badge

Tuesday, September 3, 2013

Nikmat Sehat

Allhamdulillah setelah 2 minggu absen di dunia maya bisa kembali lagi, ternyata kangen juga ngeblog dan menyapa teman-teman semua. Mohon maaf ya kalau selama 2 minggu ini tidak bisa mengunjungi blognya karena minggu lalu aku di opname selama 4 hari di rumah sakit.

Sejak sabtu tanggal 17 badan sudah terasa demam selama tiga hari. Hari seninnya terasa tenggorokan sakit sekali, seperti biasa aku banyak minum air hangat. Selasanya aku akhirnya ke dokter tapi selama dua hari itu tidak ada makanan yang bisa masuk, sekalipun bisa masuk sedikit dan pasti langsung keluar lagi. Otomasti lemas karena tidak ada asupan makanan. Akhirnya kamis siang aku kembali ke rumah sakit langsung di infus dan di opname.

Aku sudah berdoa semoga bisa berobat jalan saja karena kasihan anak-anak kalau sampai di opname. Tapi apadaya ternyata harus di opname. Selama 4 hari Alvin dan suamiku menginap juga di rumah sakit, untungnya bukan penyakit yang menular jadi Alvin diizinkan menginap juga dirumah sakit. Kebetulan aku mengambil kelas yang ada tempat tidur tambahan jadi Alvin bisa tidur disana.

Ternyata nikmat sehat itu sangat berharga sekali. Mudah-mudahan kedepannya aku bisa menjaga makanan supaya tidak mengalami radang akut lagi. Semoga teman-teman dalam keadaan sehat semua ya. Aku cicil BWnya ya :)


Ade kadang-kadang ikutan tidur bersamaku


Serasa dirumah main-main di dalam kamar

118 comments:

  1. wah, baru sembuh yah bunda.... semoga sehat selalu yahhh.. Amiennn

    ReplyDelete
  2. asiikk.. mbak Lid udah kembali lagiiiiiiiiiiiiiii.............. sehat terus ya mbak..

    ReplyDelete
  3. Wah...... ternyata baru keluar dari perawatan rumah sakit ya Mba. Maaf ya, aku tidak tahu. Karena ke asyikan dengan pekerjaan yang ada dan jarang BW.

    Semoga lekas kembali sehat dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala. Doa kami sekeluarga untuk mba dan keluarag di sana. Amiiiiin.


    Salam wisata

    ReplyDelete
  4. Sakit apa mba Lidya? Alhamdulillah sudah sembuh ya mba.. Iya nikmat sehat tu memang terasa justru pas sakit

    ReplyDelete
  5. Kesehatan memang mahal harganya kak. Tapi kadang banyak yang lupa mensyukurinya.

    ReplyDelete
  6. radang tenggorokan ya, mba. emang berat walau sakit radang tenggorokan. gak bisa ngapa2in. alvin ikut ngerawat ya. asikkkk... ada yang nemenin. alhamdulillah udah sehat. kurangin makanan pedes2 dan berminyak untuk menjaga tenggorokan tetep sehat

    ReplyDelete
  7. kesehatan memang mahal harganya. semoga lebih bisa seleksi atau menjaga pola makanannya. ( kayak yang koment bisa aja ya ? kadang saya sendiri asal embat yang akhirnya asam urat naik :) )

    ReplyDelete
  8. Oalah...ternyata baru opname ya? Maaf aku gak tahu..
    Semoga tetep sehat ya mba :)

    ReplyDelete
  9. Syukurlah udah baikan sekarang ya lidya. Sehat itu emang udah yg paking enak lah, jangan sakit lagi ya

    ReplyDelete
  10. Puji syukur sudah sembuh ya Lid, aku juga baru sehatan setelah hampir dua minggu juga sakit.

    Sehat terus ya and welcome back di dumay :)

    ReplyDelete
  11. iya mbak, kesehatan itu emang sangat nikmat, jadi harus dijaga. semoga segera pulih 100% ya mbak :)

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah sudah sehat mbak Lid,..
    terbayang kalau mama sakit, anak2 jadi ikut jagain ya..

    lihat ruangannya, kayaknya di rumah sakit yg sama tempat si bungsuku dirawat tahun lalu

    ReplyDelete
  13. Dah sehat mbak? alhamdulillaah...

    kemaren2 di pesbuk bnyk yg do'ain mbak :D

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah, berarti mba lidya udah sehat lagi yah dan mudah2an sehat terus yah mba :D

    ReplyDelete
  15. Mbak Lidya sudah mulai berkunjung ke tamanku. Siipp.

    ReplyDelete
  16. Syukurlah sudah sembuh sekarang. Opname dimana, Mbak?

    ReplyDelete
  17. oalah pantesan kok lama gak kliatan di dunia maya, ternyata abis sakit. gpp mbak, blogwalking mah dibawa nyantai aja, sesempetnya. yg penting mba lidya sehat dulu..... diri sendiri dan keluarga jadi prioritas utama kan pastinya. kita2 ngerti kok :)

    btw kmrn itu sakit apa namanya mba?

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah sudah sehat Mbak...mog agak sakit-sakit lagi..
    Pantesan gak keliahatan berseliweran...
    Jaga kesehatan ya....

    ReplyDelete
  19. Semoga sudah pulih 100% dan nggak ada kisah opname lagi...
    Selamat kembali ke rumah, selamat ngeblog lagi.
    Salam untuk keluarga

    ReplyDelete
  20. Semoga nnggak jatuh sakit lagi yah, Bun

    ReplyDelete
  21. habis sakit??makannya g pernah kelihatan,blognya juga sepi *sring ngintip hehe*...semoga cepat sembuh dan sehat kembali ya mbk..big hug bt dua jagoan :D

    ReplyDelete
  22. bener mbak...kalo lagi sakit...baru inget kenapa waktu sehat ngga jaga kesehatan...makan sembarangan...kayak aku skrang nech....kmrin pengen banget makan es....begitu minum es...sekrang tenggorokan sakit banget.....plus batuk...duhhh nyesel dechh....smoga mbak lidya sehat2 terus yachh....trs pascal sama siapa mbak klo alvin sama bapaknya nginep di RS?

    ReplyDelete
  23. betul mbak kesehatan itu harus dijaga selagi bisa, karena ketika kita sakit barulah kita sadar betapa berharganya kondisi sehat itu :)

    ReplyDelete
  24. Alhamdulilaah sudah sehat. . .
    Istirahat yang cukup, MBa. . .:)

    ReplyDelete
  25. alhamdulillah klo sudah sehat mbak, padahal saban hari lewat Hermina tapi ga bisa jenguk karena pulang kerja harus cepat-cepat jemput kanaya

    ReplyDelete
  26. Alhamdulilah sudah sehat dan pulang ke rumah kembali ya Lidya

    ReplyDelete
  27. semoga skrg sdh sehat ya mbak :)

    ReplyDelete
  28. Alhamdulillah sudah sehat ya mba... saya sudah kangen nih, sama mba Lidya :)

    ReplyDelete
  29. kesehatan emang lebih penting dari sekedar ilmu pasti.. *hihihi, apaan ya?*

    ReplyDelete
  30. sakit apa mbak? dirawat dimanah?
    masa recovery gini, jangan cape2 mbak. nanti balik lagi penyakitnya.
    cepet pulih dan fit lagi ya.

    ReplyDelete
  31. Alhamdulillah udah sehat lagi..maaf kemaren ga bisa jenguk T__T

    ReplyDelete
  32. Alhamdulillah, Mak Lidya sudah baik lagi. Pantesan gak nongol2, kutunggu2 komennya di blogku :D

    ReplyDelete
  33. pasti terlalu kecapekan sampe ga merasakan sakit, tau2 sudah akut ya mbak?

    Tapi sekarang udah fit lagi khan mbak? Kasian 3 jagoannya ya waktu mbak lidya sakit, ndak ada yg ngurus hehe

    ReplyDelete
  34. Semoga kedepannya selalu sehat mbak lidya :)

    ReplyDelete
  35. Syukurlah jika sudah sehat kembali ya Mak Lydia..iya sehat itu nikmat paling indah..^^

    ReplyDelete
  36. Ternyata mbak Lidya baru sembuh dari sakit ya?
    Lama gak BW jadi aku ketinggalan banyak berita nih.
    Alhamdulillah jika kini mbak sudah sehat kembali dan bisa berkumpul lagi dg keluarga.

    ReplyDelete
  37. Alhamdulillah mba.. Semoga sehat selalu yaaa.. :D

    ReplyDelete
  38. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh ya Mbak ...

    Semoga kita semua ... mbak Lidya sekeluarga ... kami sekeluarga ... semuanya ... senantiasa di beri nikmat sehat

    Amiiinnn

    Salam saya Mbak ...

    Maaf mbak ... kalau boleh tau ... Pak Dokter bilang penyebabnya apa ya Mbak ? Apa karena makanan ? Cuaca ?
    Mungkin bisa sharing lebih lanjut ya Mbak ...

    ReplyDelete
  39. Syukurlah Jeng Lidya sudah kembali pulih. Semangat para jagoan menjadi vitamin pemulih. Salam sehat

    ReplyDelete
  40. Ya Allah, kamu sakit ya, Lidya.
    Duh aku nggak perhatian banget ya, sampai nggak tahu kamu sakit :(
    Sehat itu memang penting ya, sekalinya sakit, berantakan semuanya, dan kasihan anak-anak.

    ReplyDelete
  41. Sakit apa mom? Dirawat di hermina ya? Syukurlah udh sembuh yaa.. Semoga sehat terus kedepannya :) ... Aih.. Aku ga tau kabarnya :( maaf gak jenguk deh jadinya... :(

    ReplyDelete
  42. syukur alhamdulillah sampai saat ini saya masih diberi kesehatan...

    ReplyDelete
  43. asalamualaikum
    alhamdulilah mba sudah sehat
    penyebab radang akut apa mba?

    ReplyDelete
  44. Alhamdulillah Mama Calvin..ikut lega..oya maem yg banyak dong..biar gak mungil hihihihi

    ReplyDelete
  45. alhamdulillah sudah pulih ya mbak, semoga kedepannya akan sehat2 terus, aamiin

    ReplyDelete
  46. sekarang sudah sembuh kembali ya mbak, alhamdullillah kalo alvin bisa ikutan nginep ya mbak, jd di berasa ga ditinggal mamanya...

    ReplyDelete
  47. Semoga sudah pulih dan sehat terus ya Teh, memang harus lebih hati2 menjaga kesehatan ya..

    ReplyDelete
  48. Alhamdulillah sudah sehat lagi ya Lidya...Nikmat sehat memang luar biasa ya..

    ReplyDelete
  49. Mampir lagi mama calvin, jaga kesehatan yah :)

    ReplyDelete
  50. syukurlah udah sehat, salam kenal :)

    ReplyDelete
  51. Alhamdulillah udah baikan skrg.. sehat slalu ya mbak Lidya :)

    ReplyDelete
  52. Pergunakan sehat sebelum sakit...tentunya dipergunakan untuk hal kebaikan ya.

    ReplyDelete
  53. kecapean itu mbak. tapi syukurlah udah pulih ya. banyak minum aja dan makan buah.

    ReplyDelete
  54. allhamdulilah, sehat adalah harta termahal dalam hidup yah mba,,

    salam kenal mba

    kunjungan perdana di blog anda

    ReplyDelete
  55. alhamdulillah udh sembuh ya Lid.. jaga badan ya

    ReplyDelete
  56. Alhamdulillah cepet sembuh ya mbak. Ga kebayang repotnya kalau sakitnya lama :)

    ReplyDelete
  57. kesehatan memang tiada duanya mbak. selalu jaga kesehatan yaaa..
    btw tu rumah sakitnya bagus banget ada tv gede

    ReplyDelete
  58. maaf mak baru tahu kalo sakit, semoga semakin membaik ya mak, bisa aktif beraktifitas kembali

    ReplyDelete
  59. Semoga sehat ya mbak...sakit itu memang pesan buat tubuh untuk istirahat ya mbak..

    ReplyDelete
  60. semoga penyakit yang diderita dapat menjadi sebuah anugerah yang berharga dalam kehidupan kita

    salam dari pamekasan madura, semoga senantiasa sehat wal afiat bersama keluarga

    ReplyDelete
  61. Sebagus apapun rumah sakitnya, tetap aja tidak enak nginap di situ ya Mbak... :) Lebih baik tidur di rumah sendiri, meski sederhana, tapi tetap nikmat karena raga yang sehat..

    ReplyDelete
  62. Semoga cepat sehat ya mbak.......

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    ReplyDelete
  63. wah hati-hati,, jaga kesehatan selalu mbak. btw, tempat rawat inapnya terlihat nyaman :)

    ReplyDelete
  64. waduh.. tnyt sakit sampai diopname sgala.. alhamdulillah ya udah sembuh.. kita sama2 jaga kesehatan yah..

    ReplyDelete
  65. semoga sekarang sehat-sehat selalu ya :)

    ReplyDelete
  66. Ya Alloh lid...ternyata diopname, semoga sehat sehat terus yaa *HUG*...enaknyaa alvin bisa menemani, anak kecil boleh masuk ya lid? kalo di RS aku kemarin itu anak kecil di bwh 12 th gak boleh masuk,alhasil makin kangen ama krucils :(

    ReplyDelete
  67. semoga lekas sembuh, salam kenal dari bandung :)

    ReplyDelete
  68. alhamdulillah.. semoga sehat, dimudahkan untuk semua aktivitasnya ya mba.. :)

    ReplyDelete
  69. alhamdulillah sudah sehat lagi ya Lidya.

    Kebayang kamu tambah kurus deh

    ReplyDelete
  70. Alhamdulillah sudah sehat, mbak.
    Sehat memang nikmat yg luar biasa.

    ReplyDelete
  71. sehat itu memang nikmat yang luarbiasa dari Sang Khaliq, makanya wajib bagi kita untuk selalu bersyukur...
    alhamdulillah, akhirnya bisa sehat kembali ya,
    selamat beraktifitas, welcome back...namun jangan terlalu capek, tetap jaga kondisi agar bisa pulih normal kembali seperti semula.....salam sehat selalu :-)

    ReplyDelete
  72. Ya ampun mbak Lidya ternyata abis di opname..
    Semoga sehat selalu ya mbak.. :-)

    Pascal dan Alvin jg.. Amin.. :-)

    ReplyDelete
  73. wkt sy hrs opname krn DBD juga sekeluarga boyongan nginep di rumah sakit, sampe video game juga dibawa hahaa. Tp tetep aja yg namanya sakit emang gak enak, ya, Lid.

    Semoga selalu diberi kesehatan. Aamiin

    ReplyDelete
  74. di hermina kah mba? kok interior nya kaya hermina disini. lekas sembuh yaa

    ReplyDelete
  75. Duh, baru tau kalo Mama Calvin habis sakit..
    Untunglah sudah sembuh.

    ReplyDelete
  76. alhamdulillah udah sehat lagi ya mbak. memang nikmat sehat tuh luar biasa mbak

    ReplyDelete
  77. wah baru tahu kalau habis sakit ... semoga sudah kembali fit seperti semula ... Oya, mbak Lidya habis Ultah juga ya? (tau dr postingan tante Idah) selamat Ulang Tahun ya mbak ...

    ReplyDelete
  78. teteeeh, astaga *tepok jidat*, kemarin baca pengumuman di warung blogger kalo teteh lagi sakit, niat mau bbm, eh sibuk ma Athar dan lupaaa T___T
    alhamdulilah udah sehat teh. Haduh kapok dah masuk rumkit yah teh, apapun itu.

    ReplyDelete
  79. mbak lyd, apa kabar? wah ternyata selama ini mbak sakit ya. alhamdulillah ya sudah sembuh jadi kita bisa bertemu lagi di dunia maya :)

    ReplyDelete
  80. semoga bisa beraktivitas seperti sedia kala mama cal-vin :)

    ReplyDelete
  81. lagi musim sakit yah mbak.. aku juga sempet sakit, cuma gak harus rawat inap.. Tapi tetap aja harus bed rest dirumah..

    ReplyDelete
  82. Alhamdulillaaaah.... sudah sehat. Semoga tidak sakit lagi ya...

    ReplyDelete
  83. alhamdulillah kalau sudah sehat ya, salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
  84. mohon maaf baru sempat berkunjung lagi, jadi baru tahu kalau Jeng Lidya sempat opname ... semoga saat ii sudah sehat wal afiat lagi ya.... salam hangat...

    ReplyDelete
  85. alhamdulillah ya mba udah sehat...tadinya pengen ketemuan di kopdar keb kemarin, semoga lain kali bisa ketemu....

    ReplyDelete
  86. Alhamdulillah.. semoga sehat selalu yaa..
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  87. Wah baru sakit ya Mbak... udah sehat kan sekarang? Semoga cepat sehat kembali ya... katanya ultah juga? Selamat ulang tahun mbak, semoga selalu barokah...

    ReplyDelete
  88. ternyata mama nya cal-vin sakit yah? smoga cepet pulih dan beraktifitas spt biasa lg ya.

    ReplyDelete
  89. Alhamdulillah sekarang sudah sehat ya Mbak, selain demam sakitnya kemarin gak ada yang serius kan Mbak? Semoga tidak ya..

    ReplyDelete
  90. Lidya, selamat kembali ber-posting-ria ya. Jaga kesehatan. T'rimakasih sudah mau menjadikan bunda pinter selangkah, mudah-mudahan semakin banyak langkah yang bisa bunda ambil dari kepandaian Lidya dalam berblogging-ria, hehehehe.... Berbagi ilmu itu memang indah, kan? Selamat pagi dan selamat beraktifitas, apa aja.

    ReplyDelete
  91. Kok sudah lama tidak nulis lagi? Semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  92. Alhamdulillah, udah sehat, udah bisa ngeblog dengan lancar lagi ya mbak. Emang kalo si emak sakit, kepikiran kasian anak2 ya...

    ReplyDelete
  93. kalo sudah sempet sakit memang pasti akan bisa merasakan dan menyadari bahwa kesehatan itu memang hal yang paling penting, karena kalo nggak sehat nggak bakalan bisa ngapa2in. semoga sehat selalu mbak. salam kenal.

    ReplyDelete
  94. ALhamdulillah.....

    jangan sakit lagi ya mbak.

    repot banget kalo mamah yg sakit...RS bakal jadi hotel dadakan :)

    Salam,
    Devi Yudhistira

    ReplyDelete
  95. Ya ampuuunnn br tau....skrg gmn kondisinya, li? Moga udah baikan ya

    ReplyDelete
  96. lama gak BW ternyata rumahnya baru. Alhamdulillah sudah sehat lagi ya mba :)

    ReplyDelete
  97. Alhamdulillaah, ya mama Calvin sudah sembuh. Heu, sudah lama gak main ke sini tau-tau disambut kabar kalau mama Calvin baru aja sakit. Untung udah lewat ya...

    ReplyDelete
  98. Meskipun terlambat, saya ucapkan syafakallah mbak. Semoga sakitnya ini bisa menjadi peringan dosa2 yang telah kita perbuat.

    ReplyDelete
  99. Gimana sekarang mbak? Midah2an fit terus yaa ...

    ReplyDelete
  100. Nikmat sehat mmg tiada ternilai harganya ya Mbak. Semewah apapun nginep di RS, ttp lbh indah tdr di rumah.

    @Alhamdulillah, Mbak Lidya sudah membaik. Semoga selanjutnya sehat selalu semuanya ya Mbak

    ReplyDelete
  101. Silaturahmi untuk pertama kalinya disini, salam kenal yaa mbak :)
    Dan semoga setelah sakitnya kemarin mbak dan keluarga selalu diberi nikmat sehat oleh Allah SWT, Amin...

    ReplyDelete
  102. alhamdulillah mb lidya udah sembuh, semoga bisa beraktivitas kembali seperti biasanya ya mb...

    ReplyDelete
  103. belum sempat menulis lagi ya mbakk. sibuk apa nih?

    ReplyDelete
  104. Mbaaaaakkk... sudah sehat kaaan???

    ReplyDelete
  105. semoga selalu diberi kesehatan, jadinya bisa ngeblog...

    ReplyDelete
  106. Sekarang udah sehat kan Jeung, jaga kesehatan mbak demi Pascal ama Alvin :D

    ReplyDelete
  107. yaampuuun Mbak, baru tahu saya klo Mbak abis opname. saya belakangan semi hiatus, beberapa kali aja BW itu juga di blog yg ada recent updatenya di dashboard, heraan punya Mbak gak pernah nongol di recent update saya yaahh?? :(
    sekarang udh sehat kan Mbak? moga sehat selalu ya Mbak *peluuukk*

    ReplyDelete
  108. Walah Mbak,
    abis sakit to... tapi sekarang gak papa kan mbak...

    ReplyDelete
  109. Dibalik kelemahan tersimpan kekuatan. Demikian hukum kesetimbangan menyatakan. Dengan hukum itu kita percaya bahwa kekuatan kita justru terletak pada kelemahan yang kita miliki.
    Allhamdulillah setelah 2 minggu absen di dunia maya bisa kembali lagi.

    ReplyDelete
  110. Salam kenal, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan berkesempatan dapat berbuat kebaikan khususnya di dunia maya....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...