badge

Sunday, June 3, 2012

Kembali Ke Dunia Maya

Assalamualaikum, clingak clinguk mudah-mudahan tidak kehilangan teman-teman di dunia maya ya :) semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat Walafiat. Allhamdulillah kembali kedunia maya nih setelah 2 minggu hiatus.

Berawal dari IM2 yang kuotanya habis, walaupun sudah diisi ulang tetap kecepatannya tidak bisa kembali seperti semua. Ternyata bisa kembali kekecepatan semula pada tanggal 30 tanggal dimana aku mengisi bulan April. Jadi keterusan deh istirahatnya.

Selama istirahat seperti biasa kesibukanku sebagai ibu dari dua anak tanpa ART mengurus rumah dan anak-anak. Juga beres-beres rumah karena sebentar lagi Insya Allah akan memasuki bulan Ramadhan, jadi dibulan itu rumah sudah dalam keadaan beres:)

Ada banyak cerita yang terlewat aku tulis disini, diantaranya sesi pemotretan emak-emak blogger di Majalah Mother and Baby, pemotretan pascal dengan teman-teman sekolahnya yang mau berpisah sebentar lagi dan lainnya.

Pascal pakai kaos seragam Al Huda yang dipesan ibu-ibu.


Nah selama libur ngeblog ini waktuku dihabiskan untuk Pascal & Alvin. selama dua minggu berturut-turut juga kalau weekend Pascal minta ke Gramedia. Foto diatas diambil sebelum Pascal main bom bom car di Fun World Metropiolitan Mall:)

Mudah-mudahan mulai besok sudah bisa BW lagi ya, mohon maaf buat teman-teman aku baru bisa memulai membalas kunjungannya lagi. Terima kasih buat Teh Nchie, Ibu Dey, Mimi trus siapa lagi ya,yang sudah menanyakan kabarku selama hiatus.

78 comments:

  1. Wah ditunggu ceritanya yang pemotretan itu mbak :)

    ReplyDelete
  2. oooh...itu toh masalahnya pantesan nih menghilang dari peredaran....

    dasar emak2 yaa....waktunya pasti dihabiskan sm si kecil,apalagi mama Pascal yg udh punya 2 anak
    aq aja yg baru satu waktu rasanya abis untuk mengurus Rafi

    ReplyDelete
  3. udah liat foto di majalah lewat FB-nya KEB, keren ih dan pastinya mah ...iriiiiii .... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang bun aku ga ambil fotonya riweuh sama anak masing2. itu fotonya mbak Indah

      Delete
  4. Meskipun libur dan hiatus namun ide tulisan masih banyak dan mengalir dari arah mana saja. Semoga kita semua diberi kemudahan dalam menjalaninya. Ops, ... sudah dekat Ramadhan nya ??
    ##pura2 kaget dengan bulan Rajab yang sudah memasuki pertengahan

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  5. hadeeuh..
    Assiiikk..Emaknya PAsCal balik lagi..
    Aku kehilangan loh..

    ReplyDelete
  6. Wa'alaikumsalam mbak...

    oiya maaf juga aku baru bisa BW kesini mbak... Soalnya memang terkendala koneksi yang lemmot, harus larut malem buat ngeNet, baru bisa stabil kecepatan internetnya...

    Selamat datang Kembali mbak... ^_^

    ReplyDelete
  7. waahhhh asyikkk bund, akhirnya nulis lagi *wong saya sendiri aja jarang nulis* hoho pdadal punya waktu en koneksi bagus...huhuuu maluuuu....okee semangat nulis juga.... :)

    ReplyDelete
  8. Emak-emak blogger emang yahud.
    Sampai sekarang masih tetep energik. Disamping mengurus sang buah hati, juga terus aktif ngeblog menuangkan seluruh ide, momen, pemikiran atau imajinasi untuk dibaca semua orang.

    ReplyDelete
  9. WElcoe back ya Mbak...ternyata selama 'hiatus' alif profesi jadi foto model neh..

    ReplyDelete
  10. wah postingan pemotretan harus dibikin loh mbak... biar kita bisa ikutan ngerti kyk apa pemotretan buat majalah. :-)
    ditunggu loh

    ReplyDelete
  11. memang harus dibagi dengan baik mbak yach..ternyata mau tamat juga...pasti banyak kesibukan nantinya yach

    ReplyDelete
  12. bom bom car aku suka tuh, sayang ngantri mainnya suka lama :D

    ReplyDelete
  13. ai em tu kliatannya meterennya di sini sak enaknya sendiri dah, beli paket 3 gigabait, dipake tiga hari kecepatannya sudah diturunin dari 900kbps ke 30an kbps... waaa.... [gonta ganti kartu maning]
    Selamat ngeblog lagi bu... :)

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah, akhirnya Mbak Lidya kembali lagi
    hehhehehhe
    Wah, berarti selama ini sibuk banget ya Mbak?
    semoga sekeluarga selalu sehat

    ReplyDelete
  15. Welcome back Mb Lid. Lama hiatus pasti banyak yg bisaa ditulis :))

    ReplyDelete
  16. Teh Lid sudah beberes rumah mempersiapkan bulan Ramadhan, menikmati kebersamaan PasCal, sesi pemotretan, syukur semua lancar. Salam

    ReplyDelete
  17. Apa khabar Mama Cal Vin, walau tak menanyakan langsung, tapi aku sempat heran dan menunggu lho saat dirimu hiatus *tumben lama, hehe...

    Ditunggu cerita beruntunnya yak :)

    ReplyDelete
  18. penasaran juga pingin tau cerita sesi pemotretannya itu Mbak.. :)

    ReplyDelete
  19. mbak lidya...aku penasaran pengen lihat foto yang di majalah lho...di share di sini donk

    ReplyDelete
  20. selamat datang kembali mama cal-vin......knapa ndak pake speedy aja mbak? kan lebih kencang internetannya, ndak perlu isi ulang lagi...

    ReplyDelete
  21. Selamat ngeblog kembali, Mbak Lidya. Mungkin waktu kuotanya habis, sebelum isi pulsa lagi, Mbak Lidya lupa menghentikan paketnya. Kalau pengalaman saya, jika kuota habis maka stop paket langganan dulu, baru isi ulang ( saya pakai 3, kalau tidak stop paket dulu, maka kuota bertambah tapi waktunya tidak diperpanjang, rugi jadinya ).
    Salam untuk dua ponakan saya, juga papanya.

    ReplyDelete
  22. Wah, keren banget mbak pastinya pemotretannya. Ditunggu ceritanya ya mbak Lid :)

    ReplyDelete
  23. Selamat datang kembali Mama Cal-Vin :D

    ReplyDelete
  24. Wah ternyata Mbak Lydia juga merefreshkan diri dari dunia maya juga ya. Kalo saya pake telkflsh prabayar udah sangat lama Mbak, lemot ato keceng tetep aja saya ndak beralih soalnya ditempat saya sinyal yang baik hanya ini.

    ReplyDelete
  25. wah kirain lagi melancong...tak tahunya karena masalah IM2 toh...

    ReplyDelete
  26. Horeeeeee..diajeng sudah bangkit lagi.
    Yup, anak2 harus mendapat porsi perhatian yang cukup jeng.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  27. Masalah koneksi memang bisa menjadi penghalan besar dalam ngeblog ya, Mbak. Kek saya nih. Koneksi lelet, jadi malas deh...

    ReplyDelete
  28. Jadi bagian mana yg mau disapu sm dipel Teh? hihihihi
    cie...cie...hiatus sibuk pemotretan nih ;)

    ReplyDelete
  29. senangnya kalo udah punya anak ... bisa sibuk dengan anak dan tentunya hal itu sangat menyenangkan sekali :D

    ReplyDelete
  30. mbak lidya..alhamdullilah dah balik lagi ke dunia maya...:) aku dan kinan alhamdulilah baik baik mbak..
    wah selama hiatus ternyata banyak hal bermanfaat dilakukan..
    iya yah mbak sekarang dah rajab, alhamdulilah..semoga kita bisa bertemu dengan ramadhan bulan juli insyallah dengan keadaan yang sehat wal afiat sehingga kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan hati tenang :)..wah kak pascal dah siap siap perpisahan ma teman2 TK al HUda yah..ditunggu liputannya mbak :)
    eh aku tunggu email alamatnya yah...ama telpnya jeng soes..
    :)
    makasih banyak yah mbak lidya...jangan lama lama hiatusnya Yah...ngeblog harus tetap jalan yah.. *hehehe maksa neh... biarpun aku jarang jarang BW atau ninggal komentar disini, insyallah selalu dihati...mbak lidya telah mengajarkan banyak hal untukku thak a lot yah mbak..:)

    ReplyDelete
  31. apa kabar mbakk??
    :D
    iih..bajuny pascal lucu
    mau :P

    ReplyDelete
  32. apa kabar mbak?
    lucu deh kaos punya pascal.
    mau :P

    ReplyDelete
  33. Gpp menghilang, yang penting balik lagi, hiatusnya juga karena hal yang memang penting, kan :)
    Welcome back ;)

    ReplyDelete
  34. yg penting sehat selalu mbak :)

    ReplyDelete
  35. asalamualaikum
    senangnya bisa kembali kedunia maya,
    semangat terus mba

    ReplyDelete
  36. hiatus 2 minggu masih ga apa bu, ada teman yang hiatus sampe 3 tahun waaah....blognya jadi berhantu!...

    untuk soal-soal SD kelas 1 bisa ibu explor di situs: http://stat.m-edukasi.web.id

    ReplyDelete
  37. selamat nulis lagi ya ... ditunggu cerita ceritanya

    ReplyDelete
  38. Salam menyapa untuk sahabat. He....9
    Saya juga sudah lama tidak mampir di dunia maya untuk WB. biasa Mba alasan klasik sibuk kerja.

    Sukses selalu
    Salam

    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  39. Welcome back mam. Hihihihi..saya ding yang kurang exist di blog akhir2 ini. Wah...mana foto di majalah M&B?

    ReplyDelete
  40. Baru sadar ibu rupanya tinggal di Bekasi yah?

    ReplyDelete
  41. Wah, nama anaknya Pascal ya...?? Good Name, :-D

    ReplyDelete
  42. Welkom Bak ... mbak Lidya ...

    Menulis terus ya ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  43. Sudah kangen sama BW ya mbak? hehehe.....

    ReplyDelete
  44. selamat datang di dunia maya ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  45. lah libur BWnya sebentar kalau aku sudah bertahun2 he..he....

    ReplyDelete
  46. judulnya hiatus yang bermanfaat...
    dengan berhenti sejenak, bisa dimanfaatkan utk kesibukan lain

    ReplyDelete
  47. iwak peyek iwak peyek...ayeeeeee <3<3<3<3

    ReplyDelete
  48. Alhamdulillah, welcome back mbak :)

    ReplyDelete
  49. Waduh,komen tadi masuk gak mbak?
    Oya, saya liat fotonya di mana ya .. sepertinya di FB. Lupa siapa yg upload. SY liat ada mbak Lidya. Keren. Ditunggu ceritanya mbak ...

    ReplyDelete
  50. pascal udah terima raport blm mbak? :)

    ReplyDelete
  51. salut dech mbak di samping kesibukannya sebagai emak2 yg mengurus pascal dan alvin, tapi serasa bersalah juga kalau hiatus,, hehe

    ReplyDelete
  52. welkome bek mama... entar hiatus lage yak, Oyen ngikut ..xixixixi :P

    ReplyDelete
  53. kebetulan saya ngeblognya juga dalam kondisi Quota habis mbak, pakai im3 dan ya gini deh jalannya agak lelet, tapi tetap sabar :) sampai tanggal 10 ini

    ReplyDelete
  54. jadi, selamat beberes rumah.. rumah maya dan nyata :D

    ReplyDelete
  55. wah >.< saya ga tau kalau mbak Lidya kemarin2 itu hiatus-hhe, ga bisa srg2 ngeblog lg sih, adakalanya pgn fokus di dunia nyata-maklum mbak anak kuliahan banyak tgs :D

    saya juga lg nyicil bersih2 rumah mbak utk mnyambut bln ramadhan :)

    ReplyDelete
  56. selamat datang kembali
    oleh olehnya dong...

    ReplyDelete
  57. selamat ngeblog dan BW lagi, saya dulu juga pake provider i*2, tapi sekrang dah ganti. pertengahan tahun, biasanya masuk kemaru, musim ujian kemudian musim liburan :D

    ReplyDelete
  58. Wah sama kayaknya saya yg punya masalah koneksi, hehehe.
    Selamat datang kembali, Mbak.

    ReplyDelete
  59. semoga sukses aja juragan ... kesehatan di jaga yah ...

    ReplyDelete
  60. waaahhhh foto emak emak bloggernya belum dipublish ya mbak.. ditunggu yak :D

    ReplyDelete
  61. ta pikir lagi shooting mam, hehehe
    semoga selalu diberi kesehatan buat keluarga mama calvin..:)

    ReplyDelete
  62. Iya Lidya, samaaaa...saya juga suka berhenti lama, nggak posting apalagi blogwalking...mudah-mudahan silaturahmi kita senantiasa terpelihara, biarpun kita jarang bertukar sapa...*ups, kata-katanya...*
    :P

    ReplyDelete
  63. selamat datang kembali ya, tp kok menurut saya sekarang si google bikin galau dunia perblogan di dunia maya saja.:D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...