badge

Thursday, April 19, 2012

Snoopy

Kangen ngeblog, kangen BW, juga Kangen Adeku yang perempuan. Beberapa hari ini banyak pekerjaan, pekerjaan ringan tapi membutuhkan waktu yang cukup banyak. Menemani Pascal & Alvin main,belajar, peluk-pelukan pokoknya macem-macem deh:). Seperti biasa aku mulai BW rapelan lagi ya semoga teman-teman mengerti, terima kasih yang sudah mampir keblogku.
gambar diambil dari sini

Lalu hubungannya sama Snoopy apa? Adik perempuanku suka banget sama Snoopy dulunya, tapi sejak menikah mulai berkurang sih. Sudah tentu diakoleksi barang-barang yang bergambar Snoopy, tapi tidak berlebihan kok, semua dibeli dari uang jajan. Kadang-kadang juga ortu yang membelikan.

Aku ingat sekali waktu dia SMA, setiap beli paket happy meal hadiahnya snoopy, sering deh makan ini cuma untuk mendapatkan snoopy ini. Untuk kasih hadiah waktu adikku menikah, aku sengaja membuatkan kristik yang bergambar Snoopy lengkap dengan nama dia & suaminya. Suamiku yang membuatkan pola gambar untuk aku buat kristiknya. Walaupun tidak seberapa tapi hadiah ini sangat disukai olehnya, sampai saat ini masih dipajang dirumahnya. 
Jadi  kangeeeen ke masa-masa dulu nih.

64 comments:

  1. hiks..ko jadi melow gini..
    kangeun ade2ku jugaa...

    ReplyDelete
  2. iya sy inget dulu ada paket happy meal snoopy yg lucu2 ya.. pengen bgt koleksi, tp kyknya gak enak sering2 minta ortu.. Coba kl itu paket adanya skrg, kyknya sy bakal ngerayu2 suami ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekolah adikku dibelakang mitra barat bun, deket kan ke Mc D :)

      Delete
  3. disini ada theme park yang tokoh2nya adalah karakter2 snoopy. namanya knott's berry farm.
    gua pengen banget kesana, just for the sake pengen liat. tapi sayangnya si esther gak mau. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang banget gak mau ya. pensaran mau lihat foto2nya ah

      Delete
  4. Wah keren, Mbak Lidya bisa bikin kristik juga?
    kreatif...
    pasti adeknya seneng banget dapat hadiah dari Mbak
    Semoga sekeluarga selalu sehat ya Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak aku suka bikin kristik tapi sekarang lagi gak sempat

      Delete
  5. Snoopy emang lucu ya.
    Tapi aku gak gemar2 banget sih.
    Masih sukaan sama Shirley :P

    ReplyDelete
  6. waah snoopy ya, aku ngga terlalu fans dgn satu karakter, tapi snoppy ini memang "rapih" tidak ruwet dan kalau baca komiknya lucu juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau adikku cumasuka karakternyaaja kak,dia gak suka baca

      Delete
  7. klo saya cuma suka ama scoopy Mbak, :)

    ReplyDelete
  8. masa lalu memang selalu indah ya sist. apalagi bagi kita yang telah lama tidak bertemu dah melakukan hal itu. sayang saya ga punya bonekanya sie.. hahah.

    ReplyDelete
  9. boleh juga tuh kapan-kapan karya kristiknya dipamerkan di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada yg terbaru pak,yg lama belum difoto kebanyakan sudah saya berikan

      Delete
  10. Mbak Lidya,
    Ada PR buat Mbak Lidya di blog ku ya. Kalo Mbak gak sibuk, aku pengen tau jawaban dari sisi seorang Mbak Lidya. Matur nuwun.

    ReplyDelete
  11. Snopy tuh tokoh kartun ya mbak? sori aku memang gak ngerti hehehe...

    ReplyDelete
  12. sekarang udah jarang yah ada channel yang nayangin snoopy... jadi kangenn... hehehe

    ReplyDelete
  13. jadi inget temen SMA ku dulu juga ada yang suka banget dengan snoopy mbak.

    ReplyDelete
  14. kalo adek perempuanku paling seneng sama tweety
    sampai sekarang masih suka dengan tweety & anaknya yg cwek ngikut suka juga dengan tweety , hehehe

    ReplyDelete
  15. snoopy anjing kecil putih itukan

    ReplyDelete
  16. aku jg suka Snoopy Teh, dulu punya banyak pernak pernik snoopy, skrg nyisa kolor buat tidur doang ahahaha.. dan ternyata adik perempuanku jg suka snoopy, nurun heuheu

    ReplyDelete
  17. lah trus yang disebut snoopy itu si anjing putih itu doank atow semua karakter di gambar atas itu mbak???
    soale selama ini saya nganggep snoopy itu ya cuma anjing putih kecil itu doank...

    ReplyDelete
  18. duuuuuh....senengnya yg punya ade
    aq gak punya ade mbak...hiks

    dgn kakak perempuan jarak umurnya jauh 16 thn

    ReplyDelete
  19. aku lebih suka unyil dari snoopy. kan unyil indonesia banget gitu loh, hehe

    ReplyDelete
  20. Mbak, kenapa gambarnya bukan gambarnya snoopy? Hehe
    Lama banget nggak liat penampakan kartun snoopy :)

    ReplyDelete
  21. snoopy....hmm....sy lbh suka sinchan mba...hihihi

    mba,..krisan'nya donk d blog sy...hehehehe :D

    ReplyDelete
  22. aku juga jarang BW mbak sekarang.....masih ribet nech....

    emang adiknya mbak lid tinggal dimana sekarang? biasnaya kalo lagi kangen gitu...adik juga merasakan hal yang sama...

    ReplyDelete
  23. Mbak Lidya jago bikin kristik ya? Mau dong dibuatkan. Gambar apa ya? mm....tanya Pascal sama Alvin dulu ah.....:)
    ( kata Alvin saya suka Nemo? Mm...betul...betul...betul! :) )

    ReplyDelete
  24. Rajin membuat kruistik ya Teh Lid, selamat beraktivitas.

    ReplyDelete
  25. Aku gak suka ama snoopy mba, kalo ngopy aku suka banget tuh he...he,..He..

    ReplyDelete
  26. rajin sekali bikin kristik u/ hadiah.
    awet dan akan dikenang selama barang itu masih ada :)

    ReplyDelete
  27. tokoh kartun waktu masih kecil... snoopy... ada filmnya juga kalo gak salah hehe

    ReplyDelete
  28. kalau aku suka Tin Tin mba,soalnya semenjak ada Tin Tin munculnya tren rambul jambul dimana & aku mengikuti'a,hehehe

    ReplyDelete
  29. Aku sih bisa jahit kristik asal ada contohnya, tapi klo gambar biasa dibikin mal kotak-kotak kristik rumit banget mbak..

    ReplyDelete
  30. Wah.... penampilannya keren juga Mba.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  31. kangen keluarga, akan menambah erat tali persaudaraan

    ReplyDelete
  32. sosok kartun waktu dulu ya, kyknya aku msh kcl film kartun snoopy itu ada.
    skrg yg lg tren itu sosok si shaun the sheep.

    ReplyDelete
  33. Hikss...terharuu,, bunda perhatian banget sama adiknya :)

    ReplyDelete
  34. dulu wkt abg aku juga suka snoopy, lucu sih.

    ReplyDelete
  35. kenangan bersama saudara yang kadang bikin suasana hati melow :)

    ReplyDelete
  36. Hiks... jadi pengen muda lagi

    ReplyDelete
  37. Akan menjadi hadiah istimewa dari orang istimewa, apalagi dirancang khusus. Semoga sakinah dengan hadiah snoopynya tetap tertulis abadi seperti dalam kristik

    ReplyDelete
  38. huaaaaa..jd kangen ama adekkuw juga

    ReplyDelete
  39. suka dengan kartunnya....walau cuma gambar di artikel koran..selain Garfield...

    ReplyDelete
  40. Rindu yang mengharu biru Mbak.....

    ReplyDelete
  41. Oohhh Snoopy!. kayanya udah lama banget aku nggak ngelihat sesuatu yang bermabar Snoopy

    ReplyDelete
  42. saya mah tetep sukanya Donald Bebek mbak hehe..

    dulu pas jaman SMP juga suka bikin kristik tapi sekarang mana sempet :-D
    lebih seneng nulis hihi..

    ReplyDelete
  43. Jadi kangen adik2 juga ... maaf juga mbak, saya lagi sulit BW .. kangen juga sama semuanya, sama mbak Lidya juga ...

    ReplyDelete
  44. maap mba lid baru sempet mampir... seminggu ga bw.. itu yg paling bikin kangen

    ReplyDelete
  45. Punya saudara perempuan memang menyenangkan ya mbak.. :)
    salam untuk mbak Snoopy, hehe.. :)

    ReplyDelete
  46. seandainya bisa balik ke masa lampau ya Mbak..
    aku juga kangen kakakku

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...