badge

Monday, February 25, 2013

Naik Sepeda Roda 2


Allhamdulillah menjelang umur Pascal ke 7 akhirnya bisa naik sepeda roda 2 nih. belajarnya naik sepeda lamanya didalam rumah (jangan bayangkan rumahku luas ya hehehe). Berhubung mamanya malas menemani diluar jadi belajar didalam, Allhamdulillah bisa, baru deh diajak belajar diluar rumah. Beberapa hari kemudian sudah lancar bahkan bisa melewati polisi tidur.

Karena Pascal asyik main sepedea Alvin jadi ngiri tuh rebutan deh karena sepedanya cuma satu, aku bongkar pasang roda kecil dan sadel sepedanya. Niatnya mau membelikan Pascal sepeda baru tepat dihari ulang tahunnya 4 Maret nanti, tapi setelah dipikir-pikir daripada rebutan terus akhirnya sabtu kemarin kita membelikan Pascal sepeda baru.


Muter-muter ke toko sepeda maksudnya sih mau membandingkan harga dan kualitas sepedanya, gaya bener ya padahal aku juga gak ngerti hehehe. Akhirnya kita ke Ace Hardware deh, disana langsung jatuh cinta sama salah sepeda lipat ukuran 16". Supaya cepat kita minta dipasangkan langsung sepedanya disana jadi sampai dirumah bisa langsung dipakai.

Menaiki sepeda barunya harus menyesuaikan lagi karena agak tinggi untuk ukuran Pascal. Tapi setelah beberapa kali mencoba akhirnya bisa senang sekali Pascal. Alvin juga ikutan main sepeda Pascal yang lama. Saking semangatnya sampai kecapean nih hari minggunya badannya demam. Allhadulillah senin pagi sudah sembuh lagi.
ini sepeda Pascal yang lama sekarang milik Alvin
ini dia sepeda barunya Pascal

narsis bareng diatas sepeda

64 comments:

  1. Wah, senengnya yang punya sepeda sendiri. Sebentar lagi bisa ke sekolah sambil naik sepeda dong.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya gitu tuh mau pake sepda nanti kesekolah, tapi diralat lagi katanya nanti jadi gak disayang krn gak diantar jemput lagi :)

      Delete
  2. bajunya ijo biar sama dengan seperda ijonya ya??

    ReplyDelete
  3. wah hebat udah bisa roda 2... kita belum ngajarin ke andrew nih... dia kalo naik sepeda masih pake training wheels... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga diluar dugaan kita kok, kirain bakalan lama karena gak pernah ngajarin naik sepeda ternyata Pascal terpicu sama kegiatan fun bike disekolahnya

      Delete
  4. bagus dech sepeda barunya pascal...

    ReplyDelete
  5. Hati rasanya plong ketika anak kita bisa menyelesaikan satu tahapan yang harus dilalui.
    Contohnya ya tahapan naik sepeda itu

    ReplyDelete
  6. uwaaa,,,naksir sepedanya pascal nih tante hana :D

    ReplyDelete
  7. Jadinya ga perlu rebutan lagi deh..
    bahagia sekali pastinya Pascal yang dapat sepeda baru, Alvin juga pastinya wlau bekas si kk^^
    btw.. tu kucing sapa?? lucu

    ReplyDelete
  8. Wah, keren sepedanya, Lidya...
    Dan saya bisa ngebayangin, kalo anak-anak baru bisa naik sepeda, pasti susah disuruh berhenti :D

    ReplyDelete
  9. sepeda baru pascal keren deh...:)

    sepeda zidane malah sudah hampir sebulan ini nganggur di garasi karena rusak..hehe

    ReplyDelete
  10. wahh sepeda barunya pascal keren.. tapi apa saiia ajja yg salah.. perasaan panjang banged iia :)

    ReplyDelete
  11. meni seragam hejo2 hohoho. Asyik deh pastinya ya, Pascal sama Alvin jd bisa sesepedahan berdua^^

    ReplyDelete
  12. aihh ijo2 kayak bonek rek, eeh sepedannya alvin bisa gitu pake yang roda 4, wah pascal udha gede makin ganteng pake roda 2 :D

    ReplyDelete
  13. tooop deh pascal, aku dulu baru bisa naik sepeda sendiri kelas 3 SD... *tutupmuka

    ReplyDelete
  14. sama dong bu, saya belajar sepeda juga umur segitu, jatuh bangun...lecet sana sini....tapi berhasil juga....

    ReplyDelete
  15. Subhanallah, kok aku ikutan terharu ngliat fotonya. Kalo anak-anak udah gede, pasti perasaan jadi campur-aduk, sih :D
    Slamat ya Pascal, moga makin sehat setelah sepedaan. Alvin yang kompak ya sama abang ;)

    ReplyDelete
  16. kereen mba Lid sepeda buat Pascalnya ;))

    ReplyDelete
  17. Mama.. Pascal udah gede ya.. jarang main kesini soalnya.. dulu masih balita :)

    Salam buat Pascal sekeluarga :D

    ReplyDelete
  18. ntar hobinya main sepeda mulu deh, kayak dede..sampe bau matahari

    ReplyDelete
  19. Ijo2 nih ya?
    Kompaak. . .

    Aku dulu bisa naik sepeda pas kelas 3 SD. :D
    Selamat atas sepeda barunya ya, Pascal.
    Sebentar lagi makan2 nih ya. :D

    ReplyDelete
  20. Meningkat lagi ketrampilan Pascal dan Alvin dengan bersepeda roda 2 dan 4. Kompaknya Aa jeung Adik dalam busana hejo.

    ReplyDelete
  21. sebentar lagi pasti kemana mana naik sepeda ya Mbak... hehheee...

    ReplyDelete
  22. aissssss ponakanku lucu dan kompak bangettttttt

    ReplyDelete
  23. Pascal & Alvin... yg rukun ya sepedaan berdua... senengnya lihat kakak adik kumpak begitu :)
    Selamat bersepeda baru, Pascal..

    ReplyDelete
  24. horeee...pascal sdh besar, sudah berani naik sepeda roda dua. selamat ya pascal, tapi hati2, jangan ngebut :)

    ReplyDelete
  25. jd sering jalan2 pk sepeda dong :)

    ReplyDelete
  26. asiikkk udh bisa jln2 kliling2 naik sepeda ni pascal...nanti main spedanya jgn jauh2 yaa.. :D

    ReplyDelete
  27. Waaah hebat Pascal... Di dalam rumah bisa belajar naik sepeda roda 2 ;-)
    Aku dulu diajarin sm Om, di hutan, dijalan turunan.. Yaaah, lecet2 terus... :-P
    Skrg mikir mo ngajarin Vania gmn biar gak lecet2, hehe... Makasih yaaak Mak Pascal, jd dpt ide nih dari cara belajar sepeda dlm rmh kayak Pascal.. Hehe ^_^

    #etapi, pas dicoba keluar rmh, pake acara lecet2 gak Pascal?# Ahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, Pascal sama Alvin bisa main sepedaan di dalam rumah, kereen ih!
      Punya sepeda baru pasti berasa ingin main terus tuh ya mba? hihi

      Delete
  28. Wow, keren sudah bisa naik sepeda roda 2, makin seru ya jalan-jalannya:)

    ReplyDelete
  29. aku juga punya tuh, sepeda lipet, tp buat dipakai hari sabtu & minggu aja, alias buat santai :)

    ReplyDelete
  30. Senangnya sudah busa naik sepeda roda dua :)

    ReplyDelete
  31. Salam Takzim
    kalau kerumah Alvin kode dres nya hijau ya, jangan merah apalagi kuning
    Selamat ya Pascal sepedahnya dirawat yang bener.
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  32. Kalo baru bisa naek sepeda gitu, pasti Pascal bawaanna mo maen mulu kan mom?
    Smangaddddd slalu ya Pascal

    ReplyDelete
  33. kalau ane dulu naik sepeda belajar dari roda 4 terus 3 terus 2 gan :)

    ReplyDelete
  34. Ayo balapan sama Om Pascal dan Alvin, ntar yang menang Om kasih Ballon hihihi

    ReplyDelete
  35. Wah hebad lho udah bisa naik sepeda roda duaa.....
    Vaya naik 3 roda aja belum bisa kenceng....

    ReplyDelete
  36. Ih serunyaaa..
    Udah g sbar ajak anak2 gowes bareng :)

    ReplyDelete
  37. Hehehe... cowok itu lama-kelamaan main sepedaannya semakin jauh...

    ReplyDelete
  38. You have made your stand quite effectively..

    my page; MCM リュック

    ReplyDelete
  39. saya dulu belajarnya juga di lorong rumah mbak (rumah kontrakan nan kecil). roda belakangnya dilepas satu jadi bisa belajar menyeimbangkan diri (roda tiga).

    btw di ace hardware bukannya malah lebih mahal ya?

    ReplyDelete
  40. senengnya sepedahan :)

    salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
  41. wahh,,bisa sepedaan bareng dg RaDiAL yak. ajakin bunda nya juga heheh

    ReplyDelete
  42. Waaa.. Sepedanya Pascal kereeen.. Wah di sekolahnya juga udah ada kegiatan fun bike? Asik dong mba..

    ReplyDelete
  43. asyik ya pascal da alvin punya sepeda, pinjam ya sepedanya

    ReplyDelete
  44. Pascal... Aya jg suka bersepeda... Baru bs naik sepeda roda dua pas mau jelang ultahnya yg ke 6, nov thn lalu... Yuuukkk main sepeda bareng hehe...

    ReplyDelete
  45. sudah bisa boncengin adiknya belum sob he..he..

    ReplyDelete
  46. Waah senengnya punya anak sudah pinter naik sepeda :)

    ReplyDelete
  47. ina udah belajar beberapa kali naik sepeda roda 2....tapi belum bisa bisa mbak...kalo tetangga depan rumah....baru umur 4 tahun langusng bisa loch...padahal belajarnya cuma beberapa kali aja....kayaknya ina nyalinya seperti emaknya...penakut hehhehee......

    ReplyDelete
  48. Kemaren aku juga habis belikan sepeda buat ponakan Mbak yang usianya 5,5 tahun. herannya dia minta sepeda lipat katanya buat sekolah karena sepedanya yang lama patah jadi 2.
    Anak-anak sekarang sudah pintar-pintar rupanya ya Mbak meskipun harus jinjit ketika naik sepeda lipat tapi dia bisa ngimbangin tanpa pke bantuan roda kecil.

    Sst.. sepeda lipat mahal juga ya Mbak harganya :P

    ReplyDelete
  49. wah kompak yah :D
    aku mlh gk bs pake sepeda :D

    ReplyDelete
  50. Duh, asiknya yang udah bisa naek sepeda roda dua... Raja sekarang malah lagi males maen sepeda nih...

    ReplyDelete
  51. wah seru tuh sob :D



    admin " variasi blogger "

    ReplyDelete
  52. hati2 ya dik main sepedanya, awas lo jangan bikin mama cemas

    ReplyDelete
  53. Sepeda barunya unik, keren, memanjang gitu modelnya.

    ReplyDelete
  54. pascal, alvin yuk main sepeda bareng sm om n arfa :D ngiri juga sama sepeda barunya :D

    ReplyDelete
  55. pascal memang mantap...
    aku aja dulu udah gede bau bisa naek sepeda

    *emang punya sepedanya setelah gede ding..

    ReplyDelete
  56. waaaa hebat yaa apascal punya sepeda baru :)

    ReplyDelete
  57. Kalau anak2 sudah bisa naik sepeda pasti maunya sepedaan terus seharian..
    BTW bentar lagi, mereka pasti akan cepat menghilang dengan sepeda mereka masing2 main ke rumah teman2 mereka deh mbak... hehehe

    ReplyDelete
  58. Pascal tinggi banget ya mbak sekarang..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...