badge

Friday, March 2, 2012

Menghitung Hari

Ini bukan judul lagu loh :), tapi ini menghitung hari menuju Ultahnya Pascal dan pengumuman masuk SDnya Pascal. Sabtu kemarin Pascal ikut tes di SDIT Thariq bin Ziyad , doakan Pascal diterima ya. Walaupun Pascal sudah bisa baca, berhitung dan mengaji tapi ada rasa cemas juga aku sebagai orang tua. Aku menginginkan Pascal sekolah disitu selain karena jarak juga karena menurut kita itu yang cocok.

Sabtu kemarin, sempat nervous juga sewaktu mengantar Pascal tes, seperti biasa kalau gugup aku suka mules hehehe, jadi ingat jaman sidang skripsi dulu. Ini nih yang buat aku sampai sekarang kurang konsentrasi ngeblog maupun BW. Ada juga sih faktor utamanya Laptopku sekarat hiks :(


Alvin ikutan sibuk mau pakai kaos kaki dan tas seperti Pascal

sesaat sebelum tes
Pascal sempat takut sewaktu masuk ke Aula untuk tes, tapi tidak lama setelah aku bujuk dia mau duduk. Oh ya Tesnya fun loh padahal tidak seperti tes bayangan kita sebagai orang tua. Sebetulnya dirumah Pascal tanya knapa mama mendoakan dia, Pascal bilang dia bisa kok. Sewaktu selesai tes juga aku tanya tadi bisa gak,dia jawab bisa ini gara-gara mama. Loh aku kan kaget gara-gara aku kenapa, ternyata gara-gara aku doakan jadi bisa semua :)

Menurut jadwal pengumumannya tanggal 5-10 Maret melalui surat dan bisa juga dilihat di webnya. Semoga ini menjadikan hadiah terbaik untuk Pascal karena tanggal 4 Pascal ulang tahun yang ke 6.

Postingan curhat nih, tapi daripada kepikiran terus ya hehehe. Mohon doanya ya. Juga sekali lagi minta maaf bagi teman-teman yang belum aku kunjungi, sementara BW dari tab atau pinjam laptop suami kalau malam. Insya Allah minggu ini sudah ada pengganti laptopku (doakan juga hehehe)

58 comments:

  1. semoga pascal diterima ya mba. sekaligus buat kado miladnya.

    Namanya orangtua, ada rasa cemas juga ya kalo anaknya mau tes..

    ReplyDelete
  2. jadi minggu depan ada laptop baru yah :D

    ReplyDelete
  3. hihih, samaan kita Mbak, saya juga suka mules klo nervous, waktu skripsi juga mules sepanjang Subuh sebelum ke kampus, hehehh

    ayoo Pascal semangat yaa, semoga pengumuman besok nama Pascal dan keterima di SDIT itu ya, sekalian jadi kado utk Pascal ;)

    ReplyDelete
  4. kirain lagunya KD..
    Mama Olive doain semoga PAscal bisa dan masuk SD yang di inginkan ya..

    dan buat Mba Lidya laptop sekarat, kasihan banget, kemaren kompi ku sekarat, mudah2an cepet dapet penggantinya..
    smangat..!!

    Aiihh Dd Alvin ikut-ikutan mau sekolah ya

    ReplyDelete
  5. semoga Pascal lulus tesnya dan bisa sekolah deh... kirain ini tadi mau diikutin GAnya mbak Susi :D

    ReplyDelete
  6. hohoho Akhirnya bisa komeng nih hwhwhq
    pascal, semoga lulus test yaaaaaa

    ReplyDelete
  7. Yakinlah pascal pasti diterima di sekolah itu...pascal kan udah pinter....smoga ini jd kado yg terindah di hari ulang tahun Pascal....wahh samaan yachh...Pascal ulang tahun, aku ulang tahun pernikahan loch....

    ReplyDelete
  8. turut mendoakan semoga diberi hasil terbaik :D

    ReplyDelete
  9. Semoga Pascal dapat sekolah idaman bundanya :)

    ReplyDelete
  10. Saya do'akan pascal keterima...

    ReplyDelete
  11. Om doakan semoga Pascal lulus ya sekaligus sebagai hadiah ulang tahun untuk anak pintar seperti Pascal. Amiinn

    ReplyDelete
  12. Aamiin...InsyaALLAH Pascal mah lulus ah, pinter da ;)

    ReplyDelete
  13. saya juga klo nervous mules, dan tangan berkeringat bun.

    semoga abang Pascal lolos... amin

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah doa ibu mah pasti manjur ya mbak. insyaAllah lulus dek pascal nya, pinter pasti namanya aja kan pascal, hehe.

    insyaAllah pinter dan sholeh ya mbak, amin..

    boleh juga kalau punya anak di sekolahin di sana ah, amin..

    ReplyDelete
  15. Insya Allah Pascal lulus, mbak. Kan udah didoa'in ma mamanya ^^

    ReplyDelete
  16. wah, pascal dah mau masuk SD ya....mudah2an tes nya lulus ya mbak...

    ReplyDelete
  17. Very Nice Post Thanks for sharing this information which is useful for all.

    php web development

    ReplyDelete
  18. Hihihi... ternyata pascal orangya suka jail juga ya... liat itu kupingnya alvin dijewerin..

    ReplyDelete
  19. Waaahhh... Good luck Pascal. Moga bisa masuk ke sekolah yang diinginkan yaaa :D

    Luar biasa. Masih bulan tiga tapi semua sudah bingung cari sekolah. Emang selalu seperti ini yaa?? Gak pernah merhatikan soalnya. Hihi

    ReplyDelete
  20. Halo Pascal sudah siap masuk sekolah SD ya, berharap yang terbaik tuk Pascal juga Alvin, teh Lidya. Salam

    ReplyDelete
  21. pasti keterima deeh.. Pascal kan pinteer... :D
    aamiiin...

    ReplyDelete
  22. Semoga lulus.. :D
    Keknya lagi musim daftar2 SD ya... :)

    ReplyDelete
  23. Amiiin pasti keterima.
    Waaah asik mau ulang tahun~ :-"

    ReplyDelete
  24. ah gua yakin pascal pasti diterima lid! :)

    ReplyDelete
  25. semoga pascal lulus yakk.. tapi pasti lulus deh sepertinya ;)

    ReplyDelete
  26. aku turut doain aja mba, yakin deh Pascal pasti bisa, siapa dulu donk ibunya, hehe..
    :D

    ReplyDelete
  27. aiiih senengnya Pascal udah mau masak SD ajah yah
    sukses yah buat Pascal
    dan sebelum telat dan takut besok lupa.. hahahahah
    mau ngucapin selamat ulang tahun ter;ebih dahulu nih buat Pascal :)

    ReplyDelete
  28. Semoga pascal diterima ya mbak dan InsyaALLAH dia diterima, mengingat akan perjuangaanya dan orangtuanya yang selalu memberikan yang terbaik buat dia.

    Yang perlu dilakukan mbak sekarang adalah mendo'akannya agar bisa diterima di sekolah tersebut.

    ReplyDelete
  29. Selamat buat Pascal dan keluarga, doa dari paman di Bali ya, biar kamu jadi anak pintar, ngalahin mama, oia..hadiah ultahnya minta apa sama mama Pascal?

    ReplyDelete
  30. sama mba kalo nervous aku juga mules :P
    semoga pascal lulus ya ^__^ melihat dia kayaknya dia pede deh jadi kayaknya dia lulus :)

    ReplyDelete
  31. Yakin deh pasti pascal keterima

    ReplyDelete
  32. aku sih pasti doain pascal lulus mba,tapi seandainya kagak lulus harus tetap semangat pascal mba supaya mempunyai jiwa yang besar biar kalau nanti besar jadi anak yg baik & berbudi pekerti luhur

    ReplyDelete
  33. aamiiin.. semoga keterima di SDIT pilihannya yaaa... namanya udah usaha, untuk hasil serahkan sama yang Kuasa

    ReplyDelete
  34. amiin. . . . semoga diterima dan bisa berkarir di sekolahnya nanti . . . .

    doa ibu memang luar biasa. .. .

    ReplyDelete
  35. ini siapa yg test, siapa yg nervous ya mam hehe. tapi percaya, mas pascal insyaallah lulus n laptopnya segera bisa bekerja lagi amin.

    ReplyDelete
  36. Aammmiiinnnn ...
    mudah-mudahan Pascal di terima ya Mbak ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  37. Sekarang tanggal 4, berarti Pascal Ultah ya..selamat ulang tahun ya Kak Pascal..semoga testnya SDIT sukses dan sekolah deh..serunya

    ReplyDelete
  38. Baru nyadar bentar lagi tahun ajaran baru :-)
    PASCAL PASTI BISAAA...

    ReplyDelete
  39. hari ini pascal ulang tahun, selamat ulang tahun sayang.. semoga besok pengumuman diterima menjadi kado indah untuk pascal.. makin rajin shalatnya, makin pintar, makin ganteng, juga makin sayang ama mama dan papa.. cium sayang dari kakak manis di Palembang :)

    ReplyDelete
  40. Insya Allah Pascal diterima deh :)

    ReplyDelete
  41. semangat bang pascal...mg lulus yaaw.
    lepi minta pensiun ya bun...? capek die di pijit2 mulu hehehe, minta paboss gnti laaah :)

    ReplyDelete
  42. Selamat ulang tahun nak Pascal.
    Semoga sehat, pintar,sholeh dan bermanfaat bagi sesama. Amiin
    Salam sayank dari MbahKung yaaa

    ReplyDelete
  43. Aamiin semoga lulus tes nya yaa Pascal...

    ReplyDelete
  44. jawaban Pascal pas di tanya bisa ngerjain gak itu lucu ya hehe.. dia tahu mamanya sangat khawatir dan nervous sendiri dan pascal menghibur dengan jawaban, bisa karena mama (karena mama doain). keren kan? :-D

    semoga pascal masuk dan laptop pun ada lagi hehe..
    *saya pindah rumah (maya) mba :-)

    ReplyDelete
  45. tiba tiba sudah waktunya pascal masuk sd yah

    ReplyDelete
  46. semoga lulus ya pascal...n met ultah juga

    ReplyDelete
  47. Insya Allah Pascal lulus ya, ikut mendoakan. Hari ini ya pengumumannya? :-)

    ReplyDelete
  48. Oh ya sampai lupa, Happy 6th Birthday ya Pascal, semoga selalu sehat dan makin membanggakan Mama dan Papa. Amin :-)

    ReplyDelete
  49. kayaknya malah mamanya ini yang lebih nervous..he..he..semoga sukses deh si pascal test nya..Amin. Salam kenal.

    ReplyDelete
  50. pasti meriah nih ultahnya he he dan ada kado berisi laptop xixixi
    semoga sukses mbak dan pascal semakin hebat ..
    salam :)

    ReplyDelete
  51. eh sekarang masuk sd pake tes yah? seingetku dulu aku aku ga pake tes deh.. :(

    ReplyDelete
  52. Alhamdulillah... Horeeeeee... nomor ujian 2012 Pascal Arya Nugroho Lulus.. :)
    selamat kak... :)

    kak pascal memang hebattttttt..

    auntie ikut bangga,, Osar juga..
    yang rajin belajar ya kak,,, :)

    ReplyDelete
  53. Wah gimana nanti saya ya.
    Pasti deg-degan juga....

    ReplyDelete
  54. Waaah Pascal udah SD yaa...
    hebaaaattttttt

    gak terasa ya Mbak
    pasti sebentar lagi tau tau udah SMP aja
    hhehee

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...