badge

Tuesday, March 18, 2014

Pemenang Kuis Upload Foto OSK 2014

Beberapa waktu yang lalu saat Aa mengikuti Olimpiade Sains Quarak aku iseng-iseng aja foto Aa. Pas di rumah aku buka webnya Kuark ternyata ada lomba foto, jadilah aku sekalian mengirimkan fotonya Aa melalui twitter. Ada 2 foto yang aku kirimkan kesana.

Waktu di Hermina kemarin aku menerima mention dari kuark untuk memberikan alamat aku untuk pengiriman hadiah. Wah ternyata foto Aa yang aku kirimkan menjadi salah satu pemenangnya. Allhamdulilah hasil iseng eh dapat hadiah, tentu saja Aa juga senang. Sayang sekali sepertinya dari smeua teman-teman Aa disekolah gak ada yang tau mengenai lomba foto ini.




Minggu ini hadiahnya sudah sampai di rumah, ada alat tulis, majalah Kuark, notes dan juga dompet dari kuark. Terima kasih ya Kuark.

77 comments:

  1. majalah yang sering q baca kalo main ke rumah bulekku di batam mbk,selamat aa gantenggg...aduhaiii senyummu manis bingitttss aa hehehhehe

    ReplyDelete
  2. saya juga gak tau mak ada kuis foto ini, sampai saya lihat ada foto Pascal di web komik kuark... Selamat ya...

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah ya, Mbak
    Selamat.

    kaya aku aja, suka iseng2 berhadiah, hehe

    ReplyDelete
  4. Si Aa sudah besar :)
    Selamat dapat hadiah :)

    ReplyDelete
  5. Selamat ya..ini yg namanya iseng2 berhadiah...

    ReplyDelete
  6. Selamat ya Aaaa...senengnyaaa.....Mamanya juga pasti bangga deeh !

    ReplyDelete
  7. Waaah selamat ya Aa...ibunya suka dapat hadiah, anaknya juga yaaa.

    ReplyDelete
  8. selamaaat Aa....
    iseng2 berhadiah :D

    ReplyDelete
  9. Selam kenal , ini kunjungan pertama saya di situs anda , semoga di terima

    ReplyDelete
  10. Whoaaa senangnyaaa!
    Hadiahnya juga berguna :)

    ReplyDelete
  11. waah asiknya dapat hadiah banyaaak :D
    Aa-nya ganteng sih niih, jadi menang deh hhi

    ReplyDelete
  12. nah.. Aa sekarang mulai dapat kiriman bingkisan..,
    bukan cuma mama aja sekarang yg kebagian menang kontes ya

    ReplyDelete
  13. selamat ya Aa..senangnya dapat hadiah.. :)

    ReplyDelete
  14. wow.....senangnya....ibunya kreatif berimbas ke ananda. Selamat dan sukses selalu untuk mbak Lidya dan Aa....

    ReplyDelete
  15. Hahahahaaa mamahnya blogger kondiang, pasti tahulah kalau ada lomba2 begini :D

    ReplyDelete
  16. aa.. de thifa pinjam majalahnyaa :)

    ReplyDelete
  17. Banyak jalan untuk menjemput rezeki ya Jeng
    Selamat ya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  18. Waaahhh... Selamat Ya..... seneng deh, udah menang.. tambah seneng lagi dapet hadiahnya yaa....

    ReplyDelete
  19. selamat deh atas hadiahnya hehe....

    ReplyDelete
  20. jempol buat aa..,,,aa cakep y..secantk umminya..!

    ReplyDelete
  21. alhamdulillah..iseng-iseng berhadiah ya....senangnya bisa menjadi pemenang...
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  22. Yang paling menyenangkan adalah bermodal iseng2 dan ternyata menang. Selamat ya :)

    ReplyDelete
  23. Selamat ya Aa dapat hadiah.... berguna pula...

    ReplyDelete
  24. Selamat yaa aa dapet hadiah...meni ganteeeeng si aa...ikut olimpiade quark juga? Kika juga ikutan...tapi emaknya pesimis gak lanjut niiihh...susyaaahh juga yaa itu soal soalnya...

    ReplyDelete
  25. alhamdulillah.... iseng2 berhadiah ini ya mba Lid.... hehehe

    ReplyDelete
  26. Wah selamat ya Aa Pascal. kadang yang iseng begitu malah menang ya ma hehehe. Lama gak main ke sini, Pascal makin gede makin cakep... mirip mamanya :-)

    ReplyDelete
  27. Selamat ya untuk Aa.... semoga hadiah bermanfaat dan senang :D

    Salam

    ReplyDelete
  28. Selamat ya, alat tulis baru nih.

    ReplyDelete
  29. wah selamat ya... asik bener dapet hadiah

    ReplyDelete
  30. Wah selamat selamat ya hihihihi
    Senangnya dapat hadiah

    ReplyDelete
  31. Selamat ya Mbak, Pascal menang lomba foto.

    ReplyDelete
  32. Aa Pascal makin pintar,makin gede dan ganteng...
    Senang pasti ya dapat hadiah lucu2 banget :)

    ReplyDelete
  33. Horee...selamat ya buat Aa :)
    Majalah Kuark memang bagus n jadi kesukaan anak2ku di rumah.
    Dulu Aa Dilshad ikutan OSK waktu sekolah di Palangkaraya. Pas pindah kebetulan lolos semifinal n jadi mewakili sekolahnya di Makassar. Ga lolos ke babak final tapi Aa dapet pengalaman yg berharga selama berkompetisi :)

    ReplyDelete
  34. selamat Teh..juga Aa..rejeki anak emang ada aja ya :)

    ReplyDelete
  35. Aih...pasti Aa seneng menang ya :)

    ReplyDelete
  36. Gimana ya resepnya biar sering dapat hadiah seperti Emak? Hmmm... Selamat ya.

    ReplyDelete
  37. selamat ya Aa'.. senang pastinya dapat majalah dan dompet :)

    ReplyDelete
  38. Mbak.. itu yang di atas nulisnya kepanjangan dari OSK salah tuh.
    Kuark ditulis Quarak...

    Selamat ya menang fotonya.... Aa fotogenik dan ganteng sih :D

    ReplyDelete
  39. Aku ingat, dulu waktu shasa SD shasa juga sering ikutan OSK ini.
    Bahkan saat pelaksanaan OSK pertama kami sampai bela2in ke Yogyakarta karena gak ada pelaksanaan di madiun (peserta sedikit)

    ReplyDelete
  40. Alhamdulillaah..., ikut senang saya rasanya, selamat ya Mbak, buat Aa juga tentunya, awalnya iseng, bila sudah rezeki maka ga bakal ke mana :)

    ReplyDelete
  41. Seneng ya Mbak, kalau cuma iseng trus tahu tahu dapet hadiah!

    ReplyDelete
  42. Boleh minjem Kuarknya donk Aa??? :)

    ReplyDelete
  43. selamat ya mbak , :) :)
    saya belum pernah baca majalahnya . . baru tau dari post ini , , :D :D

    ReplyDelete
  44. Aaahhh menang lagi Mbak Lidya ...
    Jika kita rajin dan tekun ... pasti hadiah-hadiah akan datang

    salam saya Mbak Lidya

    (20/3 : 14)

    ReplyDelete
  45. Wah mantab benar mba, sampe dapat hadiah,, jadi penasaran saya dengan Olimpiade Sains Quarak.. Selamat ya mba :)

    ReplyDelete
  46. Aih senangnya .. selamat ya mbak Lidya :)

    ReplyDelete
  47. Alhamdulillaah.... kl sdh rejeki, gak kan salah alamat ya Lidya... :)

    Selamat ya Aa...

    salam

    ReplyDelete
  48. Waaah.... aku gak tau kalau ada lomba ini.selamat ya Aa, seneng pasti deh dapat hadiah gini.
    Tinggal nunggu pengumuman semifinal tanggal 24 ya Mbak...

    ReplyDelete
  49. selamat atas prestasi dan hadiahnya

    ReplyDelete
  50. Wahhhhhh selamat yach... pasti seneng mbak Yach

    ReplyDelete
  51. Dari fotonya yg kemudian menang lomba, kayaknya aa juga punya bakat jadi foto model mbak...

    ReplyDelete
  52. Wuah senangnya yg dpt hadiah, selamat atas kemenangan Aa!!
    Btw Kuark ini jd majalah anak2 yg lg hits di Indonesia ya Mam?? Kaya mentari dan bobo jaman dulu?

    ReplyDelete
  53. Selamat ya Aa, rajin membuahkan hasil ya Jeng....berharganya mengunakan informasi tercermin di sini. Salam

    ReplyDelete
  54. selamat-selamat mama calvin, hehehe

    ReplyDelete
  55. wah selamat ya aa...udah besar euy

    ReplyDelete
  56. Waaa, seru ya bun dari foto jadi juara, selamat aa ^^

    ReplyDelete
  57. selamat ya abang
    bakal jadi potomodel yg potogenik neh mba

    ReplyDelete
  58. Beruntung sekali. Alhamdulillah selamat :D

    ReplyDelete
  59. Selamat kepada para pemenang
    Sehat dan Sukses untuk Jeng Lidya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  60. wow kerennn! selamat yaaah Aa..! ^_^

    ReplyDelete
  61. Aa selamat yaaa lumayan dapat hadiah majalah dkk
    hasil iseng yg membawa berkah

    ReplyDelete
  62. Alhamdulillah, selamat ya mbak.

    ReplyDelete
  63. Wah asyiknya. Mbak Lidya kayaknya selalu beruntung yaaa...

    ReplyDelete
  64. aih,,Aa cakep banget mbak,,boleh nyoel nggak,,hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...