badge

Sunday, April 7, 2013

Kucing Siapa?

Beberapa teman blogger posting tentang kucing nih untuk Giveawaynya Mbak Airin. Aku juga mau ikutan ah .Kami dirumah memang tidak memelihara kucing tapi setiap hari selalu kedatangan kucing-kucing. Mereka biasanya tiduran diteras atau dikursi. Yang rutin berkunjung ada seekor kucing berwarna hitam. Kalau aku baru sampai dirumah, buka pintu pagar pasti kucing itu langsung berlari menuju kerumah menyambut kami. Kadang kucing hitam itu mengambil keset yang dijemut lalu dijadikan tempat tidur.

Yang mau aku pasang disini bukan kucing hitam yang biasanya ada dirumah tapi kucing yang secara tidak sengaja mampir. Entah siapa pemilik kucing ini, kucingnya manis dan bulunya bagus berwarna putih.
Expresi kucing yang malu-malu waktu tidur difoto :)



Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AHc

55 comments:

  1. wow ada GA tentang kucing ya...ditempat kerja saya banyak sekali kucing yang selalu mampir, entah darimana asalanya, karena para tetangga juga tidak memmelihara kucing....
    selamat berkontes ya...semoga jadi salah satu pemenang...salam :-)

    ReplyDelete
  2. si ncip yang suka banget kucing
    padahal aku kan ga miara kucing
    eh tiap hari kucing tetangga pada ngumpul di rumah
    seneng kali diajak main sama si ncip

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kucing putih itu yang ada di foto aku kasih makan ayam masa gak mau tuh :)

      Delete
  3. Aq juga gak suka kucing, tapi suami suka banget

    Mbak paketannya sudah sampai, makasi ya :)
    Isinya dibagi2 sama adik2 Hehe

    ReplyDelete
  4. um, jadi pengen ikutan giveaway ini :D

    ReplyDelete
  5. wah kucingnya unyu mbak :), jinak ngak yah ?

    ReplyDelete
  6. Kucing malu2.. Bukan Malu2 kucing.. Hehehe..

    ReplyDelete
  7. itu kucing ku mba....
    *jauh amat ya jalan2nya... heiheihehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya tau gitu aku paketkan sekalian ya kucingya :)

      Delete
  8. bagus ya kucingnya... bulunya bersih. semoga menang GA nya ya Lid

    ReplyDelete
  9. jadi inget peliharaan kucing dulu, soalnya dulu pernah memelihara kucing sebanyak 7 ekor, tp sudah di kasih ke sodara, karena kagak ada yang ngurus alias udah sibuk

    ReplyDelete
  10. kucing putih dan kucing hitam. di rumahku juga ada mbak kedua warna itu..hehe sayang keduanya sering berkelahi.
    terima kasih partisipasinya mbak :)

    ReplyDelete
  11. Kucingnya bersih ya mbak...

    Kalau di tempat saya suka kedatangan kucing pencuri ikan di meja. Menjengkelkan sekali, kalao sampai kecolongan hikz

    ReplyDelete
  12. itu kucing kampung bukan tante? kok kayaknya gemuk banget, kayak kucing peliharaan.

    ReplyDelete
  13. aih,ada kucing,,,lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    taku digigit lagi :(

    ReplyDelete
  14. Kok bukan yang hitam mbak? malah pemeran utamanya yang gak difoto :)

    ReplyDelete
  15. Kok bukan yang hitam mbak? malah pemeran utamanya yang gak difoto :)

    ReplyDelete
  16. wehehehhe deadline GA nya udah mepet y mbak, tutup hari ini kan.. gak bisa ikutan deh, do'ain mbak lidya menang aja deh. amin :)

    ReplyDelete
  17. yeay! I am the first commentator. wah ada kontes ya mbak, mau ikutan juga ahhh

    ReplyDelete
  18. lucu banget kucingnya... gemuk. hehe

    ReplyDelete
  19. Di halaman rumah juga ada kucing yang suka mampir hehehe, 1 hitam, yang 1 putih-hitam. Nggak tau kucing siapa, kayaknya si kucing nomaden hehehe. Katanya kalau ngasi makan kucing2 yang mampir begini, selanjutnya si kucing bakal betah, bener nggak yaaaaa

    ReplyDelete
  20. Di rumah ibu ada sekitar 4 kucing yang rajin mampir. Kepala gank kucingnya punya 3 warna (Kembang Telon). Hehehe...

    ReplyDelete
  21. Izin berkunjung dan menyimak artikelnya ya sobb ?? Hhe...

    ReplyDelete
  22. Mbak, blognya ganti tampilan, ya? Cantik banget ya kalau kucing bulunya putih semua :)
    Sukses GA-nya ya, Mak :)

    ReplyDelete
  23. di rumah ada satu kucing warna putih tapi entah kenapa selalu kabur ke rumah tetangga, saya curiga itu kucing saya yang di potonya.. hehee

    salam blogger

    ReplyDelete
  24. kucing manis tp kadang jengkelin lho kucing itu

    ReplyDelete
  25. Kucing yang lucu meski saya juga tidak memiliki kucing peliharaan.

    ReplyDelete
  26. untuk kucing...dulu termasuk suka, tapi sering direpotkan dengan bulu yang menempel dimana-mana....kasur, selimut,bantal, kursi dlllll..jadi sekarang tidak lagi bun...

    ReplyDelete
  27. Ipusnya msh ngantuk sepertinya yah mbak..? Hihihi..
    Semoga sukses GAnya, mbak Lidya :-)

    ReplyDelete
  28. Sama mbak, rumah kami juga tiap hari kedatangan kucing. Kalo malam, beberapa kucing suka bermalam di bawah mobil :D

    ReplyDelete
  29. iiih...lucu teh kucingnyaaaah

    ReplyDelete
  30. wah di mana mana pasti kucing semua ya mba
    sukses deh kontesnya ya :D

    ReplyDelete
  31. aku paling geli dan anti sama kucing.

    ReplyDelete
  32. ih..kucingnya cantiiik.... tapi saya cuma demen lihat dr jauh, klo dideketin ogah! haha...

    ReplyDelete
  33. pascal sama alvin suka kucing nggak nih...hehe

    ReplyDelete
  34. Kucingnya unyu2. ..

    Ini GA ya? Ikutan nyamber ah. . :D

    ReplyDelete
  35. muachhh cyum jauh tuk kucing yg gak jelas pemiliknya siapa. lucuw bangettt..ngantuk2 manja gitu :*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...