badge

Thursday, September 26, 2013

Kelompok Bermain

September hampir berakhir banyak momen-momen yang terlewat akibat lama tidak bisa online. Tapi tidak ada kata terlambat untuk mengabadikan momen itu.

Allhamdulillah sejak Juli lalu Dede sudah mulai sekolah di kelas Kelompok Bermain atau Play Group di TK yang sama dengan Aa dulu. Aku mengambil foto Dede dengan seragam yang berbeda untuk kenang-kenangan dia nanti besarnya. Sekolahnya seminggu 3 kali yaitu senin rabu jum'at, bulan berikutnya di gilir menjadi selasa kamis sabtu begitu selanjutnya.

Tidak hanya dede yang di foto dengan seragamnya, dulu Aa juga di foto loh menggunakan seragam sekolahnya waktu kelompok bermain. Aku jadi terharu dan senyum-seyum sendiri melihat foto lama Aa. Seragamnya masih sama model, dan warnanya.


Aa waktu Kelompok Bermain

Dede dengan seragam Kelompok Bermain

53 comments:

  1. Iya ya ... seragamnya masih sama ...

    Semoga Dede gembira di kelas barunya ...

    salam saya

    ReplyDelete
  2. wah gantengnya...
    sekarang aa sdh SD ya...

    ReplyDelete
  3. lucu sekali ya, pakai seragam yang sama sama aanya...

    ReplyDelete
  4. Idiihh gemes liat AA sama Dede.

    Buat Dede selamat datang di dunia sekolah ya ...!

    ReplyDelete
  5. Ahaaaa, lama tak mampir ternyata Calvin dah masuk PG ya :)

    Makin sholeh, pintar dan guanteng. Salam buat Aa' Pascal yaaaa...

    an. http://yundahamasah.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Cakep-cakep anaknya Mba Lid...imut banget iiich jadi pingin sun de.

    Seragamnya seger ya? hijau dan kuning

    ReplyDelete
  7. alvin udah sekolah tahun ini ya mbak, semoga selalu semangat ya alvin...:)

    ReplyDelete
  8. Aa dan Dede ganting siapa hayoooo..... sering dapet moment anak rebutan siapa yg paling gateng mbak?

    ReplyDelete
  9. lucunya seragam adik kakak bisa sama.,,tambah pinter ya alvin..

    ReplyDelete
  10. apapun bentuk, warna dan model pakean seragam anak, kalau yang make anak-anak...apalagi anak kita yang kita sayangin,pasti lucu dong....mana yang makenya ganteng-ganteng pula...hahay

    ReplyDelete
  11. hihihi... iya, ya, masih sama seragamnya. Semangat dede :)

    ReplyDelete
  12. jadi tambah mirip Aa dede ya lama2 heuheu

    ReplyDelete
  13. Pascal sama Alvin sama cakepnya, senyumnya mirip Mbak Lid ya....
    Pasti Alvin semangat sekolahnya karena udah liat kakaknya sekolah duluan.

    ReplyDelete
  14. Wah kembar, skolahnya sama hihihi. Bagus lah, kamu ga usa pusing cari2 sekolah buat dede krn sudah punya pengalaman sebelumnya.

    ReplyDelete
  15. Makin keren aja nih duo jagoan cilik dari Bekasi

    ReplyDelete
  16. Aih Pascal lucu banget ya dengan seragamnya... hihi... soalnya lihat skrg da gede lihat pas kecil jd kelihatan banget anak-anaknya..
    Met sekolah ya Dede.... semoga betah lhooo....

    ReplyDelete
  17. Para imut dng seragam sekolahnya bikin gemes yg lihat :)

    ReplyDelete
  18. Mamanya cantik, anaknya ganteng-ganteng ^_^

    ReplyDelete
  19. Hai Alvin... asyik yaa udah sekolah :)

    ReplyDelete
  20. cikacik unyu2 anaknya seumuran ama keponakan saya :)

    ReplyDelete
  21. sempat bengong kirain dede tuh siapa..
    udah mulai merubah panggilan jadi aa dede ya, bu..?

    ReplyDelete
  22. lihat anak pake baju seragam sekolah sambil ngegembol tas ransel itu bikin terharu ya, " aah anakku sudah besar..." *senyum sambil lap air mata* *emak mellow*

    ReplyDelete
  23. wow ganteng2 banget si aa sama dede, kaya jadi kembar di foto yang pake seragam hihihi

    ReplyDelete
  24. seragam aa bisa di pake dede donk hihi
    itu mah jaman dulu, adek selalu dapet lusuran punya kakak

    ReplyDelete
  25. seragamnya istiqamah, hehe... tambah ganteng ya Aa dan Dede.

    ReplyDelete
  26. Hehe..seragamnya masih sama persis yah, kalo seragamnya si Aa yang dulu masih disimpen gak mbak?

    ReplyDelete
  27. aaalviiiiiiiiin... lucunyaaa!!!
    aku suka senyumnya alvin yang di foto bawah berdua sama Pascal
    hehehhee

    ReplyDelete
  28. uwah,udah sekolah ya...mau nggak diajarin sama miss hanna??hehhe...pasti diciuminnnn terus hahahaha

    ReplyDelete
  29. waa senangnya..
    met bermain sama temen2 ya de :)

    ReplyDelete
  30. lucu ya seragam ijo kuningnya :)

    ReplyDelete
  31. Mengabadikan momen indah memang penting juga untuk dokumentasi. Saya saja menyesal karena sedikti sekali foto foto saya di usia Kelompok Bermain ini. Hiks hiksss. Oleh karena itu anak anak saya nanti Insya Allah akan lengkap dokumentasinya seperti sekarang ini sedang diinventarisir Mulai dari Bayi sampai sekarang ini. Terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  32. Keponakan saya juga sudah mulai masuk Kelompok Bermain. Dan dia seneng banget, karena bisa bawa tas berisi buku-buku ke sekolahnya. Senang lihat anak kecil bahagia kayak gitu, hehe....

    ReplyDelete
  33. Waaahh... Tambah cakep aja, udah pake seragam :)

    ReplyDelete
  34. cepatnya waktu berlalu ya, anak2 sudah makin besar pada sekolah. Ntar emaknya kadang2 terserang malarindu tiba2 saat anaknya sekolah hihihii

    ReplyDelete
  35. Akan menjadi kenangan yang indah photo-photo ini suatu saat nanti. he,,, he,,, he,,,,,

    Salam wisata

    ReplyDelete
  36. Kasep pisan euy :) . Moga jd anaq yg saleh n syang ma orangtua dah :)

    ReplyDelete
  37. Adeknya udah mulai skola ya mbak, Thifa juga aku skolahin di sekolah SGM, masuknya seminggu seklai, bayarnya pake dus susu :)

    ReplyDelete
  38. foto yang kelak akan jadi kenangan manis dan indah saat dede dewasa nantinya ya ....salam :-)

    ReplyDelete
  39. Alhamdullillah, Dede bisa begitu cerianya bermain di Playgroup. Memang, masa anak2 adalah saat paling indah karena banyak teman yang mereka dapat bersenda gurau dan berkelakar

    ReplyDelete
  40. aduh jadi pengen dipoto pake seragam sekolah tk
    hahahahah

    ReplyDelete
  41. Aiiih ganteng2. Semangat yaaa :D

    ReplyDelete
  42. senyumnya kayak senyum pepsodent... menggemaskan..

    ReplyDelete
  43. Aa dan dede ganteng ih....semoga sholeh dan pintar ya :)

    ReplyDelete
  44. Aa, Dede....
    Makin menggemaskan kalian!
    Sekolah yang pinter ya!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...