D :D )

    ReplyDelete
  6. kalo ikut lomba lari...
    yakin menang... hehehe
    sesuatu yang tak terlupakan

    ReplyDelete
  7. Walah.... lain kali malah jangan lari mbak.... Aq dulu dulu juga takutnya setengah mati. hihihi

    ReplyDelete
  8. hahahaha LuCu Mbak, semoga gak terulang lagi hehehe

    ReplyDelete
  9. hihihi, jadi ketawa sendiri saiah... inget dulu jalan bergerombol sama temen, yg dikejar cm satu orang.. temenku manjat pohon pisang udah naik turun lagi turun lagi karena pohon pisang kan licin tuh yak... padahal anjingnya ga gigit cm gonggong doang di bawahnya.... hadeeehh

    ReplyDelete
  10. ga pengen ngetawain sih Lid.. tapi aku terkekeh juga..
    kalo aku parahnya digigit tiba-tiba

    ReplyDelete
  11. wah..kalau dikejar anjing sih saya udah pengalaman mba...
    saking seringnya dikejar..
    ehehehehehe...
    jadinya saya trauma deh kalo liat anjing...

    ReplyDelete
  12. Wah jaman dulu ada macet ya mbak...
    Hihihi, udah dikejar anjing, nyasar pulak ;;)

    Terimakasih yaaa mbak, segera kucatat :)

    ReplyDelete
  13. kalo saya udah sering dikejar anjing, paling trauma kalo liat anjing

    ReplyDelete
  14. Waaaah... aku pernah dulu tuh, waktu SD. Ceritanya olahraga, lari keliling perumahan gitu lah. Eh, ada anjing. Kata temen, kalo dikejar anjing, jongkok ajah. Jongkoklah aku.... aduh, ternyata tuh anjing malah ikut nongkrong di sampingku. Huaaaaa.... :-( pengen nangis rasanya.

    ReplyDelete
  15. Mba Lidya, pasti capeknya berlari itu ga seberapa dibanding malu begitu sadar telah salah masuk kelas ya? heheheh, semoga menang yaaa

    ReplyDelete
  16. karena sdh karena takutnya sampai2 gak tau lagi y mbak masuk ke kelas yg lain,,ya terkadang gitu ya rasa takut sdh mengakibatkan tdk peduli lg dgn perasaan malu,,malu ntr belakangan yg penting selamat dulu,,:)

    ReplyDelete
  17. HAHAH..gokil juga. .
    kalau saya dikagetin anjing,,saya bales ngangetin juga . . GUUUUUUUUUUUUKKK. . . (Sapa yang anjing kalo gini #_#

    ReplyDelete
  18. dua hewan yang paling ndak saya suka adalah anjing dan ular, bahkan saya takut pada keduanya

    ReplyDelete
  19. aku juga pernah dikejar anjing mbak sama waktu itu juga masih SMP tapi bukan di sekolah kejadiannya, sepulang sekolah pas main ke rumah temen, pas kita lagi jalan tiba-tiba dari salah satu rumah ada anjing keluar sambil gonggongin kita spontan kita lari, untungnya yang empunya langsung keluar ngejar anjingnya...sejak itu tiap ada anjing pasti deh aku langsung jiper...

    ReplyDelete
  20. aduh mending dikejar anjijng. lha aku pernah dikejar orgil, mbak. hehee

    ReplyDelete
  21. aku pasti akan melakukan hal yg sama spt mbak Lidya kalau ketemu anjing : lariiii... !
    Untung aja aku ga pernah sampai salah masuk kelas hehehe
    Semoga menang kontesnya ya mbak :)

    ReplyDelete
  22. aku pernah,waktu SD kelas 5,maksud hati ngambil jalan pintas pas pulang sekolah,apa daya di kejar gogog..

    Udah jongkok nganbil batu,teuteup aja gogognya nyamperin,mana pulang kerumah jalannya turun..

    ReplyDelete
  23. Hahahaha.... aduh, mbak... tak tahan rasanya membayangkan mbak Lidya dikejar anjing kecil sampai salah masuk kelas. Maaf ya... aduh... geli ....
    Sebenarnya kan anjingnya ga ngejar mbak. Hanya pengen kenalan. Karena lari ya dia lari juga.

    ReplyDelete
  24. hahaha. gua paling sebel ama anjing yang suka ngejar2. gua pernah digigit soalnya pas kecil.

    jadi sampe sekarnag paling sebel ama anjing. :P

    ReplyDelete
  25. Kiatnya kalau dikejar anjig tidak boleh lari Mb, terus jongkok seolah-olah nyari batu kemudian pura-pura melempar sesuatu ke anjing tsb. Biasanya anjing itu akan takut.

    ReplyDelete
  26. samaan mbak Lid... aku jg pernah pengalaman dikejar anjing, hampir digigit malah... ah takut deh sama anjing... nggak ngerti aku sama orang2 yg pelihara anjing... hahaha...

    ReplyDelete
  27. wah kita sama ya Lidya , paling takut sama anjing, walaupun bunda gak pernah ( jgn sampai) deh dikejar2 sama anjing ...
    tapi kalau lihat anjing tuh dah parno duluan ....

    semoga sukses di kontes ini ya Lidya
    salam

    ReplyDelete
  28. Yang di dalam kelas pasti cowok ganteng sekolah yaa, makanya rasanya gimana gitu, SMP :)

    ReplyDelete
  29. aku mungkin juga pernah dikejar anjing, tapi sayang aku sudah lupa momennya

    ReplyDelete
  30. hihihi aku jg sering mba dikejar anjing waktu kecil
    soalnya anjing tetanggaku galak benerrrrr

    ReplyDelete
  31. hihihih,,,
    alhamdulillah yulia belum pernah ngerasain mbak, jangan sampai deh
    di kampus yulia banyak sih berkeliaran anjing, tapi mereka ndak suka manusia
    sukanya babi, karna sering dipake untuk berburu babi.
    goodluck ya mbak
    semoga menang :)

    ReplyDelete
  32. ahaha... anjing tuh kenapa hrs ngejar sih.. kita kan ga suka makan dia padahal. hehe

    ReplyDelete
  33. sama mbak aku juga paling takut sm anjing...tp untungnya blm pernah di kejar anjing...jgn smpe dechh......

    mbak udah ke indo comtech blm? rencana bsk suamiku mau ksana...ngga tau dech aku bisa ikut apa ngga...

    oh ya mbak ada PR yach di blog aku....

    ReplyDelete
  34. aku jarang dikejar anjing, mungkin krn mereka tahu aku tidak takut anjing hehehe. Tapi dulu waktu SD aku takut karena anjing di rumahku herder yang lebih gede dari aku :D

    ReplyDelete
  35. Saya juga pernah mbak dikejar anjing. Waktu itu lagi pulang main sepakbola, tenaga sudah habis dan pulang pun dalam keadaan lemes banget.

    Tapi begitu ada anjing mengejar, mendadak langsung ada tenaga dan kamipun lari sekencang-kencangnya.

    ReplyDelete
  36. Pengalaman saya yang menyeramkan waktu kecil malah dikejar angsa Lidya, itu tuh yang lehernya panjang dan bulunya putih...kalo udah ngejar, haduuuuh, bener-bener bikin histeris deh!

    ReplyDelete
  37. Anjingnya kan kecil mbak? kok takut seh? hahaha ada2 aja :p

    ReplyDelete
  38. Kalo ada lagi jng lari mba',.. mba lidya cepetan jongkok pura'' ambil batu.,, pasti anjingnya lari duluan,.

    ReplyDelete
  39. Semoga yang terakhir dikejar2 anjingnya ;)

    Gpp dech salah masuk kelas, namanya panik, aku ngebayanginnya aja sereeee ;)

    ReplyDelete
  40. Di kejar anjing? Waduhh, kalau ngliat ada anjing dari kejauhan aku dah lari duluan biasanya karena saking takutnya kalo-2 tuh anjing suka iseng ngejar-2 orang....Btw,salam kenal...

    ReplyDelete
  41. kalau ada yang bilang,kalau di kejar anjing trus jongkok trus step selanjutnya ambil batu aku paling menentang keras ide tersebut
    karena mang dia sendiri dah coba ? dan hasilnya gimana anjing kabur atau malah di mangsa anjing,heehe
    karena tuh teori yang salah,kalau kita berfikir dengan dengan akal pikiran waras

    ReplyDelete
  42. pengalamanmu dikejar anjing sampai phobia sama anjing sampai sekarang sih, ketika aku kira kira kelas dua sd, saat itu aku mau maen ke rumah temanku

    rumah temanku itu sedang kosong dan hanya anjing yang menyambutku dengan gonggongan dan kejaran, hiiiy

    ReplyDelete
  43. harusnya waktu itu lgsng jongkok mbak, anjing ga akan ngejar deh. tapi emang pasti asli panik bgt

    ReplyDelete
  44. Pengalaman ku dikejar anjing agak menyeramkan, mbak. Waktu itu aku masih kecil, lagi jalan bareng sama kakak sepupu. Aku lari2, eh, tiba2 dikejar anjing besar 3 ekor. Langsung sama kakak sepupu aku diangkat dan digendongnya di pundaknya, trus dia sendiri kakinya pada digigitin anjing :(

    ReplyDelete
  45. ternyata dr komentar2 di atas byk juga ya punya pengalaman dikejar anjing

    btw, sukses ya buat ikut lombanya, moga menang deh

    ReplyDelete
  46. saya takut sama anjing, tapi belum pernah dikejar. Ngebayangin dikejar dah ngos-ngosan duluan hehe...

    ReplyDelete
  47. Aduh Mbak, gak usah malu dikejar anjing, itu hal lumrah. Haha.. :D
    Saya juga pernah, dulu waktu masih kecil sekali. Saya naik sepeda, lewat depan rumah yang pagarnya terbuka sedikit, eh langsung nongol anjing. Saya ngegowes sepeda, anjingnya ngegonggong dan ngejar saya! :D :D

    Anehnya pas saya berhenti dia ikut berhenti. Hahahaha untung pemiliknya langsung keluar rumah manggil si anjing. :D

    ReplyDelete
  48. hahaha.. seru juga pengalamannya dikejar anjing, tapi lebih seru lagi saat masuk ke kelas orang lain :D

    ReplyDelete
  49. katanya kalo dikejar anjing langsung jongkok aja ntar anjingnya ga' ngejar lagi, udah dipraktekin sih ga' ngejar lagi emang cuma dia ikutan jongkok juga ga' mau pergi :))

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...