badge

Tuesday, July 9, 2013

PRJ Pertama

Postingan agak basi sebenarnya ini :). Buat orang lain berkunjung ke PRJ merupakan suatu yang rutin dan seudah berkali-kali kesana. Tapi buat kami tahun ini adalah yang pertama kalinya ke PRJ :) Entah kenapa sejak dulu tidak ada sedikitpun pingin coba-coba pergi ke PRJ. Sebelum PRJ dipindahkan dari Monas ke Kemayoran aku sering berkunjung kesana bersama bapakku, biasanya kami parkir mobil di gedung Indosat tempat bapak bekerja saat itu. Tapi sejak pindah ke Kemayoran ada rasa malas pergi kesana.

Rencana kami ke PRJ juga dadakan, pagi hari bingung hari libur kemana ya, ada ISS di JCC, suami mau membeli celana kerja juga (kebetualn celananya sudah longgar semua karena diet yang dilakukan selama 2 bulan ini berhasil mengecilkan perutnya). Jadi dari pada pindah satu lokasi ke lokasi yang lain kami memutuskan untuk mencoba mengunjungi PRJ sabtu 15 Juni lalu, saat itu Pascal juga sudah libur sekolah.


Sebelum tiba di PRJ kami makan siang dulu dijalan supaya disana tidak repot mencari makan lagi. Masuk ke arena PRJ cukup memuaskan buat kami yang baru pertama kali kesana, besar juga ternyata ya hehehe noral banget ya. Karena masih siang jadi masih agak sepi enak buat melihat-lihat stand yang ada disana. Tujuan kesana jalan-jalan dan melihat-lihat jadi gak banyak juga yang dibeli di PRJ. Seperti tujuan awal suami mau membeli celana kerja, dan Pascal tertarik dengan Jersey team MU. Untuk aku dibelikan apa yaaa..... ada deh pokoknya berguna untuk keluarga dan efeknya membuat aku selalu sibuk terus di dapur, sebentar-sebentar Pascal dan Alvin minta dibuatkan ini itu.

Sewaktu melewati stand Kompas, ada rombongan Cosplay baru saja datang diantaranya ada Naruto, One Piece dan lainnya. Pascal minta di foto dengan Naruto dan Lavi. Nah waktu mau minta foto dengan Lavi didalam stan, kami malah diminta naik keatas dan difoto oleh fotographer mereka kemudian diberikan hasil cetakan fotonya.


Rombongan Cosplay

Pascal & Naruto

Lupa di stand apa, sesaat mau pulang karena sudah magrib
Niatnya yang minta foto Pascal, eh malah kami diminta naik foto bersama

53 comments:

  1. Ah saya beluuuuum juga sempat ke PRJ...

    ReplyDelete
  2. hihihihi aku juga baru sekali aja ke PRJ mbak....

    ReplyDelete
  3. tetap senang bersama keluarga, bu..biar sudah lewat tapi masih terasa hangatnya....hs hs hs hssssssssssss... ^__^

    ReplyDelete
  4. katanya mahal-mahal ya barangnya..???

    ReplyDelete
  5. bukan Lavi, tapi Lufi mba :D
    asik yah PRJ, dulu terakhir ke PRJ tahun 2008 klo gak salah, paling suka belanja2 pernak pernik :D

    ReplyDelete
  6. foto bersama kan malah asyik kak.
    kapan lagi ada momen seperti ini. Nanti kalau sudah besar, belum tentu mau diajak foto bersama kan?

    ReplyDelete
  7. Senangnya Pascal dan Alvin mengisi liburan dengan menikmati pameran di PRJ. Salam

    ReplyDelete
  8. wah,,rombongan cosplay nya mantep ya,,pasti seru itu jalan-jalan ke PRJ

    ReplyDelete
  9. Haa... asyiknya ke PRJ.. melihat di TV tampaknya gegap gempita ya mbak :)

    ReplyDelete
  10. Kemarin pas datang ke PRJ hari terakhir ya?
    makin rame dong banyak kejutan di hari terakahir :_)

    ReplyDelete
  11. oh dulu PRJ awalnya di Monas?

    baru tau...

    kirain udah di Kemayoran dari dulu...

    ReplyDelete
  12. Tahun ini saya tidak sempat ke PRJ
    (saya rasa saya ke PRJ terakhir dua - tiga tahun yang lalu kalau tidak salah)

    salam saya Mbak

    ReplyDelete
  13. beli apa jeung di PRJ? mixer? juicer? blender?

    *nebak terus* :))

    ReplyDelete
  14. Wah, asyk banget bisa jalan-jalan dan banyak cara edukasi anak di Jakarta. Jadi pengen pindah ke sana, mbak. Agak terobsesi pndah ke kota besar sejak main2 dengan kain flanel. Pengen jualan bahan secara grosir. Di jepara mahal semua.

    ReplyDelete
  15. belum pernah ke PRJ sayah... :(

    ReplyDelete
  16. wah seru banget yah, pengen deh ke PRJ

    ReplyDelete
  17. Hihihiii.... bbrp tahun lalu sekalian balik mudik, niat banget mampir jakarta dulu via jalan darat mau lihat PRJ. Gak taunya kemalaman, besoknya udah hrs terbang. Jd smp skrg blm pernah lihat. Mungkin sampai dipindah Jokowi ke monas ntar hahhahah

    ReplyDelete
  18. Asyik ya bisa ke PRJ. Terakhir saya ke PRJ tahun 2004 atau 2005. Setelah itu tidak pernah lagi.

    ReplyDelete
  19. cosplaynya keren-keren ya, mba lidya. aku belum pernah liat. selama ini cuma denger dari cerita temen yang hobi berburu tentang jepang. hehe :D

    ReplyDelete
  20. Waaa.. Aku udah lama banget mba ga ke PRJ. Dulu sempet kesana waktu salah satu tanteku ikutan buka stand.. abis itu ga pernah lagi.. Abis kayaknya rame banget yaaa

    ReplyDelete
  21. yang di monas malah belum pernah nyamperin bu
    yang di kemayoran kapok pertama kesana digetok sama tukang nasi goreng masa sepiring dikasih harga 150rb..???

    ReplyDelete
  22. Enak juga ya Mb, kalau waktu datang ke pameran tapi masih belum banyak orang.
    Jadi ga perlu berdesak-desakan :)

    ReplyDelete
  23. Saya belum skalipun merasakan nonton PRJ...
    Jauh....

    ReplyDelete
  24. Blm pernah sm sekali ke prj...penasaran serunya ;)

    ReplyDelete
  25. iya..kita samaan hari ya ke prjnya..cuma aku kesananya malem jam 8 mba..dan kurang puas karna kurang lama menjelajah satu persatu stand disana..terlebih radit udah ngantuk..;)

    ReplyDelete
  26. Lidyaaa, rasanya saya malah belum pernah berkunjung ke PRJ...hehe, foto-fotonya keren...mungkin karena lagi pada liburan ya, semua jadi pada ceria :D

    ReplyDelete
  27. wah seru ya Ke PRJnya, PAscal ketemu Naruto nih..

    ReplyDelete
  28. blm pernah k PRJ kemayoran mbak, jauh dan mahal

    ReplyDelete
  29. setelah ke prj saya jadi ketagihan mba, nunggu tahun depan, pengen belanja hehehe

    ReplyDelete
  30. wahhh, ada cosplay. Udah lama ngga liat cosplay.

    ReplyDelete
  31. PRJ selain bisa digunakan untuk ajang foto bersama juga bisa mencari makanan khas yang belum tentu ada di hari biasanya. Ada kuis berhadiah nggak kak. Biasanya di stand pameran ada kuis, misalnya upload foto yang narsis ke situs penyelenggara gitu.

    Btw banyak juga komentar dengan nama obat kak?

    ReplyDelete
  32. gua terakhir ke PRJ pas masih kuliah dulu. abis itu gak pernah ke PRJ lagi padahal dulu di jkt rumah deket banget ama PRJ. hahaha.

    ReplyDelete
  33. Semua happy ya Lidya...anak-anak happy ketemu Naruto dkk...mama dan papanya dapat barang-barang yang diinginkan, yang terpenting kebersamaan ini akan jadi kenangan bagi kalian sekeluarga

    ReplyDelete
  34. Saya malah belum pernah ke PRJ mba, apalagi sama anak2 :(

    ReplyDelete
  35. Wah seru banget bisa foto2an gitu...
    Aku sih gak mungkin ya bisa maen ke PRJ hehehe

    ReplyDelete
  36. Hayoo, dibeliin apa? :D
    Itu Narutonya udah dewasa ya, Teh. .

    Udah gak ganteng lagi. #Eh. :D

    ReplyDelete
  37. seru ya jalan-jalan ke PRJ sama keluarga .. aku belum pernah mbak ke sana

    ReplyDelete
  38. serunyaa...terakhir ke PRJ yang di kemayoran pas hamil adam, sejak itu ga pernah lagi hihihi..

    ReplyDelete
  39. saia malah belum pernah ke prj

    ReplyDelete
  40. Aku baru sekali ke PRJ, itu ketika sedang hamil enam atu tujuh bulan. Tahun 2009...hm...enggak algi-lagi deeech, semoga dipindahin ke Monas lagi yaaaa

    Salam
    Astin

    ReplyDelete
  41. tahun ini aku belum absen di prj hehehe

    ReplyDelete
  42. PRJ memang selalu ngangenin.. *emak2 kalap belanja*

    ReplyDelete
  43. asyiknya jalan-jalan ke PRJ bersama keluarga ...

    ReplyDelete
  44. Jalan-jalan dengan kelarga Ke PRJ pastinya membuat anak-anak akan menjadi lebih mengenal banyak produk-produk yang edukatif sebagai bahan pembelajaran mereka ya Mba.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  45. seru seruan nich di PRJ....sayang jakarta jauh dari cilacap.he

    ReplyDelete
  46. wiihh asyik tuh mba :D
    masih mending pertama
    kalo chika belum pernah sama sekali hihiih *maluu

    maaf ya mb bru bs berkunjung skarang :D

    ReplyDelete
  47. Saya ke PRJ 2 tahun lalu. Yang seneng anakku. Dpat sepatu merk by one get one. Kerak telornya itu loh yang terkenang-kenang.

    ReplyDelete
  48. sy malah blm pernah ke PRJ lagi, Terakhir pas sy SD kayaknya :D

    ReplyDelete
  49. wah ini yah mbak cerita yang papanya pascal diminta bawa tas ranselnya sendiri ..hehehe biasanya bawa punya anak..:)
    aku belom sekalipun ke PRJ mbak...:)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...