badge

Friday, February 15, 2013

Lokomotif

Lokomotif kereta api ini aku ambil fotonya di depan Gedung Lawang Sewu Semarang yang berlokasi disekitar Tugu Muda . Konon lokomotif ini berumur ratusan tahun dimana Lawang Sewu ini juga dulunya merupakan kantor pusat kereta api pada jaman Pemerintahan Belanda.

Narsis di depan lokomotif


45 comments:

  1. Jiahahaha aq juga punya futu ini, gak jadi upload yg ini ah *nyengir cantik

    ReplyDelete
  2. Lid, kok prolognya pendek banget.. tambahin dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lihat temen-temen lain prolognya juga sedikit bun hehehe. intunya difoto perjalanan

      Delete
  3. Lawang sewu tuh terkenal angker tapi kog bagus banget ya dibuat foto, jadi pengen maen kesana tapi jauhhh...

    ReplyDelete
  4. Belum pernah ke gedung lawang sewu... :|

    ReplyDelete
  5. kontes apa lagi iniiiih...
    mengapa ku tak tahuuuu...hihihi...

    ReplyDelete
  6. ikut dong aa Pascal..
    sukses ya turnamen potonya

    ReplyDelete
  7. wah asyik foto nya bagus... tangan anaknya pas banget....

    ReplyDelete
  8. uwahhhh,serunyaaaa...awas nabrak mamanya tuh xixix

    ReplyDelete
  9. iya nih mba lid tumben bqt sedikit prolog nya, lagi lagi lagi :p

    ReplyDelete
  10. Teeh...aku jg ada lho foto di depan loko kek Pascal getuh *pamer* hehehehe

    ReplyDelete
  11. Teeeh...aku jg punya lho foto di depan loko inih *pamer* hehehehe

    ReplyDelete
  12. Wah..saya juga pengin tuh ngajak Dita ke museum KA...Dita juga suka KA :-)

    ReplyDelete
  13. lokomotifnya terlihat gagah sekali Mba Lid.. :)

    ReplyDelete
  14. dimana letak lokomotif di Lawang Sewu itu dari luar tidak terlihat, aku waktu ke Semarang ngga sempat masuk ke dalam sih, wah klo tau ada lokomotif pengn photo-photo juga ah

    ReplyDelete
  15. Salam kenal :)
    Telepon Semarang situs iklan baris gratis link dofollow ads dan link profile

    ReplyDelete
  16. asiiikk, jalan jalan..

    mau ikut jga aahh :D

    ReplyDelete
  17. asikkk jalan-jalan ke lawang sewu...
    tapi baru tau juga kalau dulu nya kantor pusat kereta api

    ReplyDelete
  18. anak laki biasanya senang kereta api, pasti Pascal sibuk naik turun

    ReplyDelete
  19. Boleh ikut numpang nih di lokomotifnya hehe :)

    ReplyDelete
  20. itu lokomotifnya umurnya udah tua juga ya mbak..tapi masih terawat ya..

    ReplyDelete
  21. Pernah lewat situ, tapi gak kepikiran mo foto mbak hehehehe..

    ReplyDelete
  22. Liat hantu di Lawang Sewu gak Pas? :D

    ReplyDelete
  23. Pascal, hati2 lho. Pegangan sing sereet eaa. :D

    Insya Alloh aku bulan depan mau ke lawang sewu. AAmiin. . :D

    ReplyDelete
  24. Foto di lokomotif itu mengingatkan aku waktu dua tahun lalu ke TMII dar sekolahnya Vay... pada foto di depan loko juga... :)

    ReplyDelete
  25. wah kak pascal berpose didepan kereta api...kayak kawannya thomas siapa itu yang modelnya seperti itu "emily" yah...hehehe lupa udah jarang nonton itu soalnya kinan...:)
    sukses kontesnya yah mbak

    ReplyDelete
  26. Bisa masuk juga dalam kategori narisis artistik nih Mbak, hehe.. :)

    ReplyDelete
  27. Keren banget Pascal Mbak..Pegangan kaya sedang menunjuk ke atas.. keren.
    O ya..semoga sukses kontes fotonya

    ReplyDelete
  28. Hello Dear :) .
    Great blog. Interesting post.
    Have a nice weekend.
    Welcome to my blog.
    http://photographyismyexistence.blogspot.com/

    Like me on Facebook. I will be extremely grateful.
    https://www.facebook.com/pages/In-another-light/413836138693856

    ReplyDelete
  29. lokomotif antik yang cantik ...

    ReplyDelete
  30. Keren ya .. sudah ratusan tahun masih keren

    ReplyDelete
  31. Numpang lewat aja, mau ikut numpang loko koq gak ada tempat :D
    Sukses untuk kontesnya Mbak.

    ReplyDelete
  32. Pingin pergi kesono juga saya mbak. Penasaran ama lawang sewunya :)

    ReplyDelete
  33. Saya malah belum pernah ke situ, hehehe...

    ReplyDelete
  34. Aku belum pernah ke Lawang Sewu mbak... tapi kemarin pas ke semarang sempat lewat juga sih. Sayangnya karena keterbatasan waktu ya gak bisa mampir apalagi foto2an disana :(

    ReplyDelete
  35. lokomotifnya ga ada info tahun pembuatan?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...