badge

Tuesday, January 24, 2012

Kalau Pascal Ngeblog

Awalnya buat blog Pascal aku yang mengisi, tapi belum lama ini Pascal yang meminta untuk menulis di blognya sendiri. Sambil ngeblog juga bisa sambil belajar bagaimana dia merangkai kalimat sendiri. Biasanya aku tidak boleh melihat dulu sampai dia publish. Kalau mau mampir ke blognya Pascal

Dulu waktu masih TK A kalau mau menulis diblog dia pakai laptop mamanya, tapi sekarang gaya maunya ngeblog dari tablet.Walaupun selama ngeblog diselalu diganggu Alvin tapi bisa lancar ngetiknya.


Aa ngeblog, Dede Main Angry Birds

Dede Sadar Kamera

Dede cape main, lebih enak main kuda-kudaan ah :) Aa tetep asyik dengan tabletnya


Di lain hari , Dede kepingin pinjem

huhuhu Dede nangis gak dikasih pinjem Aa. Lihat itu baju Aa-nya dipakai nangis-nangis minta pakai baju sapi

selalu nempel sama Aa, kadang akur kadang rebutan

65 comments:

  1. wow mantap.. blogger cilik ya!! :D

    ReplyDelete
  2. Di about me nya http://pascal.nugroho.me/ ketika di klick kok malah ngelink ke web lain ya Mbak?

    ReplyDelete
  3. itu pascal sama calvin suka berantem ngga kalau sedang pada mainan gadget :)

    ReplyDelete
  4. bagus tuh bu
    pasti isinya lebih jujur
    karena banyak orang yang membuat blog untuk anak
    dia yang nulis tapi bukan sebagai orang kedua
    melainkan pura pura menjadi anak
    ini kan ga pas...

    ReplyDelete
  5. *meluncur ke blog Aa Pascal..

    Huaaa.. Subhanallah...Pinter banget Pascal.. Nulis ceritanya..pdhl masih TK ya..

    Kalau adik mesti ikut2an ya mbak apa yang dilakuiin kakaknya..seru deh..

    ReplyDelete
  6. Aa sama adek...kalo ngumpul pasti seru ya....

    ReplyDelete
  7. way to go, pascal!

    keren deh, nanti bisa saling komen sama mas Rafa yaaa

    blgo mas Rafa nih:
    http://resnandarafa.wordpress.com

    ReplyDelete
  8. woi hebat euy Pascal bs ketik lwt tablet, aku aja kewalahan

    ReplyDelete
  9. mamanya bw bagaimana dong kalau tabletnya dipakai pascal :(

    aku blm bisa pasang komentar dua bagian :(

    ReplyDelete
  10. punya dua jagoan, senangnya ya mbak Lidya. Adek-kakak kan emang gitu mbak, kadang akur, kadang berantem. kadang ngerti satunya nggak ngerti :D

    ReplyDelete
  11. bloger belia, akur banget kliatannya

    ReplyDelete
  12. wah lucunya tingkah anak kecil
    pasti bangga punya anak yg cerdas
    ayo blogger cilik beraksi :)

    ReplyDelete
  13. wow rumah baruu...

    lucu deh kuda-kudaannya..
    meni manyun si ade..

    ReplyDelete
  14. Pascal pinter banget! Hebat deh, kecil2 udah ngeblog sendiri

    ReplyDelete
  15. lucunya anak2 ngeblog, anak saya juga kalo algi rukun ya rukun tapi kalo lagi pecah perang semua ikutan perang :)

    ReplyDelete
  16. pinjem doh tabletnya aa, bunda cuma punya kapsul dirumah, qiqiqi
    TOP deh pascal mah, emmuuah

    ReplyDelete
  17. Pascal ma Alvin mirip banget, kalau lahirnya bareng bisa bingung tuh mbedainya...tp naluri Mama pasti bs mengenali anaknya ding

    ReplyDelete
  18. waduh..kalah nih ama anak cilik! nge-blognya pake tablet! jadi pengin!

    ReplyDelete
  19. hihihi aa ganteng yah
    dd lucuu.. kasian ddnya jadi dicuekinn :(

    ReplyDelete
  20. ahihii lucu yaa, Tantee.. :D
    emang kalo adeknya masih kecil mah gitu.. apapun selalu diganggu. hihi

    ReplyDelete
  21. Pengen meluncur ke blognya de' Pascal, ki...

    ReplyDelete
  22. Pengen meluncur ke blognya de' Pascal, ki...

    ReplyDelete
  23. eyalah,, Pascal sudah pake tablet,, aku masih pake kapsul... heheh

    hebat ah Pascal & Alvin,, sehat selalu yaa.. :D

    ReplyDelete
  24. wuih kecil-kecil sudah punya domain sendiri, keren :)
    begitu harmonis, seneng saya bisa kenal sama keluarga ini.. :)

    ReplyDelete
  25. aih...Pascal keren deh bisa ngeblog sendiri *jempol*

    ReplyDelete
  26. wah kecil2 dah bisa ngeblog. keren.keren..

    ReplyDelete
  27. Patut dijadikan suri tauladan... boleh minta alamat rumahnya mama? kapan-kapan saya mau berkunjung ke rumah calvin... saya mau ajak anak-anak saya untuk mencontoh calvin...

    ReplyDelete
  28. wah, penampakan baru nih di rumah mba Lydia... keren mba....

    Wah Pascal hebat deh... dah bisa ngisi blognya sendiri, tuh kakak Intan yang udah gede aja maleeees banget update blognya....
    salut deh untuk Pascal... :-)

    Alvin lucu dan gemesin deh foto2nya tuh mba... :-)

    ReplyDelete
  29. tahun 2012 kaya nyari suasana baru mba,terbukti dengan template baru
    pascal nurunin ilmu mama'a nie sebagai blogger,heheh

    ReplyDelete
  30. Anakku juga usianya baru 3 tahun tapi udah sering pegang-pegang tablet, Mbak. Tapi yang murmer yang punya Esia. Biasanya dia pakai buat mainan shaun the sheep, jago banget :D
    Salam ya buat Pascal, moga makin cerdas ^___^

    ReplyDelete
  31. ngiler tabletnyaaah...cleguk hihihihi

    kasi link blog AA dong bun...

    ReplyDelete
  32. wah pascal hebat euy..
    walao digangguin alvin tapi tetep semangat ngeblog hehe...

    ReplyDelete
  33. suka berebut engga tuh kakak n adik?

    ReplyDelete
  34. horerrrrreee punya tablet nichhh,,adenya ajarin dong a.!!!

    ReplyDelete
  35. keren... Pascal udh pinter ne blog... :)
    http://lovelyristin.wordpress.com

    ReplyDelete
  36. kereeeenn, Pascal udah pinter buat postingan sendiri, lebih kereenn lagi ngepost nya pake tablet, mau juga duunkkss. pinjem tablet nya jga yaa Aa, lepi kk diah lagi ngambek nih :(

    ReplyDelete
  37. selamat datang blogger muda berbakat.Kebalikan dari Pascal, blog Sabila malah terlantar. :(

    ReplyDelete
  38. Aduh si Aa.. klo sudah didepan Tablet, gak tolah-toleh blas :p

    ReplyDelete
  39. meluncurrr..
    salut ya sama pascal udah bisa ngeblog
    aku seumur nya pascal masih main bola..
    inilah positifnya teknologi.. :)

    ReplyDelete
  40. hwii.. fotonya lucu lucuu..
    itu si Alvin kayaknya gak mau kalah yaaa sama kakaknya. hihihi :D

    ReplyDelete
  41. hebat euy pascal

    OOT. bantal sapinya sama bun. Nabil seneng banget sama bantal itu

    ReplyDelete
  42. Beli lagi dong mbak tablet, biar Alvin bisa main ndiri hehe

    ReplyDelete
  43. manglingi mba blognya ... kereeennn. caranya gimana sih? ajarin dong ;p

    btw, pascal udah nge-blog sendiri? hebatnya...

    ReplyDelete
  44. Kalo seisi rumah lagi pegang gadget satu-satu pasti seru ya mbak :) Pinter ya Pascal kecil-kecil sudah jago nulis

    ReplyDelete
  45. hehehe gede dikit si dede udah bs ngeblog nih :D masih kecil aja udah liatin kakaknya ngeblog

    ReplyDelete
  46. Ahaaay, pascal pinteeeeerrr... Giat2 ngeblog ya nak... Jangan lupa banyak baca juga, kalo banyak baca, pasti jadi banyak ide juga :)

    ReplyDelete
  47. Serunya punya para jagoan cilik, masalah kadang akur atau kadang gak, itu mah hal yg lumrah. Mantap tuh Aa nya dah minat ngeblog sendiri. Hebat!

    ReplyDelete
  48. Wah.. hebat ya Aa Pascal, Mbak. Anak sekarang jauh lebih cepat melek teknologi ya..
    Salam kenal, Mbak..

    ReplyDelete
  49. Waaah, hebat...kecil-kecil udah canggih Pascal...kalah deh tante Irma :(

    ReplyDelete
  50. hihi anak sekarang mainannya canggih berarti ya mbak. tak terlepas dari kemajuan teknologi juga ya. hebat udah bisa ngeblog dari tablet. aku juga belum bisa, hehehe..

    ReplyDelete
  51. waah, si Aa dr awal foto gak sadar kamera, sibuk nge blog trus kykny
    hehehe
    dedekny lucu deh kl nangis
    *loh?

    ReplyDelete
  52. Serunya kalau kakak adek bisa akur seperti itu... :)

    ReplyDelete
  53. uwaa keren masih TK udah bisa ngisi blog. #kasih 2 jempol buat Pascal

    ReplyDelete
  54. Bagus jeng kalau sudah mau menulis blognya sendiri. Dia akan terbiasa menulis karena rajin berlatih.
    Harap tahu, bakat itu hanya berperan sedikit. Semua bisa karena belajar dan berlatih.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  55. hahahaha... Alvin lucu deh... Aa-nya pinter ya De... :-D

    jadi inget Vania mbak, akhir2 ini dia sering mengigau main iPad... gara2 nggak aku turuti dia minta iPad... hehehe

    ReplyDelete
  56. mba.. alamat blog nya pascal apa ya?
    penasaran nih mau baca..:)

    ReplyDelete
  57. foto ini benar2 hidup mbak..ada alurnya :)
    yg pinter mamanya juga nih, pinter ambil cerita lewat gambar :D

    ReplyDelete
  58. Anaknya blogger, tentu saja ngeblog :)

    Calvin hebat!

    ReplyDelete
  59. Eh, aku sekarang juga seneng main Angry Birds, asik rupanya... :D

    ReplyDelete
  60. Hallo salam kenal mba..
    Seru ih anaknya udah suka ngeblog sendiri. Jadi penasaran hasil tulisannya apa aja. Pasti lucu dan seru deh cerita2nya.. ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...