badge

Sunday, April 15, 2012

Naik Sepeda

Alvin lagi suka naik sepedanya Pascal waktu kecil dulu. Walaupun belum bisa mengayuh sendiri dia tetep kepingin naik. Aku foto aktivitas Alvin naik sepeda ini, tidak lupa Pascal juga ikutan difoto, bagaimana pun namanya anank kecil walaupun beda umur 4 tahun pasti ada rasa cemburunya juga.

Setelah dilihat hasil fotonya, aku jadi teringat waktu membeli sepeda pascal ini,sewaktu Pascal seumuran Alvin juga tepatnya bulan juni 2008. Tidak masalah belum bisa mengayuh tapi dalamwaktu satu minggu dulu Pascal sudah bisa mengayuh sendiri walaupun belum penuh satu putaran.

Aku langsung melow nih lihat fotonya Pascal 4 tahun lalu. Tidak terasa umur Pascal sudah 6 tahun sekarang. Semoga aku bisa jadi ibu yang baik.


44 comments:

  1. Sepedanya masih pakai roda bantu, ya?.

    ReplyDelete
  2. kompak ya anaknya...
    bagaimanapun kadang gak terasa kalau waktu udah berlalu cukup lama...

    ReplyDelete
  3. serunya kakak dan adek main sepeda ya...

    ReplyDelete
  4. waah akur yah Pascal sama Alvin...

    ReplyDelete
  5. whhh mantap. entar jadi pembalap yah nak? biar bisa mengharumkan nama indonesia.

    ReplyDelete
  6. Hihihi hebat \:D/
    Aku baru bisa naik sepeda kelas 5 SD :D :D

    ReplyDelete
  7. haha lucu ya foto yang boncengan itu... :D

    ReplyDelete
  8. Wah senengnya, akur banget ya Alvin ama Pascal. Mudah-mudahan tetap kompak.

    ReplyDelete
  9. kedua anak lelakiku baru bisa/berani naik sepeda usia 7 tahunan..

    ReplyDelete
  10. Iya sama, kalau lihat anak2 'tumbuh kembang', kita jadi sering melow :)

    ReplyDelete
  11. ya pasti cepat atau lambat buah hati bakalan mencoba untuk bersepeda. saya dulu kecil juga gitu. sampe kecebur. hehehe

    jadi iri, akur gitu. tips ny apa tuh?

    ReplyDelete
  12. sayang yah masih pake roda bantu.. hehehe

    ReplyDelete
  13. Abang adik ya begitu ya, saling sayang tapi juga kadang berantem... keponakanku begitu juga. Yang kecilan 3 tahun malah pinter naik sepeda abangnya. Abangnya yang agak penakut hehe...

    ReplyDelete
  14. samaaa... kaya Athar lg suka naek sepeda... yuk gowess bareng..

    ReplyDelete
  15. yyahh.. kanaya bonceng dimana niiih... hihi

    ReplyDelete
  16. Pasti bisa jadi Ibu yang baik...

    ReplyDelete
  17. Iya ya mbak, waktu berlalu cepat banget. Gak terasa anak2 udah kian besar ya...

    ReplyDelete
  18. wach...kapan2 bisa dibonceng nich sama calvin

    ReplyDelete
  19. samaa kaya anakku zhafif, dari umur 3th seneng banget naik sepeda.. apalagi sekarang udah bisa roda 2, ngebut dan jatoh udah ga keitung saking seringnya tp gaaak kapok-kapok...

    salam kenal ya ma :)

    ReplyDelete
  20. kl sesama anak cowok sepedanya bisa di turunin ya.. Krn Nai cewek, dia gak mau pk sepeda bekas kakaknya.. Dia mau yang warna pink2 gitu. Jd deh beli baru.. Hihi..

    ReplyDelete
  21. Gemesss banget kalo udah lihat foto Alvin sm Pascal :)

    ReplyDelete
  22. amien....
    duuh...senengnya yg udh punya 2 buah hati
    aku kapan ya....?
    hiks..

    ReplyDelete
  23. kalau kakak adek akur gitu seneng lihatnya.. :)
    bisa maen sama sama tanpa ada pertengkarann.. :D

    ReplyDelete
  24. Fase demi fase akan dilalui oleh anak-anak termasuk di dalamnya fase naik sepeda. Umumnya dimulai dari nsepeda mini roda tiga yang masih relatif mudah karena tak perlu menjaga keseimbangan.
    Naik sepeda roda 2 sudah mulai latihan menjaga keseimbangan, biasanya ditandai dengan acara jatuh dari sepeda, nabrak tembok atau npagar seperti yang saya alami dulu.

    Maju terus, nak.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  25. Sabila malah belum bisa naik sepeda sampai sekarang,Mbak. :(

    ReplyDelete
  26. Jadi ikutan melow Teh, time flies ya..

    ReplyDelete
  27. Mbak Lid.. saya baru sadar kalau Pascal waktu kecilnya
    masuk kategori batita laki-laki berwajah cantik ya Mbak..
    Sepintas saya pikir itu batita perempuan, ternyata Pascal yaa.. xixixi..
    btw Pascal sudah bisa sepeda roda dua Mbak Lid?

    ReplyDelete
  28. duh jadi inget aku kecil dulu nih mam waktu belajar naik sepedah, sayangnya nggak ada yang mengabadiin seperti Cal & Vin, salut buat ayah dan bundanya :D

    ReplyDelete
  29. ayuuuuk dikayuh nak dikayuh
    hihihihi :D

    ReplyDelete
  30. wah senangnya ya.... Aneh si Kai ini sama sekali tidak berminat naik sepeda. Dia lebih suka jalan kaki deh. Ntar kalo libur mau ajarin dia naik sepeda ah

    ReplyDelete
  31. kring..kring...goes..goes..... :D

    ReplyDelete
  32. jadi inget si ncit lagi ribut minta sepeda
    tapi yang kaya mbek
    #susah..

    ReplyDelete
  33. amin..moga jadi Ibu yang baik,. tak terasa pascal sudah berusia 6 taun ya mbak. wah waktu kecil mah aku mulai bersepeda pas SD kelas 4 gitu

    ReplyDelete
  34. 6 tahun dah masuk SD donk ya :D

    ReplyDelete
  35. lucuuu, dua2nya lucu dengan sepeda ijonya.
    ayooo semangattt sayang ngegowes nya ;)

    ReplyDelete
  36. Waktu kecil saya juga suka naik sepeda,,,

    Klo sekrang mah pengennya naikk Kuda.. belom pernah sieh ..ha

    ReplyDelete
  37. hihi, saya bisa baik sepeda sudah kelas dua sma lhooo, hihi

    ReplyDelete
  38. Kakak Adik yang selalu kompak...
    gak terasa uda pada gedhe ya Mbak

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...